Hati Perempuan Mudah Rapuh Tapi Jiwanya Tangguh Untuk Orang Tersayang

  • Bagikan
Hati Perempuan Mudah Rapuh
Hati Perempuan Mudah Rapuh dok isntagram@dany_asaljepret

Jangan pernah menyepelekan perempuan yang mempunyai fisik yang lebih lemah atau sifat yang lebih cengeng daripada lelaki.

Sebab, saat mereka melindungi, menjaga dan mempertahankan orang-orang yang disayanginya. Perempuan bisa menjadi begitu tangguh, tegar dan kuat dibalik pembawaannya yang lemah lembut itu.

Banyak yang membuktikan perempuan yang bertahan dalam hubungan yang tak sehat. Berjuang sendirian dan melakukan banyak pekerjaan juga mengemban tanggung jawab yang seharusnya diemban seorang pria.

Karena itu, meski hati perempuan mudah rapuh. Untuk orang-orang tersayangnya, mereka bisa menjadi begitu tangguh dan kuat.

Fisik Perempuan Boleh Saja Lebih Lemah. Namun Perasaan dan Tekad Seorang Perempuan Bisa Lebih Kuat Dari Lelaki .

Jangan Bosan Memantaskan Diri
Jangan Bosan Memantaskan Diri dok isntagram@dany_asaljepret

Jika dibandingkan dengan fisik seorang pria, tentu saja perempuan lebih lemah dan terkesan harus selalu dilindungi. Namun perasaan dan tekad seorang perempuan bisa menjadi lebih kuat. Sebab lewat perasannya, perempuan mempunyai insting tajam untuk bisa menerka suatu keadaan.

Baca Rekomendasi :   Beginilah Cara Tuhan Mengajarkanmu Caranya Menjadi Dewasa Lewat Sebuah Luka

Oleh karena itu, ketika pasangan atau orang yang disayanginya berbohong atau menyembunyikan sesuatu. Seorang wanita tidak mudah dibohongi dan akan segera tahu.

Perempuan Itu Sebenarnya Berjiwa Tangguh. Mereka Bisa Saja Mengemban Pekerjaan Seorang Pria dan Menjadi Tulang Punggung Keluarga 

Berbeda dengan lelaki yang tidak hidup tanpa wanita. Wanita bisa saja hidup tanpa seorang pria di sisinya. Sebab wanita tangguh mampu mengemban tugas seorang pria sebagai tulang punggung keluarga.

Mereka selama bertahun-tahun mampu bertahan dalam rumah tangga yang tidak sehat ataupun fokus menjadi single parent untuk membesarkan buah hatinya sendirian.

Wanita Mampu Selalu Terlihat Baik-Baik Saja. Meski Keadaan Hatina Sedang Tidak Baik-Baik Saja.

Hati Perempuan Mudah Rapuh
Hati Perempuan Mudah Rapuh dok isntagram@dany_asaljepret

Selain tangguh, wanita juga cenderung tegar dan berusaha untuk menjaga perasaan orang di sekitarnya. Meski dia punya segudang masalah, hatinya sedang tidak baik baik saja dan ingin menangis. Namun di hadapan semua orang dia akan tetap tersenyum dan menjalani hari seolah semuanya normal.

Baca Rekomendasi :   Sejak Kau Memutuskan Tak Lagi Peduli, Aku Pun Memutuskan Tak Lagi Menaruh Hati

Wanita itu bisa begitu tegar dengan tidak mudah mengatakan masalah hidupnya pada seseorang. Sebisa mungkin menjaga aib suaminya dan merahasiakan masalah rumah tanggannya.

Tapi Hati Wanita Pun Bisa Juga Begitu Rapuh Apalagi Ketika Disakiti Atau Dikecewakan Oleh Orang yang Mereka Perjuangkan dan Percaya 

“Seorang istri mampu bertahan dari omongan buruk orang lain. Tapi, jika sekali saja suaminya ikut berkata buruk. Maka pertahanannya akan hancur”

Wanita memang cengeng, manja, dan selalu minta perhatian. Namun, itu hanya terjadi ketika dekat dengan pasangan atau orang yang dia percaya.

Apalagi, jika sampai dikhianati atau dikecewakan. Pasti hatinya akan hancur, sulit percaya lagi, hingga memilih untuk mundur dan pergi.

Baca Rekomendasi :   Berhenti Deh Melakukan Hal Ini Kalau Gak Mau di Anggap Bucin!

Oleh sebab itu, meski wanita itu tangguh, hebat dan kuat. Tetap, jangan pernah menyakiti hati wanita apalagi sampai mengkhianati kepercayaannya.

Sebab seorang wanita pasti akan memberikan yang terbaik untukmu, namun sekali kamu menyakitinya, dia akan pergi dan meninggalkanmu dalam penyesalan.

Nah, itu lah artikel tentang Hati Perempuan Mudah Rapuh, Jiwanya Tangguh Untuk Orang Tersayang. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page