5 Ujian Menjelang Pernikahan, Padahal Sudah Sepakat Menikah

  • Bagikan
Ujian Menjelang Pernikahan
Ujian Menjelang Pernikahan

Menikah adalah salah satu fase yang ingin di lewati sebagian besar insan. Namun sayangnya, setelah berjuang menemukan jodoh terbaik dan melalui berbagai cobaan. Begitu juga dengan sebagian cowok, setelah mempertimbangkan dan menjalankan tips memutuskan wanita untuk menjadi istri. Ternyata masih ada saja ujian menjelang pernikahan.

Sebenarnya hal yang wajar jika ada ujian menjelang hari bahagia tersebut. Karena memang di sini salah satu bukti keteguhan hati kamu di uji. Apakah kamu benar-benar yakin untuk hidup bersamanya sampai akhir hayat memisahkan.

Lantas apa saja sebenarnya yang menjadi ujian tersebut? Berikut ini lima ujian menjelang perikahan, apakah kamu merasakannya juga?

Ujian Menjelang Pernikahan
Ujian Menjelang Pernikahan

1. Kesiapan.

Saat kamu dan pasangan sudah memutuskan untuk menikah, tentu saja kalian sudah berpikir matang dan siap secara emosianal dan finansial. Namun pada akhirnya, menjelang hari bahagia tersebut, tiba-tiba salah satu dari kalian mulai merasa tak siap untuk menjalankan salah satu ibadah ini.

Baca Rekomendasi :   Hai Kamu, Jangan Lupa Bahagia ya. Jika Lupa, Sini Aku Bahagiain

Sebenarnya itu hal yang wajar selama tidak membuatmu semakin ragu dan membatalkan niat menikah karena hanya merasa tak siap. Bukankah sebelumnya kamu dan dia sudah saling siap melengkapi dan berbagi suka duka dalam rumah tangga.

2. Godaan.

Sebelumnya hubungan yang kalian jalin sangat baik dan hampir tak ada masalah. Begitu juga perihal masa lalu, kalian sudah benar-benar move on dan menerima kenyataan pahit manisnya kisah cinta yang silam.

Entah setan apa yang mulai datang, tiba-tiba orang ketiga baik mantan atau pun kenalan datang dengan menawarkan pesona. Bahkan kamu pun sangat tertarik dengan dia dan mulai ragu. Jika sudah begini, coba pikirkan lagi bagaimana kalian sudah menjalani kisah cinta sampai akhirnya memutuskan menikah.

Baca Rekomendasi :   Jangan Terlena Untuk Bermaksiat, Karena Jodoh Pasti Datang Disaat yang Tepat

3. Musibah.

Musibah memang tak bisa di duga dan hal yang tak diharapkan. Namun kadang menjelang pernikahan, ada saja musibah yang menimpa. Saat semua hampir purna, Tuhan memberi ujian yang tak terduga sebelumnya dan memaksa mengubah rencana yang ada.

4. Digantung.

Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha
Ji Sung Hyun di Hometown Cha-Cha-Cha

Hal ini sebenarnya bisa muncul jika salah satu pihak merasa ragu-ragu. Dia pun akhirnya memilih menggantung hubungan dulu atau bahkan mengundur tanggal pernikahan. Meski awalnya keputusan di buat bersama dan sudah di sepakati.

5. Gosip.

Setelah semuanya bisa dilewati dengan baik. Entah darimana datangnya, tiba-tiba ada informasi yang beredar tentang kejelekan pasangan atau pun keluarganya. Sehingga kamu yang awalnya tenang kini berubah menjadi khawatir.

Baca Rekomendasi :   Nikah Dulu Baru Pacaran, Karena Pacaran yang Halal Itu Jauh Lebih Menyenangkan!

Nah, itu lah 5 Ujian Menjelang Pernikahan, Padahal Sudah Sepakat Menikah. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page