Bro! Ini 4 Tips Memutuskan Wanita Untuk Menjadi Istrimu

  • Bagikan
Tips Memutuskan Wanita
Tips Memutuskan Wanita

Berbeda dengan memilih pasangan yang di jadikan sebagai pacar. Biasanya untuk memilih istri lebih hati-hati dan tak mau gegebah. Jika dulu memilih hanya berdasarkan pandangan mata demi gengsi. Kini semakin dewasa, kriteria untuk menjadi pendamping hidup bukan perkara paras yang menawan saja.

Memang setiap orang memiliki perjuangan menemukan jodoh yang berbeda-beda. Ada yang saling cinta namun tak mendapatkan restu dan ada pula yang patah hati berkali-kali. Apapun itu, semuanya pasti ada hikmah yang bisa dipelajari.

Setelah mengelami berbagai kesulitan dan perjuangan yang panjang, akhirnya kamu pun memutuskan untuk menikah dan menjadikan dia sebagai calon istrimu. Tapi kamu juga perlu menerapkan 4 tips memutuskan wanita untuk menjadi istrimu berikut ini.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Dia Pergi, Bila Memang Jodoh Dia Akan Kembali Lagi

1. Perhatikan Ketaatannya Kepada Tuhannya.

Karena hal utama bagi wanita shalehah adalah taat pada Allah. Menjalankan perintah Allah dengan baik dan meninggalkan larangan-Nya. Jika dia sudah taat kepada orang yang menciptakannya, tentu saja dia juga akan menghargai pasanganya dengan baik.

2. Nikahi Wanita yang Mau Berjuang  Bersama.

Tips Memutuskan Wanita
Tips Memutuskan Wanita

Percayalah, menikahi wanita yang hanya mengincarmu karena sudah mapan akan berbeda dengan dia yang rela berjuang bersama. Dia yang datang kepadamu saat semuanya sudah serba cukup, tentu saja punya cara pandang yang berbeda dengan yang berjuang bersama.

Kamu harus memilih wanita yang bisa melihat potensimu, mendukungmu dan juga sama-sama memperbaiki kekuranganmu. Karena kelak dia juga yang akan setia mendampingimu dalam keadaan suka dan duka.

Baca Rekomendasi :   Bu.. Maaf, Sampai Saat Ini Belum Bisa Membawa Calon Menantu Untukmu

3. Wanita yang Memiliki Kesiapan Diri dan Mental Menjadi Seorang Ibu.

Salah satu tujuan pernikahan adalah untuk memiliki keturunan. Namun apa jadinya jika pasanganmu ternyata tak siap dan bahkan tak rela memiliki keturunan. Sebenarnya tak ada salahnya, jika dia tak ingin memiliki anak bersamamu. Tapi apakah kamu yakin hidup menua tanpa anak?

Jadi bagi kamu yang ingin memiliki anak, tentu saja kamu juga harus memilih wanita yang mempunyai pola pikir yang sama denganmu. Dan pastikan juga, apakah dia siap menjadi seorang ibu baik secara fisik dan psikis.

4. Menikahlah Dengan Wanita yang Bisa Menyayangi Orang Tuamu dan Sebaliknya.

Ingatlah bahwa pernikahan bukan hanya menyatukan kamu dan pasanganmu. Namun ada dua keluarga yang harus disatukan juga. Jadi pastikan wanita yang kamu nikahi bisa menyayangi kedua orang tuamu dan begitu juga sebaliknya. Kamu juga harus bisa menerima kedua orang tuanya sama seperti orang tua kamu sendiri.

Baca Rekomendasi :   Allah Tak Ingin Memberimu Laki-Laki Sembarangan, Karena Itulah Dia Menjauhkannya Darimu

Nah, itu lah 4 Tips Memutuskan Wanita Untuk Menjadi Istrimu. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page