Jangan Bosan Memantaskan Diri, Karena Jodohmu Adalah Ikhtiarmu 

  • Bagikan
Jangan Bosan Memantaskan Diri
Jangan Bosan Memantaskan Diri via dok isntagram@dany_asaljepret

Mumpung masih single dan lajang. Maka sebisa mungkin gunakan kesempatan dan momen itu untuk fokus memantaskan, membahagiakan dan mengeskplor diri sendiri.

Sebab momen penantian itulah yang menjadi momen krusial, dimana iktiar dan usahamu dalam memantaskan diri akan menjadi cerminan bagaimana jodohmu nanti. Sehingga jangan bosan atau lelah dalam memantaskan dirimu. Percayalah semua usahamu dalam menjadi baik akan mengantarkanmu pula pada jodoh terbaikmu.

Ketika Kamu Berusaha Untuk Menjaga Diri Dengan Baik. Percayalah Tuhan Juga Sedang Menjaga Jodohmu Dengan Baik.

Jangan Bosan Memantaskan Diri
Jangan Bosan Memantaskan Diri via dok isntagram@dany_asaljepret

Dalam penantianmu ketika kamu menjaga dirimu dengan baik. Berusaja untuk tidak tergoda dengan cinta yang salah. Fokus menjaga diri dan istiqomah sampai halal.

Maka yakinlah, dimanapun jodohmu berada sekarang. Tuhan akan menjaganya pula dengan sebaik-baiknya penjagaan. Oleh karena itu, tunjukkan ikhtiarmu untuk mendapatkan jodoh yang baik dengan menjaga dirimu selama masa penantian.

Baca Rekomendasi :   Aku Tulus Mencintaimu, Meski Perbedaan Suku Selalu Membuatmu Ragu

Jodohmu Adalah Cerminan Dirimu. Jadi Bersungguh-sungguhlah Menjadi Lebih Baik, Agar Kamu Juga Benar-Benar Mendapatkan Yang Terbaik 

Sungguh Allah Maha Mengetahui isi hambaNya dan benarlah jodoh itu adalah cerminan dirimu sendiri. Meski terkadang kamu berbeda karakter maupun sifat dengan pasanganmu nanti. Kamu akan menemukan banyak kemiripan dengannya ketika hubungan lebih jauh berjalan dan saling mengenal.

Oleh karena itu, bersungguh-sungguhlah untuk menjadi baik luar dalam. Menjadi tulus sepenuh hati. Supaya jodohmu nanti benar-benar baik seperti usahamu dalam memperbaiki diri.

Percayalah, Saat Sekarang Kamu Berusaha Membahagiakan Diri Sendiri, Juga Orang-Orang Yang Kamu Sayangi. Maka Bertemu Jodohmu Nanti Akan Semakin Menggenapi Kebahagiaanmu.

Membuat Pernikahanmu Lebih Baik 
Membuat Pernikahanmu Lebih Baik  dok instagram @bercerita.kita_

Menjadi single justru merupakan kesempatan untukmu dalam membahagiakan dan mengeksplorasi dirimu dengan lebih bebas. Sebab tanggung jawab dan peranmu belum sebanyak ketika menikah juga membangun rumah tangga nanti

Baca Rekomendasi :   Ketika Aku Memilih Mencintaimu, Hatiku Tak Ingin Terluka dan Kecewa

Karena itu, nikmati sepenuhnya momen lajangmu dengan cara yang benar. Fokus membangun pondasi yang baik, baik dalam pekerjaan, mental dan kedewasaan. Berlibur dan bersenang-senang sebagaimana yang kamu mau.

Selain itu, jangan lupa untuk membahagiakan pula orang-orang yang selama ini mendukung perjuanganmu dengan tulus. Yakin saja, saat kamu bertemu dengan jodohmu. Maka, kebahagaiaan yang kamu rasa akan semakin lengkap.

Jadi Jangan Bosan Dalam Memantaskan Diri. Nantinya, Jodoh Yang Kamu Dapatkan Akan Sebaik Usahamu. Tak Lupa Saling Menerima Apa Adanya Satu Sama Lain 

Sebagaimana yang sering kamu dengar. Yakin saja, ketika kamu baik, maka kamu pun akan mendapatkan orang yang baik. Jadi kamu tidak perlu khawatir soal jodohmu ketika kamu tidak pernah bosan dan bersungguh-sungguh dalam memantaskan diri.

Baca Rekomendasi :   Balasan Terbaik Untuk Seorang Bajingan Adalah Memperbaiki Dirimu

Namun, satu hal yang harus kamu harus tau bahwa setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, ketika kamu sudah menemukan jodoh terbaik mu nanti. Belajar pula untuk menerima segala kekurangannya sebagaimana dia menerima kamu apa adanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page