Menangislah Seperlunya, Sebab yang Pergi Akan Digantikan Dengan yang Lebih Baik

  • Bagikan
Menangislah Seperlunya
Menangislah Seperlunya

Bersedihlah Sewajarnya dan Menangislah Seperlunya. Sebab Yang Pergi Akan Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

Ketika kamu percaya pada Takdir Tuhan, ketika kamu yakin kebahagiaanlah yang akan menjadi akhir dari kisah hidupmu. Maka, jangan terlalu bersedih, kecewa dan terluka saat ada yang pergi. Menangislah seperlunya, lalu bersabar dan ikhlaskanlah sebanyak-banyaknya.

Biarkan saja apa yang pergi memang harus pergi. Biarkanlah apa yang tidak layak untuk diperjuangkan melepaskan diri. kamu tahu bahwa dia bukanlah orang yang tepat untukmu dan tidak cukup baik menjadi teman bahagiamu hingga ajhir.

Lagipula, ketika kamu lebih banyak belajar ikhlas dan sabar daripada larut dalam kesedihan. Maka segera, Tuhan gantikan apa yang pergi dengan yang lebih baik dan lebih membahagiakan hatimu.

Bersedihlah Sewajarnya, Karena Yang Pergi Menunjukkan, Dia Tak Layak Untuk Dipertahankan.

Menangislah Seperlunya
Menangislah Seperlunya

Kamu sudah cukup berjuang dan bertahan dalam hubungan kalian. Kamu sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membuatnya tetap tinggal selama mungkin di sisimu. Namun, ketika takdir mengatakan dia harus pergi, maka tidak ada daya dan kuasa yang mampu menahannya untuk tetap tinggal.

Baca Rekomendasi :   Untukmu Yang Datang Karena Penasaran, Lalu Pergi Tanpa Alasan

Hal itu sekaligus membuktikan bahwa dia bukanlah orang yang layak untuk dirimu maupun cintamu. Jadi, bersedihlah sewajarnya. Ingat, air matamu sangat berharga, jika hanya diberikan untuk orang yang tidak tepat.

Menangislah Seperlunya, Sebab Kamu Tahu Air Mata Itu Tidak Mampu Menghalangi Kepergiaannya

Wajar, ketika kamu merasa sakit hati dan kecewa, kamu bersedih dan menangis. Entah, menangis karena tahu harapanmu pupus atau tidak terima atas kepergiaannya. Namun, jauh di dalam lubuk hatimu, kamu sadar bahwa perpisahan itu pasti terjadi dan tidak ada gunanya menghalangi langkahnya dengan tangisanmu itu. Selain hal itu hanya akan membuatmu semakin terpuruk, juga akan membuatmu terlihat lemah di hadapan orang lain.

Jadi, menangislah seperlunya, setidaknya sampai hatimu lebih tenang dan lega. Menangislah seperlunya, namun jangan sampai terpuruk dalam kesedihan itu. Segera tersenyumlah kembali dan menemukan kebahagiaan baru yang lebih baik.

Bersedihlah Sewajarnya. Sebab Yang Disakiti dan Disia-Siakan Justru Akan Menjadi Pemilik Kebahagiaan.

Orang yang Menemanimu Di Saat Masa Sulitmu
Orang yang Menemanimu Di Saat Masa Sulitmu

Segala apa yang kamu kerjakan akan mendapatkan balasan yang setimpal. Dia yang pergi, meninggalkan, menyakiti dan menyia-nyiakan perjuangan akan mendapatkan karmanya sendiri. Begitupun kamu yang telah berjuang serta bersabar, juga akan mendapatkan kebahagiaannya sendiri.

Baca Rekomendasi :   Bagaimana Cara Pendekatan Dengan Cowok Pemalu? Simak Tipsnya!

Jadi kepergiaannya bukan berarti membawa seluruh kebahagiaannya. Kepergiaannya bukan pula menjadi akhir dari kisah hidupmu. Sebab, kamu yang tulus, ikhlas dan sabar, justru akan menjadi pemilik kebahagiaan yang nyata.

Menangislah Seperlunya. Sebab Penyesalan Adalah Milik Dia Yang Pergi dan Suka Menyakiti

Bukan kamu yang seharusnya menangis atau menyesal. Bukan kamu pula yang harus merasa merugi saat dia yang pergi. Sebab penyesalan adalah milik dia yang tidak bisa menghargai perjuangan serta milik dia yang tidak sadar ada orang berharga yang selama ini berada di sisinya.

Percaya saja bahwa yang telah melangkahkan kakinya untuk pergi dari hidupmu suatu hari nanti pasti akan menyesalinya. Apalagi selama ini kamu sudah tulus dalam menjalin hubungan dan mencintai dirinya. Dia akan sadar bahwa yang ditinggalkannya adalah seseorang yang berharga dalam hidupnya.

Bersedihlah Sewajarnya, Karena Pada Akhirnya Nanti, Kamu yang Ditinggalkan Akan Menjadi Seseorang Yang Paling Inginkan

Sudahlah, jangan lagi bersedih atau menangis. Kamu tahu bahwa dalam hidup pertemuan dan perpisahan adalah hal biasa dan wajar. Perbanyaklah bersabar dan ikhlas dengan memandang kehidupan baru yang lebih lebih. Perbanyaklah berdoa untuk meminta yang terbaik menghampirimu.

Baca Rekomendasi :   Menikahlah, Supaya Kamu Tahu Bagaimana Bahagianya Menemukan Orang yang Tepat

Karena, jika kamu bisa mengendalikan perasaan sedih dan kecewa dalam hatimu dengan baik. akan ada saatnya, kamu yang pernah ditinggalkan dan disia-siakan akan menjadi seseorang yang paling diinginkan oleh orang yang tepat.

Jadi Bersedihlah Sewajarnya dan Menangislah Seperlunya. Kelak Kau Akan Menjadi Orang yang Berharga Untuk Seseorang, Maka Jangan Tangisi Dia Yang Menyakiti

Akan ada saatnya kebahagiaan yang terbaik akan hadir untuk orang-orang yang selalu bersabar sepertimu. Kamu akan mendapatkan dia yang begitu mencintai, menghargai dan berusaha membuatmu bahagia sampai lupa bahwa kamu pernah terluka sebelumnya.

Jadi jangan biarkan hatimu terpuruk dan terperangkap akan rasa sedih untuk orang yang tak layak. Sebab, sebenarnya ada yang telah menantimu dalam doa dan menunggu waktu yang tepat untuk dipertemukan.

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page