Single Bukanlah Musibah, Jadi Jangan Buat Hatimu Begitu Resah 

  • Bagikan
Single Bukanlah Musibah
Single Bukanlah Musibah

Menjadi Single Bukanlah Musibah, Jadi Jangan Buat Hatimu Begitu Resah

Buat kamu yang masih berstatus single dan masih dalam tahap menanti pasangan yang tepat. Tidak perlu merasa begitu bersedih atau terpuruk, karena dia yang kamu nantikan belum kunjung datang.

Jangan pula merasa berstatus single berarti Tuhan tak adil atau hidup ini terlalu jahat padamu. Ingatlah, bahwa pasangan yang terlihat begitu bahagia dan romantispun tetap punya masalahnya sendiri.

Ingatlah pula,  ketika kamu menemukan pasanganmu nanti, mungkin saja kamu akan merindukan masa-masa single yang dulu kamu lewatkan begitu saja. Jadi untuk kamu yang masih lajang atau sendiri. Nikmati saja waktumu dengan cara yang indah, sembari meningkatkan kualitas. Single itu bukan musibah, jadi jangan begitu resah menjalaninya.

Menjadi Single Merupakan Proses Sebelum Menemukan Pasangan Yang Tepat. Jadi Gunakan Sebaik Mungkin Momen Itu Untuk Menjadi Lebih Baik, Agar Jodohmu Nanti Juga Adalah Orang Yang Terbaik.

Single Bukanlah Musibah
Single Bukanlah Musibah

Justru saat single adalah momen krusial saat kamu menjalani proses sebelum dipertemukan dengan yang terbaik. Ingatlah, bahwa jodoh adalah cerminan diri. Ketika kamu ingin mendapatkan yang baik, maka kamu juga harus belajar dan meningkatkan kualitas diri untuk menjadi lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Saat Istri Marah, Dia Belum Tentu Kesal Namun Butuh Kasih Sayang dan Perhatian

Sehingga di waktu single itu pulalah, kamu akan digembleng dengan berbagai ujian, salah satunya ujian dari cinta yang salah seperti rasa kecewa dan pengkhianatan. Sehingga kamu jadi lebih dewasa, lebih baik dan lebih tahu cara men-treat cinta juga hubunganmu kelak dengan benar.

Percayalah Ketika Kamu Sudah Menikah Kelak. Kamu Mungkin Saja Merindukan Momen Saat Kamu Masih Single, Hingga Menyesali Karena Merasa Kurang Mengeksplor Diri

Sudah banyak membuktikan bahwa pasangan yang bahagia pun terkadang masih merindukan aktivitas, pekerjaan, kebebasan dan segala hal yang tidak lagi mereka rasakan setelah menikah.

Apalagi waktu untuk me time dan meningkatkan prestasi ketika single kamu dapatkan. Setelah menikah, mungkin akan kamu relakan, sebab sudah punya tanggung jawab pada keluarga.

Baca Rekomendasi :   Biarkan Dia Pergi, Bila Memang Jodoh Dia Akan Kembali Lagi

Oleh sebab itu jadilah single yang bahagia dan selalu belajar untuk menjadi lebih baik. Eksplor diri sebanyak-banyaknya dalam berbagai hal yang bermanfaat dan menyenangkan. Percayalah, semua hal yang kamu.lakukan semasa single bisa menjadi bekal untuk keluarga kecilmu nanti.

Jadi, Jelas Single Itu Bukan Musibah. Namun Cobaan Yang Kamu Hadapi Itulah Yang Membuat Hatimu Bingung dan Resah .

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah
Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah

Bukan Singlenya namun pertanyaan ‘Kapan Nikah’ yang kamu dapatkan dari orang sekitarmu yang membuatmu pesimis. Bukan single-nya, tapi karena kamu merasa takut menjadi perawan atau perjaka tua. Dimana hal itu di mata masyarakat dianggap aib. Dan kamupun begitu peduli juga memikirkannya.

Bukan Pula single-nya, tapi ketika kamu putus asa dan terburu2 jatuh cinta. Sehingga mendapatkan kekecewaan dan mengalami trauma dalam hubungan. Jadi sekali lagi, single itu bukan musibah. Tapi kadang ujian yang hadir ketika kamu berstatus single itu begitu menganggu dan membuat dirimu resah.

Baca Rekomendasi :   Kepada Hati yang Sedang Mengikhlaskan, Semoga Diganti Dengan yang Lebih Baik

Sehingga Bentengi Hati, Sibukkan Diri Dengan Hal Yang Bermanfaat. Pasrahkan Saja Urusan Jodohmu Pada Tuhan dan Senyumin Aja Mereka Yang Julid Juga Suka Menganggu Hidupmu. 

Cara terbaik agar kamu tidak lagi resah dan susah soal jodoh yang belum datang adalah dengan menikmati sepenuh hati status single kamu sekarang. Sibukkan hati dan diri dengan hal yang lebih bermanfaat.

Belajar dan kembangkan cita-cita sebagaimana yang kamu inginkan. Dan menjadi lebih baik untuk jodoh terbaik nanti. Soal kapan hadirnya dirinya, cukup pasrahkan saja. Biarlah Tuhan yan menentukan waktu terbaik untuk pertemuan indah kalian.

Terpenting jangan dimasukkan hati ucapan julid atau tak enak dari orang lain. Percayalah jadi single pun tetap bisa bahagia. Justru mereka yang suka ikut campur urusan jodoh orang lain, mungkin tidak sedang bahagia dengan hubungannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page