Baker Boys, Komedi Menggelitik Seputar Orang Ganteng

  • Bagikan
Baker Boys
Baker Boys

Di akhir tahun 2021, para penggeram drama Raikantopeni ini di manjakan oleh drama-drama populer dengan segudang aktor dan aktris papan atas. Sebut saja Bad Buddy Series yang tayang mulai akhir Oktober 2021. Kini GMMTV kembali menayangkan drama komedi romantis dengan judul Baker Boys.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys.

Baker Boys
Baker Boys

Drama ini mengisahkan seorang pemilik toko roti, Punn (Lee Thanat Lowkhunsombat). Dia seorang miliader yang tampan dan sangat manja. Bahkan di usianya yang sudah 30 tahun, dia masih dipanggil oleh Babby Boy oleh Ibunya.

Di usianya yang sangat dewasa, dia juga belum menemukan orang yang pas untuk dinikahinya. Bahkan, traumanya atas dessert membuatnya di putuskan oleh kekasih hatinya. Sehingga akhirnya, dia pun memutuskan untuk membuka sebuah cafe dengan tema menjual dessert dan roti.

Ibunya pun ikut membantu untuk merekrut chef untuk kafenya. Dan Weir (Singto Prachaya Ruangroj), seorang yang mendapat julukan “dewa kue” pun melamar menjadi chef tersebut. Namun sebelum menerima pekerjaan tersebut, dia pun menjelaskan bahwa dia sudah sering resign dan di pecat dari pekerjaannya. Hal ini disebabkan oleh wajahnya yang rupawan yang membuat banyak orang jatuh cinta kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Star and Sky: Sky in Your Heart, Sinopsis dan Pemerannya

Seiring berjalannya waktu, mereka pun bertemu dengan seorang mantan petinju yang sedang putus asa karena tak bisa bermain lagi. Kratihing (Pluem Purim Rattanaruangwattana), seorang petinju yang sangat menyukai dessert akhirnya memaksa untuk bekerja di toko tersebut sebagai asiste chef dan pelayan.

Nah, ada pula bodyguadr dari Punn, Pooh (Foei Patara Eksangkul) yang berubah profesi menjadi seorang pelayan di kafe tersebut. Jadi mereka berempat pun selalu memiliki konflik karena karakter yang berbeda.

Sehingga suatu kejadian, banyak anak yang hilang di seputar toko mereka. Membuat seorang reporter cantik ingin mengugnkap kasus tersebut. Monet (Jamie Juthapich Indrajundra) bersama kedua orang tuanya, ingin mengusut tuntas kasus tersebut. Lalu akankah dia berhasil mengungkapkannya?

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”

Pemain Baker Boys, Komedi Menggelitik Seputar Orang Ganteng.

Drama yang sedang tayang di GMM25 ini di tayangkan mulai 24 November 2021 sampai dengan 31 Desember 2021. Tayang dua kali seminggu dengan durasi sekitar 45 menit per episodenya. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat Thailand.

  1. Lee Thanat Lowkhunsombat Sebagai Punn.
  2. Singto Prachaya Ruangroj Sebagai Weir.
  3. Pluem Purim Rattanaruangwattana Sebagai Krathing.
  4. Foei Patara Eksangkul Sebagai Pooh.
  5. Jamie Juthapich Indrajundra Sebagai Monet.
  6. An Oliver Pupart Sebagai Manop (Ayah Monet).
  7. Um Apasiri Nitibhon Sebagai Roci (mantan reporter, ibu monet).
  8. Ton Athiwad Sanidwong Na Ayoodthayaa Sebagai Chok.
  9. Wave Khoo Sebagai Jean.
  10. Joke Akarin Akaranithimetrad Sebagai Terd.
  11. Unda Kulteera Yordchang Sebagai Piglet.
  12. Papang Phromphiriya Thongputtaruk Sebagai Toomtam.
  13. Neen Suwanamas Sebagai Im-Em
  14. Ployphach Phatchatorn Thanawat Sebagai View.
  15. Sobee Chotiros Kaewpinit Sebagai Nuan.
  16. Victor Chatchawit Techarukpong Sebagai Pop.
Baca Rekomendasi :   Mengenal Natty Thanyanan Pipatchaisiri, Playgirl di Nitiman The Series

Fakta Menarik Baker Boys Thailand.

Drama ini merupakan remake dari drama Korea Selatan berjudul Antique Bakery. Drama tersebut di adaptasi dari komik populer jepang dengan judul Baker Boys.

Baker Boys juga diperankan oleh aktor dan aktris berbakat. Untuk pertama kalinya Lee Thanat dan Singto akhirnya menjadi pemeran utama di series yang sama.

Lee Thanat yang selalu berperan sebagai cowok yang cool dan maskulin, akhirnya harus memerankan cowok yang anak mommy.

Nah, itu lah review tentang drama thailand baker boys. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page