5 Fakta Singto Prachaya Ruangroj, Dewa Kue di Baker Boys

  • Bagikan
Singto Prachaya Ruangroj
Singto Prachaya Ruangroj

Singto Prachaya Ruangroj yang akrab di sapa Singto, seorang aktor, penyanyi dan model dari Thailand. Dia mulai terjun di dunia hiburan Thailand pada tahun 2016 lewat drama SOTUS. Boomingnya drama tersebut, membuat para pelakonnya langsung menjadi idola, salah satunya adalah Singto dan Krist Perawat.

Meski sudah sangat terkenal seperti saat ini, dia juga masih sangat peduli kepada pendidikannya. Bahkan dia pernah tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Kasetsart. Sehingga akhirnya dia memilih jurusan seni komunikasi di Universitas Bangkok.

Di tahun 2021, setelah resmi mengundurkan diri dari manajemen artis GMMTV. Akhirnya dia pun kembali ke layar kaca melalu drama Baker Boys dan Paint with Love. Lalu bagaimana sebenarnya perjalanan karir dari Singto Prachaya Ruangroj. Simak yuk, 5 fakta menarik tentangnya.

1. Sudah Genap 27 Tahun, Singto Lahir Pada 28 Juli 1994.

Singto Prachaya Ruangroj
Singto Prachaya Ruangroj

Di usianya yang sudah lebih dari seperampat abad, Singto masih sangat terlihat awet muda. Berikut ini profil singkat Prachaya Ruangroj.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Toru Takizawa, Aktor Blasteran Thailand Jepang di Hook Series
  • First Name: Prachaya
  • Family Name: Ruangroj
  • Native name: สิงโต ปราชญา เรืองโรจน์
  • Also Known as: Pratya Rueangrot, Prachaya Rueangrot
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: July 28, 1994
  • Age: 27

2. Resmi Debut Tahun 2015 Silam, Dia Sudah Memerankan 19 Drama Populer Thailand. Laris Manis ya.

Singto Prachaya
Singto Prachaya

Perannya sebagai Kongpob di SOTUS sebagai mahasiswa tekhnik yang selalu melawan kegiatan ospek karena tak banyak manfaat. Dia juga merupaka  salah satu mahasiswa paling pintar dan peduli terhadap teman-temannya di series itu.

Semenjak itu, dia pun menjadi salah satu aktor papan atas Thailand. Bahkan sampai dengan 1 Desember 2021. Dia sudah memerankan setidaknya 19 judul drama dan hampir sebagian besar sebagai pemeran utama. Sebut saja Romantic Blue Tahun 2020 He’s Coming to Me tahun 2019 dan masih banyak lainnya.

Baca Rekomendasi :   Pangpond Potchana Lert Chomphu, Gadis Lucu di Second Chance

Sebelumnya, Bapermulu.com juga sudah pernah mengulas drama singto prachaya. Bahkan dia juga pernah sekali membintangi film layar lebar pada tahun 2015 sebagai Benz.

3. Saat Ini, Singto Menjadi Seorang Aktor Independen dan Mengelola Akun Youtubenya Sendiri.

Sejak April 2021 silam, kontaknya yang sudah habis dengan GMMTV tak diperpanjang lagi. Sebelum kembali terjun ke dunia hiburan, hal ini dia lakukan untuk upacara pentahbis-an yang merupakan suatu upacara bagi laki-laki dewasa untuk menunjukkan kesetiaan nya kepada sang budha.

Selain itu, dia juga sangat aktif di akun Youtubenya dan sering membagikan kegiatan yang bermanfaat serta projeknya.

4. Akun Instagram Singto Prachaya Ruangroj Adalah @__singto.

Sebagai seorang aktor terkenal, tentu saja Singto sangat mengetahui bagaiaman untuk memanjakan para fansnya. Bahkan dia sangat rajin update kegiatan sehari-harinya di akun media sosial instagramnya.

Baca Rekomendasi :   Skinship The Series, Berpura-Pura Pacaran Demi Perawatan Gratis Setahun

Sampai dengan 1 Desember 2021, dia sudah di ikuti lebih dari 3,2 Juta dengan jumlah postingan 1.670 kali.

5. Memiliki Perusahaan Sendiri, Singto Memang Menjadi Idola Anak Mudah Bangat ya.

Sebagai seorang aktor yang memilik karir mentreng. Dia juga tercatat sebagai salah satu sarjana dari Unversitas Bangkok. Memiliki penghasilan yang banyak dan berlimpah, tak membuatnya berpuas diri. Bahkan sejak tahun 2019 silam sudah mendirikan perusahaan JINXMAYA PRODUCTION.

Perusahaan tersebut bergerak di bidang industri hiburan dengan modal awal sebanyak 1.000.000 atau setara dengan 430 juta rupiah. Saat ini, dia pun berencana membuat konten dengan target anak millenia. Bahkan dia juga akan bekerja sama dengan GMMTV dan rumah produksi lainnya.

Nah, 5 Fakta Singto Prachaya Ruangroj, Dewa Kue di Baker Boys Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page