Never Let Me Go Series, Menyatukan Kembali Puwind dan Pond

  • Bagikan
Never Let Me Go
Never Let Me Go

Salah satu drama yang akan ditayangkan GMMTV di tahun 2022 adalah Never Let Me Go. Drama Thailand ini kembali menyatukan dua aktor muda dan berbakat. Bahkan kedua aktor tersebut selalu dinantikan oleh para penggemar Thai lakorn sejak kesuksesannya di Fish Upon the Sky.

Sinopsis Drama Thailand Never Let Me Go

Drama ini mengisahkan Nueng (Phuwin Tangsakyuen) yang harus melanjutka bisnis ayahnya bersama Ibunya. Kematian Ayah Nueng, membuat hidupnya berubah seratus delapan puluh derajat.  Suatu ketika, seorang teman dari ibu Neung memperkenalkan anaknya, Palm (Pond Naravit Lertratkosum) untuk menjaga Neung.

Seiring berjalannya waktu, Neung akhirnya diberikan kepercayaan oleh ibunya untuk melanjutkan bisnis yang selama ini ayahnya bangun. Namun rupanya, bisnis ayahnya tersebut membuat ia sehari-hari mempertaruhkan nyawa karena bertemu dengan musuh bisnis ayahnya. Sementara itu, Palm selalu melindungi Neung dan menjaga kemanapun Neung pergi.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Aktor Muda, Intip Deretan Pemeran Never Too Late Thailand

Bukan hanya konflik antara pebisnis, namun konflik cinta segitiga dan pembunuhan berencana menjadi bagian yang tak bisa di pisahkan begitu saja.

Pemeran Never Let Me Go Series.

"<yoastmark

Drama ini memang menjadi salah satu series Thailand GMMTV yang akan rilis di tahun 2022. Bukan main-main, aktor dan aktris yang di dapuk untuk menjadi bagian series ini sungguh diluar dugaan. Berikut daftar pemeran series ini.

  1. Phuwin Tangsakyuen Sebagai Nueng.
  2. Pond Naravit Lertratkosum Sebagai Palm.
  3. Prom Theepakon Kwanboon
  4. Chimon Wachirawit Ruangwiwat  Sebagai Ben
  5. Nat Sakdatorn Sebagai Paman Nueng.
  6. Organ Rasee Wacharapolmek Sebagai Tanya [Nueng’s mother]
  7. June Wanwimol Jaenasavamethee
  8. Aou Thanaboon Kiatniran
  9. Boom Tharatorn Jantharaworakarn
  10. Aun Napat Patcharachavalit
Baca Rekomendasi :   3 Aktor Thailand yang Menyita Perhatian di Drama Terbarunya, Ada Mean Phiravich

Bukan Hanya Pemerannya yang Populer. Salah satu aktor pendatang baru juga menjadi bagian dari drama ini. Bukan main-main, aktor tersebut merupakan salah satu anak dari pengusaha kaya raya Thailand. Siapak dia?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page