23 Project Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022

  • Bagikan
Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022
Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022

Tak terasa tahun 2021 sudah mau berakhir. Seperti biasa, salah satu televisi Thailand selalu mengumumkan project series mereka. Jika pada tahun 2021, banyak series yang sangat menghari biru dan membuat penonton merasa puas. Akhirnya, dengan tema “GMMTV 2022: BORDERLESS.”, manajemen pun mengumumkan 23 Project Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022.

Tak tangggung-tanggung, banyak aktor dan aktris yang kembali beradu akting di series yang sama. Lalu siapa saja kah mereka? Dan apa series yang mereka bintangi. Berikut ini Bapermulu.com merangkum dramanya.

1. The Three GentleBros.

Jika kamu sudah menonton I’m Tee, Me Too yang diperankan oleh Tay Tawan Vihokratana dan Gun Atthaphan Phunsawat. Kali ini mereka pun diperasutkan kembali sebagai saudara kandung bersama Luke Ishikawa Plowden.

The Three GentleBros mengisahkan seorang single mom yang hidup dengan ketiga putranya. Itchaya / “Itch” sebagai abang tertua (Luke Ishikawa Plowden), si tengah Tevis / “Thames”  (Tay Tawan Vihokratana) dan si bungsu Ashira/ “Arty” (Gun Atthaphan Phunsawat).

Semua aktivitas mereka bertiga selalu di kontrol oleh ibunya, mulai dari makanan sampai percintaan. Namun menariknya, orang yang mereka cintai ternyata memiliki sifat yang sangat dibenci oleh ibunya. Lalu, dapatkah ketiga kakak beradik itu mampu meluluhkan hati sang ibu?

2. Unidentified Mysterious Girlfriend (UMG).

UMG
UMG

Drama ini mengishkan kisah cinta pertama Nanon Korapat Kirdpan (Mew) dengan Erng (Milk Pansa Vosbein).  Namun, secara tiba-tiab Erng hilang tanpa jejak. Disisi lain, Mew yang belum bisa move on karena cintanya.

10 Tahun kemudia, Erng tiba-tiba kembali dengan sikap yang berbeda. Semua teman-temannya pun merasakan banyak hal yang berubah tentang gadis tersebut. Lalu darimana sebenarnya Erng? dan kemana dia selama ini.

Series fantasi ini diperankan oleh Nanon Korapat Kirdpan, Milk Pansa Vosbein, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Drake Sattabut Laedeke dan Sing Harit Cheewagaroon.

3. Star & Sky (2022)

Star and Sky
Star and Sky

Drama ini mengisahkan kisah cinta yang bertepuk sebelah di tangan di masa SMA. Perasaan cinta Daonuea di hari terakhir di sekolah tersebut nyatanya di tolak. Dengan kesedihan yang mendala, akhirnya dia pun berangkat ke Jerman.

Waktu berlalu begitu cepat, Daonuea kini sudah meranjak dewasa dan kembali ke Thailand. Dan tak sengaja mereka pun kembali bertemu. Namun kali ini, justru gebetannya yang mulai jatuh cinta kepadanya. Lalu akankah Daonuea menerima cinta orang yang pernah menolaknya? Atau justru dia ingin balas dendam supaya bisa merasakan hal yang sama?

4. Home School (2022)

Home School Series Thailand
Home School Series Thailand

Series ini mengisahkan kehidupan di sebuah sekolah yang terletak di dalam sebuah hutan. Semua siswa dan siswi haru patuh, tidur di waktu yang sama dan bahkan makan di jam yang sama. Sehingga lama kelamaan, para siswa pun merasakan bahwa ini bukan sebuah sekolah melainkan penjara.

