5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys

  • Bagikan
Pluem Purim
Pluem Purim

Pluem Purim Rattanaruangwattana atau yang akrab di sapa dengan Pluem merupakan aktor, penyanyi dan musisi asal Thailand. Sebelum benar-benar fokus di dunia hiburan Thailand, ternyata dia adalah seorang pemain bulutangkis profesional.

Sedari kecil, cita-citanya adalah ingin menjadi seorang polisi. Bahkan dia menghabiskan waktu untuk sekolah tambahan demi menggapai cita-citanya. Namun nasbi berkata lain, justru dia bertemu sutradara film Chookiat Sakveerakul saat melewati studio sutradara.

Dan dia pun mendapat tawaran untuk bermain di film “Grean Fictions” pada tahun 2013 dan sebagai debutnya sebagai aktor. Bahkan dia juga sempat menjadi salah satu anggota boy band rock SLEEP RUNWAY dari 2015 hingga 2016.

Lantas bagaimana sebenarnya perjalanan karirnya? Berikut ini 5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys.

1. Sudah Genap 24 Tahun, Purim Rattanaruangwattana Lahir Pada 21 Mei 1997.

Pluem Purim
Pluem Purim

Aktor yang memiliki darah campuran China-Thailand ini lahir dan besar di Chiang Mau. Dia mendapatkan wajah yang rupawan berkat ayahnya yang berdarah Tionghoa sedangkan Ibunya asli Thailand. Berikut bio data singkat Pluem Purim Rattanaruangwattana.

Baca Rekomendasi :   Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat
  • First Name: Purim
  • Family Name: Rattanaruangwattana
  • Native name: ปลื้ม ปุริม รัตนเรืองวัฒนา
  • Also Known as: 吴梦凡, Wu Meng Fan
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: May 21, 1997
  • Age: 24

2. Mulai Debut Tahun 2013, Dia Sudah Memerankan 3 Judul Film dan 18 Drama Populer Thailand.

Memulai debut aktor sejak dini, membuatnya sangat diperhitungan di industri hiburan Thailand. Aktor yang kini berada di bawah naungan GMMTV ini juga sudah merambah dunia musik. Bahkan dia juga masuk dalam projec musik di tahun 2021 bersama Tay Tawan dan lainnya.

Sampai dengan 2 Desember 2021, dia sudah memerankan 3 judul film yaitu Grean Fictions, #my_bff dan Siam Square. Bukan hanya itu, dia juga saat ini sudah memerankan 18 drama populer. Bahkan bapermulu.com secara menyeluruh sudah pernah membahas drama Pluem Purim loh.

Baca Rekomendasi :   Oh My Boss, Kisah Kasih Hubungan Bos dan Sekretarisnya

3. Kesibukannya Sebagai Aktor Tak Membuatnya Lupa Pendidikanya. Pluem Merupakan Lulusan Dari Universitas Chiang Mai.

Sebagai salah satu aktor yang memiliki kesibukan di atas rata-rata. Pluem ternyata tak pernah melupakan pentingnya arti dari sebuah pendidikan. Di sela-sela jadwalnya yang padat merayap, dia masih bisa mendapatkan gelar sarjananya di Fakultas Ilmu Politik dan Administrasi Publik dari Universitas Chiang Mai pada tahun 2020.

Memang dari awal, aktor yang sudah genap 24 tahun ini sudah terbiasa dengan jadwal yang banyak. Dia juga beberapa kali menjadi juara untuk bulu tangkis. Puncaknya pada tahun  2017, ia adalah pemenang turnamen bulu tangkis mahasiswa baru.

4. Menjadi Nominasi Aktor Terbaik dan Pemeran Pendukung Terbaik.

Purim saat ini adalah artis di bawah GMMTV. Untuk perannya yang kuat dalam “Happy Birthday,” ia dinominasikan untuk “Aktor Terbaik dalam Peran Pendukung” di “Asian Television Awards” ke-24 (2020).

Baca Rekomendasi :   I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

5. Akun Instagram Pluem Purim Adalah @pluem_purim.

Cowok yang akrab dengan Cimon ini juga sangat aktif bermedia sosial. Salah satunya adalah instagram. Akun instagramnya @pluem_purim, sampai dengan 2 Desember 2021 sudah di ikuti lebih dari 1 Juta orang.

Dia juga sangat akti membagikan foto-foto dan kegiatan sehari-harinya di akun tersebut. Saat artikel ini terbit, dia sudah membagikan sebanyak 338 foto. Memang dia paling sering melakukan ig story.

Nah, itu lah 5 Fakta Menarik Pluem Purim, Petinju dan Asisten Chef di Baker Boys. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page