Jadilah Dua Sejoli yang Menolak Menyerah Untuk Bersama Sampai Akhir 

  • Bagikan
Bersama Sampai Akhir 
Bersama Sampai Akhir  doc instagram @matakata

“Kalian mungkin dua sejoli yang tak sempurna. Namun Usaha untuk tetap berjuang bersama akan membuat hubungan jadi lebih indah dan sempurna sampai akhir”

Ketika sudah sepakat dan berkomitmen dalam menjalin suatu hubungan. Sebisa mungkin, kamu dan pasanganmu akan berusaha bertahan sampai akhir dan tidak terpisahkan.

Meski realitanya, banyak pula yang gagal karena berbagai alasan. Namun, asal kamu dan pasanganmu bersungguh-sungguh serta selalu berusaha untuk saling menerima juga melengkapi. Maka hubungan bisa jadi sempurnah dan bertahan sampai akhir dengan penuh kebahagiaan.

Oleh sebab itu, terus tumbuhkanlah cinta dan perasaan kasih sayang satu sama lain. Kamu sadar bahwa kamu membutuhkan, mencintai dan ingin membahagiakan dia yang kamu cintai, begitupun pasanganmu terhadapmu. Sehingga meski kalian mungkin bukanlah dua orang yang sempurna. Kalian tetap bisa menciptakan hubungan yang sempurna.

Sepakat Dalam Menjalin Hubungan Artinya Kamu pun Sepakat Untuk Menerima Kurang Lebih Pasangan dan Menerima Dia Setulus Hatimu.

Bersama Sampai Akhir 
Bersama Sampai Akhir  doc instagram @matakata

Saat cinta itu mulai merasuki hati untuk pertama kali, Mungkin yang kamu lihat dari diri pasanganmu baru kilauan-kilauan kelebihan yang dia punya. Kamu terpesona, tertarik, jatuh cinta, lalu berusaha membangun cinta dan hubungan dengannya.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Itu Sakit, Tapi Jangan Diungkit-ungkit Nanti Jadi Penyakit

Lalu, semakin lama menjalin hubungan, maka akan semakin terlihat pula kurang lebih pasanganmu. Pasti ada yang tidak kamu suka, membuat kamu jengkel dan marah, bahkan berpikir untuk meninggalkannya.

Namun, sejak hubungan itu tercipta, kamu sudah sepakat untuk menjadikan dia satu satunya di hatimu. Maka, kamupun akan belajar pula untuk menerima pasangan apa adanya dan semua kurang lebihnya.

Awalnya mungkin sulit, namun cinta dan kenyamanan yang ada dalam hubungan kalian membuatnya terasa lebih mudah.

Dalam Hubungan, Kamu Juga Sadar Ada Komitmen dan Tanggung Jawab Yang Harus Kalian Jalani Juga Laksanakan. Namun Bersama Membuat Semuanya Baik-Baik Saja 

Selain saling menerima satu sama lain. Dalam hubungan yang sehat, juga akan selalu terpelihara komitmen yang sehat pula. Dimana kamu dan pasanganmu sama sama sadar tanggung jawab, juga saling setia dan percaya satu sama lain.

Baca Rekomendasi :   Kehilangan dan Kesedihan Adalah Langkah Awal Menuju Kebahagiaan

Namun, meski tanggung jawab maupun kesetiaanmu pasti ada ujiannya. Dengan tetap bersama, saling percaya dan bahu membahu satu sama lain. Maka beban itu akan terasa ringan dan semuanya akan baik-baik saja hingga akhir.

Ujian, Masalah, Bosan Dan Semua Hal Yang Menganggu Hubunganmu Akan Selalu Ada. Oleh Sebab Itu Tumbuhkan Rasa Cinta dan Percaya Untuk Tetap Membuatnya Kuat.

Dosa Besar yang Di Remehkan Istri Terhadap Suami
Dosa Besar yang Di Remehkan Istri Terhadap Suami

Tidak ada rumah tangga ataupun hubungan yang selalu adem ayem. Pasti ada pertengkaran, salah paham, masalah, rasa bosan hingga orang ketiga yang membuatmu serasa ingin menyerah.

Namun, selama kamu dan pasanganmu masih mau berjuang, tetap berusaha menumbuhkan rasa cinta dan tidak melalaikan kewajiban yang dimiliki. Tidak ada salahnya untuk tetap bersama dan menghadapi ujian itu bersama-sama pula.

Baca Rekomendasi :   Setiap Doa-Doa Itu Terjawab, Hanya Saja Di Kabulkan Sesuai Kebutuhan

Lagipula Meski Kalian Hanya Dua Sejoli Yang Tak Sempurna. Hubungan Yang Dibina dan Diperjuangkan Sampai Akhir Bisa Menjadi Begitu Sempurna dan Bahagia.

Sebelum menjalin hubungan, sadarlah bahwa kamu dan pasangan pasti mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sehingga hubungan haruslah saling menerima dan menuntun untuk menjadi lebih baik bersama.

Ditambah lagi, ketika kamu menemukan orang yang tepat, berusaha membahagiakan satu sama lain. Maka hubungan bisa saja menjadi begitu sempurna dan bahagia. Selain itu, banyak pula pasangan yang telah membuktikan mereka bisa bertahan dan tetap saling mencintai hingga akhir.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page