Bukan hanya itu, semua orang tua mereka tak ada yang peduli dan menghubungi mereka sama sekali. Seolah-olah mereka anak yang tidak di inginkan dan di buang. Lalu mereka pun sadar, bahwa ada yang tidak beres dengan sekolah ini.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini 17 Pemeran Star and Sky: Star in My Mind

5. Cupid’s Last Wish (2022)

Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022
Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022

Drama ini mengisahkan perebutan harta antara dua sauadara  yaitu Win dan Lin. Namun tak di sangka dalam wasiat ayahnya, ada ahli waris lainnya yaitu Korn. Awalnya mereka sangat akrab, namun ketika mengetahui warisannya berupa saham di serahkan sebagia ke  Korn, Win pun mulau memusuhi Korn.

Bukan hanya itu, kebenciannya semakin menjadi ketika mengetahui bahwa Lin (kakaknya) mulai jatuh cinta dengan Korn. Dengan berbagai cara dia lakukan untuk menjauhkan kakaknya. Sehingga suatu hari, akhirnya Win sengaja mencelakakan dirinya dan kakaknya.

6. My Dear Donovan (2022)

My dear Donovan
My dear Donovan

Drama ini mengisahkan kehidupan seorang super model yang sangat tampan dan selalu mengekspose tubuhnya. Semuanya dilakukan demi pekerjaannya. Sehingga suatu hari, dia harus bekerja sama dengan seorang guru TK yang sangat cantik dan penyayang terhadap anak.

Bukan hanya itu, karakter dari mereka berdua yang sangat berbeda membuat hubungan mereka tak begitu akur. Namun pada akhirnya Pam memilih untuk menjadi manager dari Donovan dengan segala konsekuensinya.

7. Oops! Mr. Superstar Hit on Me (2022)

Oops! Mr.Superstar Hit on Me
Oops! Mr.Superstar Hit on Me

Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang selebiti yang sudah berusia 40 tahun. Ton Narubase dijuluki sebagai “The Heart of Asia” yang sangat populer. Dia juga bintang favorit ibu Cake. Sehingga suatu hari, Cake mendapat kesempatan magang di agensi sang aktor.

Ibu cake pun meminta anaknya untuk meminta tanda tangan sang aktor. Lalu bagaimana caranya cake untuk mendapatkan tanda tangan idolanya tersebut? Entah apa yang terjadi, Cake terbangun satu kamar dengan Ton. Lalu dia pun sadar dan pergi begitu saja dan ingin melupakan kejadian tersebut.

8. The Warp Effect (2022)

The Warp Effect
The Warp Effect

Drama ini mengisahkan transformasi seorang cowok yang sangat lugu menjadi berengksek. Bahkan dia juga sudah meniduri banyak wanita karena suka sama suka. Dia adalah Alex, pemuda 17 tahun yang hobby fotografi tanpa mempunyai pengalaman cinta.

Namun semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang aktivis kampus (Jean) yang sangat agresif dalam hal cinta. Dan akhirnya, dia pun di bantu oleh sahabat baiknya. Sehingga akhirnya, dia pun mengalami kasus yang tak di inginkan.

9. The Eclipse (2022)

The Eclipse Thai Series
The Eclipse Thai Series

Berkisah tentang setiap gerhana matahari terjadi akan terjadi hal menakutkan bagi siswa bermasalah di Suppalo School. Suatu hari, ketua murid bernama Akk (First Kanaphan Puitrakul) bertemu dengan anak baru misterius yang kerap menimbulkan masalah, karena penasaran ia mengikutinya kemanapun.

Untuk melindungi reputasi sekolah, Akk akan melakukan apa pun tapi justru hal tersebut membuat ia menemukan misteri di balik buruknya sekolah. Lalu bagaiamana akhirnya sikap Akk terhadap sekolah yang dia banggakan?

10. Good Old Days (2022)

Good Old Days Series
Good Old Days Series

Drama ini mengisahkan kisah barang antik dan pemiliknya. Bukan hanya satu, namun ada beberapa pasangan dan keluarga yang menjual barang mereka ke toko antik. Namun sayangnya, pihak lain merasa barang antik tersebut sangat berharga. Ada 6 kisah yang di ulas di drama ini.

