Ketika Cinta Tulusmu Disia-Siakan, Bukti Dia Tak Layak Diperjuangkan

  • Bagikan
Cinta Tulusmu Disia-Siakan
Cinta Tulusmu Disia-Siakan dok isntagram@dany_asaljepret

Kamu sama sekali tak bisa menerka, kapan tepatnya cinta itu hadir dalam hatimu. Terkadang, kamupun tak tahu seberapa jauh kakimu melangkah dan seberapa banyak pengorbanan yang harus kamu serahkan, untuk memastikan bahwa cinta itu milikmu dan ikut menghargaimu sebagaimana selayaknya.

Kamu tak tahu apakah dia adalah orang yang tepat untuk dicintai. Dia akan menjadi akhir yang selama ini kamu nantikan. Atau dia juga salah satu yang cukup jadi pelajaran berharga dalam hidup.

Kamu hanya tahu, bahwa untuk membuktikan perasaanmu itu nyata. Kamu harus mencintai, berjuang dan membahagiakan orang yang kamu sayang dengan sepenuh hati. Dan ketika dia tidak bisa untuk menghargai atau justru menyia-nyiakannya. Itulah waktu yang tepat untuk berhenti berjuang. Sebab jelas, dia bukanlah orang yang pantas atau tepat untuk kamu perjuangkan maupun kamu cintai.

Kamu Sudah Cukup Membuktikan Cintamu Adalah Yang Terbaik. Itu Sudah Sangat Cukup Untuk Membuatnya Menyesalinya Nanti.

Cinta Tulusmu Disia-Siakan
Cinta Tulusmu Disia-Siakan dok isntagram@dany_asaljepret

Tidak perlu menangis atau terpuruk dalam kesedihan dan kekecewaan terlalu lama. Selama ini, kamu sudah cukup membuktikan bahwa cintamu adalah yang terbaik. Kamu sudah berjuang setulus dan sebaik mungkin untuk dirinya.

Baca Rekomendasi :   Karena Rezeki Telah Tertakar dan Jodoh Tak Akan Tertukar

Dan bukan kamu yang harusnya menyesal karena telah kehilangan cinta itu. Namun, dia yang menyia-nyiakan dan dia yang tidak menghargai perjuangan orang lain.

Kamu cukup tahu dan belajar. Kamu cukup mengambil hikmah dari segala pertemuan indah maupun menyakitkan. Dan biarkan saja, dia yang akan menyesal, karena telah berlaku buruk pada seseorang yang begitu baik padanya.

Usaha Dan Perjuanganmu Yang Di Sia-Disiakan Olehnya Tak Benar-Benar Jadi Sia-Sia. Kamu Pasti Mendapatkan Orang Yang Lebih Baik, Yang Mampu Menghapus Segala Luka dan Kenangan Yang Dia Torehkan Sebelumnya. 

Jika kamu tetap bersabar, bertahan dan mau belajar dari semua pengalaman. Maka akan ada saatnya kamu mendapatkan seseorang yang lebih baik dan lebih bisa menghargaimu.

Dia tidak hanya hadir untuk menggantikan seseorang yang pergi. Namun, juga menghapus segala luka yang kamu dapatkan sebelumnya. Seakan semuanya akan baik-baik daja kembali.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Itu, Jauh Belum Tentu Tak Bertemu. Dekat Tak Selalu Berakhir Dengan Akad

Karena Yang Layak Diperjuangkan Adalah Dia Yang Tidak Hanya Menuntut Untuk Diperjuangkan. Namun Yang Bisa Menghargai Segala Perjuangan.

Pacaran Langgeng Sampai Pelaminan
Pacaran Langgeng Sampai Pelaminan dok instagram.com

Bertemu dengan orang yang salah dalam hidup memang bisa menjadi pelajaran yang berharga. Bahkan untuk beberapa orang, kehilangan orang yanh selama ini tidak bisa menghargai dirinya adalah cara terbaik untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

Selama ini kamu terlalu fokus membahagiakan orang lain, berusaha untuk berjuang pada banyak hal dan membuktikan cintamu. Sampai kamu lupa pada kebahagiaan dirimu sendiri, lupa pada orang-orang yang sebenarnya lebih layak untuk kamu pikirkan dan perjuangkan.

Oleh karena itu, ketika perjuanganmu pada akhirnya dia sia-siakan. Kamu jadi tahu dan sadar, bahwa ternyata dalam berjuang pun ada yang tak pantas untuk kamu berikan yang terbaik. Dalam berjuang pun, ada pula yang harus berakhir dengan kamu relakan.

Baca Rekomendasi :   Persiapan Penting Sebelum Menikah, Sering Diabakaikan Calon Pengantin

Sehingga, Jadilah Pribadi Yang Dewasa. Ketika Kamu Tidak Dihargai Berhentilah Berjuang. Ketika Kamu Disakiti Berhentilah Bertahan. Dia Bukan Segalanya Dalam Hidupmu. 

Perlakuan buruk dan sikapnya yang tidak menghargaimu, perlahan pasti mengikis perasaan cinta yang kamu rasa. Kamu merasa begitu bodoh karena berjuang untuk seseorang yang tidak menganggapmu.

Saat itu, kamu akan jadi lebih dewasa dan tidak lagi menggebu-gebu dalam mencintai. Kamu mulai berpikir kebahagiaanmu sendiri dan apa yang terbaik untukmu.

Sehingga kamu berhenti untuk berjuang sendiri atau bertahan untuk disakiti. Hidup ini berharga dan dia bukanlah segalanya, apalagi yang bisa merenggut kebahagiaan yang kamu punya.

Ketika Cinta Tulusmu Disia-Siakan, tinggalkan saja dia.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page