5 Hikmah yang Bisa Dipetik dari Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha

  • Bagikan
Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha
Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha

Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha yang di perankan apik oleh Lee Sang Yi sangat menyita perhatian. Perannya sebagai seorang sutradara yang sangat menyukai salah jalan dan ceria, dia juga sangat pandai mengambil hati seseorang.

Jika kamu sudah menonton drama ini, pasti kamu sudah tak asing lagi dengan sutrada yang menjadi rival dari Hong Doo Shik ini. Sebenarnya banyak pelajaran berharga dari Hong Doo Shik, namun sebagai rival yang penuh keteguhan dengan kisah hidup yang penuh perjuangan.

Sama halnya dengan tokoh di setiap drama, pasti selalu menyimpan pelajaran hidup bagi para penontonya. Nah, berikut ini setidaknya 5 hikmah yang bisa di petik dari Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha.

1. Jika Diberikan Kesempatan Kedua, Ambil dan Lakukan yang Terbaik.

Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha
Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha

Aku sering berjalan tak tentu arah dan berputar-putar. Tapi hidup selalu mengarahkanku ketempat yang menyenangkan – Ji Sung Hyun

Ji Sunh Hyun yang salah tujuan dan nyasar ke kota kecil Gongjin ternyata membawa kabar gembira untuk karir dan kisah cintanya. Selain menemukan lokasi syuting yang pas untuk acaranya, dia juga bertemu dengan orang yang di cintai di masa kuliah.

Baca Rekomendasi :   5 Pelajaran Penting dari Tokoh Ko Ye Rim - Son Je Hyuk di Drakor A World of Married Couple

Sayangnya, selama kuliah hubungan yang mereka jalin hanya sebatas senior meski ada rasa cinta di dalam hati. Berkaca dari pengalaman masa lalunya, setelah bertemu kembali dengan pujaan hatinya yang kini sukses menjadi dokter.

Dia pun mulai mendekatinya kembali dan mengeja sisa kenangan yang tersisa. Dan tak lama kemudian dia pun mengungkapkan isi hatinya. Terlepas apa pun hasilnya, dia sudah mengatakan perasaannya dan membuatnya tak menyesal lagi.

2. Bila Mempunyai Tujuan dan Ambisi, Berusahalah Maksimal dan Tulus.

Masih ingat bagaimana sutradara Ji ingin syuting di rumah nenek Kim Gam Ri. Meski berulang kali di tolak nenek tersebut, dia tetap berusaha maksimal dengan semampunya. Mulai dari selalu menyapa tiap hari, membantu pekerjaan rumah tangga dan tak segan-segan membeli makanan dan pakaian kesukaan nenek Gam Ri.

Baca Rekomendasi :   Record of Youth, Kisah Perjuangan Untuk Menjadi Aktor di Korea Selatan

Awalnya memang seperti sogokan, tapi dia mampu memberikan semuanya dengan tulus tanpa mengharap imbalan. Namun pada akhirnya, niat tulus yang terlihat dari wajahnya membuat nenek Gam Ri luluh.

Dari rumah nenek tersebutlah, sutradara Ji akhirnya sukses kembali dengan programnya dan mendapatkan rating yang tinggi.

3. Bersaing Secara Sehat.

Tahu kah kamu bahwa sutradara Ji dan kepala Hong sama-sama jatuh cinta dengan dokter gigi cantik. Meski sebagai saingan, mereka tak pernah saling meremahkan dan mereka berdua juga bersaing dengan sehat.

Bahkan setelah sutrada Ji kalah, dia pun masih menitipkan Hye Jin untuk dirawat oleh Duk Sik dan tidak menyakitinya lagi.

4. Kadang Orang yang Mencintaimu Ada Dekat Denganmu, Kamu Hanya Butuh Rasa Peka.

Sebagai seorang sudradara, tentu saja banyak orang yang menghampiri kehidupannya. Baik sebagai rekan kerja maupun fansnya. Begitu juga dengan Ji Sung Hyun, dia sebenarnya sangat dekat dengan staf dan penulis naskahnya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Lee Jung Ha, Pemeran Kim Eun Han di KDrama Nevertheless

Namun sayangnya, sang penulis yang diam-diam jatuh hati padanya tak pernah dianggap sebagai kekasih olehnya. Sehingga akhirnya dia sadar setelah tujuh tahun berlalu, bahwa orang yang selalu ada untukny adalah Wang Ji Won.

5. Menghargai Pendapat Orang Lain.

Tiga episode terakhir adalah momen apik yang membongkar segalanya. Termasuk betapa sempitnya lingkungan mereka. Sebut saja Kang Do Ha yang seorang asisten director, yang ayahnya merupakan korban dari investasi dan membuatnya bunuh diri.

Meski dia disuruh kerja lembur tiada henti dan sangat menikmatinya. Tetap saja sutrada ini memberikan hak untuk berpendapat dan selalu mendukungnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page