Baca Rekomendasi :   10 Aktris Thailand Paling Populer di Dunia Per Februari 2022

Untuk selengkapnya kamu bisa baca di artikel ini Good Old Days Series GMMTV, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

11. Never Let Me Go (2022)

Never Let Me Go
Never Let Me Go

Drama ini mengisahkan Nueng (Phuwin Tangsakyuen) yang harus melanjutka bisnis ayahnya bersama Ibunya. Kematian Ayah Nueng, membuat hidupnya berubah seratus delapan puluh derajat.  Suatu ketika, seorang teman dari ibu Neung memperkenalkan anaknya, Palm (Pond Naravit Lertratkosum) untuk menjaga Neung.

Seiring berjalannya waktu, Neung akhirnya diberikan kepercayaan oleh ibunya untuk melanjutkan bisnis yang selama ini ayahnya bangun. Namun rupanya, bisnis ayahnya tersebut membuat ia sehari-hari mempertaruhkan nyawa karena bertemu dengan musuh bisnis ayahnya. Sementara itu, Palm selalu melindungi Neung dan menjaga kemanapun Neung pergi.

12. 10 Years Ticket (2022)

10 Years Ticket
10 Years Ticket

Mengisahkan hubungan antara Pukao dan Kongkwan, mereka sangat dekat sejak kecil karena memang keluarganya. Namun semuanya berubah, hidupnya bak di neraka karena sebuah kejadian sepuluh tahun yang silam.

Berawal dari saudara perempuan Kongwan membunuh saudara laki-laki Pukao yang mengakibatkan kehancuran kedua keluarga. Bukan hanya itu, persahabatan antara Pukao dan Kongkwan pun hancur seketika, begitu juga dengan kelompok teman-temannya. Lalu bagaimana selanjutnya?

13. You Fight, And I Love (2022)

You Fight and I Love
You Fight and I Love

Drama ini mengisahkan seorang petinju profesional bernama Chang. Dia tinggal di sebuah apartemen yang dekat dengan temannya. Temannya pun meminta Chang untuk menjaga adeknya Noo.  Oleh karena itu, Chang selalu bertindak protektif terhadap Noo, memastikan untuk menjaga jarak yang baik dari setiap orang. Lalu bagaiaman selanjutnya?

14. Midnight Motel (2022)

Midnight Motel GMMTV
Midnight Motel GMMTV

Setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Begitu juga dengan Kat, dengan alasannya untuk hidup menjadi layak dan pindah ke canada. Dia pun rela melakukan jasa dengan tarif yang mahal, dia hanya melayani costumer VIP dan memilki sugar daddy sendiri.

Selengkapnya sudah di ulas di artikel Review, Sinopsis Midnight Motel dan Pemerannya yang Tayang di GMMTV

15. Moonlight Chicken (2022)

Moonlight Chicken
Moonlight Chicken

Drama ini mengisahkan Jim, seorang pria biasa yang menjual nasi ayam Hainan untuk mencari nafkah. Dia juga sangat pandai dalam meracik berbagai jenis olahan ayam dan sering membagikan makanan ke orang-orang yang membutuhkannya.

16. Dirty Laundry (2022)

Dirty Laundry Thailand
Dirty Laundry Thailand

Drama ini memang mengisahkan kebahagian orang yang berbeda-bedam khususnya Film Rachanun Mahawan yang sangat bahagia melihat Nanon ke loundry. Bahkan dia pun melakukan hal-hal bodoh untuk mengetahui kebahagiaan orang yang dia kagumi.

Sehingga suatu hari, ketika dia masuk ke kamar Nanon. Tak sengaja ada seorang pemuda yang membawa pistol mencarinya. Dia pun bersembunyi di dalam lemari dan menemukan uang sejumlah di dalam koper. Namun setelah di cek kambali uang sudah tidak ada.

17. Vice Versa (2022)

Sinposis Vice Versa The Series
Sinposis Vice Versa The Series

Drama ini mengisahkan kehidupan Talay, merupakan seorang fresgraduate dari kampus ternama. Untuk pertama kalinya dia sangat bahagia berlebihan, karena dia dikonfirmasi mendapat pekerjaan barunya sebagai colorist and is ecstatic. Namun, harapannya sirna. Karena dalam perjalanan ke pantai bersama teman-temannya, Talay tenggelam.

