4 Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental Menurut dr. Zaidul Akbar

  • Bagikan
Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental
Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental

Struk merupakan salah satu penyakit yang sangat membahayakan. Karena penderitanya tak bisa berbuat apa-apa lagi. Bahkan, bila berada di tingkat akut. Tentu saja penderitanya sangat menderita, begitu juga dengan orang yang merawatnya. Lantas bagaimana cara mengatasi struk dan darah kental?

Lalu apa penyebab terjadinya struk? Salah satu penyebab terjadinya struk adalah kekentalan darah. Namun, dalam kasus dehidrasi, darah yang kental tidak akan menyebabkan stroke. Seprti kali ini, Akun Youtube dari dr. Zaidul Akbar mengupas tuntas masalah tersebut.

Awalnya, ada seorang penanya yang menuliskan tentang penderitaan yang dia alami. Dia menuturkan, saya di vonis kanker 2 tahun dan sudah melakukan kemo dan dinyatakan masih ada. Lalu apa yang harus saya lakukan?

Baca Rekomendasi :   7 Penyebab Rambut Beruban Sebelum Waktunya

Sebenarnya pertanyaan tersebut tidak begitu jelas, namun dr. Zaidul Akbar tetap memberikan jawaban yang sangat menakjubkan. Dan bisa juga menjadi ilmu pengetahuan bagi para pemirsanya. Begini jawabannya yang dikutip Bapermulu.com di akun Youtube beliau.

Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental
Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental via honestdocs.id

1. Bertaubat, karena sebagian besar penyakit yang kita atau diderita oleh seseorang karena kesalahan dan dosa.

Menutur beliau, hal yang pertama kita lakukan adalah bertaubat sebelum berobat. Bahkan dia memberikan istilah tersendiri yaitu bertaubat sebelum berobat. Minta ampun sama Allah. Sebagian besar penyakit-penyakit yang diderita oleh manusia itu.

Dia pun menuturkan, sebenarnya penyakit yang kita miliki adalah akibat ulah kita sendiri. Mulai dari makan berlebih-lebihan, minum berlebih-lebihan. Meskipun sebenarnya ada memang kontribusi yang lain.

2. Meminta Petunjuk dan Menyampaikannya Kepada Allah.

Kemudian dia pun melanjutkan, bahwa hal yang seharusnya dilakukan selanjutnya adalah meminta petunjuk kepada Allah dan menyampaikannya. Ya Allah apa obat untuk penyakit aku ini itu.  Cara yang paling bagus, Kenapa?

Baca Rekomendasi :   Efek Samping Penggunaan Hairdryer Sebagai Pengering Rambut

Nanti Allah akan memberikan petunjuk tiba-tiba diilhamkan sama Allah, amin. Akhirnya kepasrahan dia kepada Allah yang membuat Allah memberikan petunjuk kepada orang-orang kayak begitu.

3. Memulai merutinkan Sunah-sunah diajarkan Oleh Rasullulah.

Kemudian, beliau pun melanjutkan dengan sangat detail dan jelas. Salah satu cara untuk menghindari dari berbagai penyakit termasuk kanker adalah berpuasa. Berpuasa itu salah satu cara yang paling bagus untuk membersihkan, bahkan menghentikan penyebaran tumor atau Kanker.

Hal ini juga sudah dibuktikan dengan peneliatan. Selain itu,  berbekam juga sangat baik dalam menguatkan sistem imun tubuh kita. Jadi tul tul syariatnya dipakai terlebih dahulu. Mulai dari berpuasa, berbekam, mengurangi makan atau memperbaiki pola makan.

Baca Rekomendasi :   dr. Zaidul Akbar: Atasi Asam Lambung Dengan Herbal Hangat

4. Menggunakan Rempah-Rempah.

Setelah melakukan sesuai syariat, dia pun menuturkan untuk mulai mengkonsumsi ramuan-ramuan. Seperti untuk mengatasi kanker misalnya, kita harus mengambil rempah-rempah yang memang punya kekuatan atau khasiat sebagai anti kanker.

Contohnya, kunyit, kunyit putih, lengkuas untuk dijadikan sebagai minuman sehari-hari. Bisa segelas atau dua gelas. Kemuidan pola makan pun diperbaiki.

Nah itu lah 4 Cara Mengatasi Struk Dan Darah Kental Menurut dr. Zaidul Akbar. Selain itu, kamu juga perlu konsultasi ke medis dan berobat ke dokter ya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page