Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

  • Bagikan
Prom Theepakorn Kwanboon
Prom Theepakorn Kwanboon

Prom Theepakorn Kwanboon merupakan seorang aktor pendatang baru di bawah naungan GMMTV. Cowok yang akrab di sapa dengan Prom memulai debutnya di tahun 2021 di Bad Buddy Series. Perannya sebagai Mo yang satu gang dengan Pat di fakultas tekhnik langsung melambungkan namanya.

Lalu bagiamana perjalanan karir dari Prom? Berikut ini bapermulu.com akan membagikan fakta menarik serta perjalanan karirnya sampai dengan saat ini.

1. Muda dan Berbakat, Theepakorn Kwanboon Lahir Pada 7 Desember 2003. Usianya Akan Genap 17 Tahun.

Prom Theepakorn Kwanboon
Prom Theepakorn Kwanboon

Meski usianya yang masih tergolong muda dan berstatus pelajar. Namun bakat aktingnya sungguh mampuni. Berikut ini profil singkat Prom Theepakorn Kwanboon.

2. Sebelum Terjun di Dunia Akting, Prom Merupakan Kontestan Beauty & the Babes Season 3.

Sebelum resmi menjadi seorang aktor, ternyata wajahnya yang rupawan sudah malang melintang di acara Beauty & the Babes Season 3 pada tahun 2020. Bukan hanya Prom, peserta dari program ini juga sangat sukses menjadi aktor rookie paling populer di tahun 2021. Sebut saja salah satunya Pond Naravit Lertratkosum

3. Memulai Debutnya Sebagai Aktor di Bad Buddy Series Tahun 2021.

Beruntungnya, dia langsung bermain di drama yang paling dinantikan oleh banyak penggemar di dunia. Karena Bad Buddy Series merupakan salah satu drama yang diperankan banyak bintang muda dan berbakat Thailand.

Baca Rekomendasi :   First Kanaphan Puitrakul, Si Ganas dan Emosi di Not Me Series

Sebut saja Nanon Karopat dan Ohm Phawat. Oh ya, menariknya di Beauty & the Babes Season 3  ternyata banyak mentor yang populer di GMMTV loh. Sebut saja Off Jumpol Adulkittiporn dan Tay Tawan Vihokratana.

4. Akun Instagram Prom Theepakorn Kwanboon Adalah @ppromxx_

Bagi kamu yang ingin mengikuti dan penasaran dengan kegiatannya sehari-hari. Kamu bisa mengikuti akun instagramnya loh. Sampai dengan 15 November 2021, dia sudah di ikuti lebih dari 184 Ribu orang dengan jumlah postingan 133 kali.

Bukan hanya instagram, ternyata dia juga mencoba peruntungan di Youtube meski jarang aktif. Akunnya DeeProm sudah di subcribe lebih dari 6, 5 ribu orang.

Baca Rekomendasi :   You Fight and I Love, Perjuangan Petinju Menemukan Cinta Sejati

5. Dia Memiliki Gaya yang Sederhana dan Menyukai Liburan di Pantai.

Dilansir dari laman instagram pribadinya, dia diketahui memiliki gaya yang sederhana. Bahkan lebih sering memakai kaos oblong dengan bawahan celana jeans dan celana pendek. Untuk menghabiskan waktu liburan, dia sangat menyukai pantai.

Nah, itu lah fakta menarik Prom Theepakorn. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7