Kemudian dia dibawah ke rumah sakit dan dia terbangun dalam kondisi yang dia tidak inginkan. Dia bangun dalam tubuh orang lain. Dia pun berusaha mencari, tubuh siapa yang sebenarnya menggantikannya. Setelah perjuangan yang panjang, dia pun mengetahui bahwa jiwanya telah menempati tubuh Tess. Tess adalah anak kaya yang manja dan merepotkan.

Baca Rekomendasi :   Skinship The Series Season 2, Kisah Bucin Akut yang Berusaha Move On

Selengkapnya kamu bisa baca Sinposis Vice Versa The Series.

18. P.S. I Hate You (2022)

P.S. I Hate You
P.S. I Hate You

Drama ini mengishkan kisah persahabatan antara lima wanita yang sangat akrab. Di hari bahagia salah satu temannya Prae (Pearwah Nichaphat Chatchaipholrat), mereka pun bahagia juga. Namun sayangnya, itu hanya sebuah topeng. Meski sudah diberikan fasilitas yang mewah, justru mereka pun melakukan hal yang tidak senonoh.

19. My School President (2022)

My School President
My School President

Drama ini mengisahkan bagaimana disiplinnya seorang ketua osis di sebuah sekolah. Dia dengan sangat tegas tidak memberikan kesempatan kepada organisasi yang tidak menguntungkan. Salah satunya adalah klub musik yang dipimpin oleh Gemini Norawit Titicharoenrak.

20. Devil Sister (2022)

Sinposis Devil Sister
Sinposis Devil Sister

Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang dokter hewan bernama Namcha. Dia sangat mencintai cinta pertamanya bahkan tak bisa move on darinya. Irin adalah gadis yang sangat beruntung, karena kecantikannya bisa meluluhkan pria mana saja. Termasuk Namcha yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Namun sayangnya, meski pada akhirnya Irin (Min Peechaya Wattanamontree) sudah menerima cintanya. Dia tak ingin hubungan mereka diketahui orang lain karena terpaut usia yang cukup jauh. Bukan hanya itu, In (Piploy Kanyarat Ruangrung) diam-diam juga mencintai Namcha dan melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka.

Lalu akan kah dia berhasil memisahkan Namcha dengan Irin? Siapa yang akan membantu In untuk memisahkan kisah cinta terpaut usia tersebut? Sudah tak sabar kan menyaksikan drama ini.

21. You are My Favorite (2022)

22. Astrophile (2022)

Astrophile The Series

Astrophile The Series mengisahkan mahasiswa yang culun dan memakai kaca mata (Bright Vachirawit Chivaaree) yang lebih menyukai menghitung bintang. Sehingga suatu hari, dia bertemu dan jatuh cinta dengan seniornya Mai Davika Hoorne.

Penampilannya yang culun tak membuat hati Mai jatuh cinta dan menganggapnya sebagai adek kelas biasa. Bright kini sudah menjadi pemuda tampan dan mapan sedangkan Mai menjadi seorang presenter di acara kuliner. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

23. My Precious (2022)

"<yoastmark

Drama ini mengisahkan sekomlompok geng di sekolah dan berteman baik jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Lin. Mereka berlima sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Sifatnya yang kekanak-kanakan dan nakal membuat mereka sering mendapat masalah di sekolah.

Lin (Film Rachanun Mahawan) seorang gadis pintar dan menawan. Dia sangat menyukai lelaki dewasa dan tidak ada satu pun di antara mereka berlima. Sehingga suatu hari, Lin mendapatkan tugas untuk mengawasi mereka dari gurunya, khususnya Tong (Nanon Korapat Kirdpan).

Nah, itulah 23 Project Series Thailand GMMTV yang akan Rilis di Tahun 2022. Semuanya akan di ulas Bapermulu.com setelah tayang ya. Jadi jangan lupa pantangin saja web kesayangan kita ini.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page