Sinposis Devil Sister, Kisah Bucin Win Metawin Opas-iamkajorn

  • Bagikan
Sinposis Devil Sister
Sinposis Devil Sister

GMMTV akhirnya telah meresmikan project series mereka di tahun 2022. Setidaknya ada 23 series yang menjadi unggulannnya. Deretan aktor dan aktris yang berada di bawah naungan televisi tersebut juga menjadi pemerannya. Salah satunya adalah Win Metawin Opas-iamkajorn yang memerankan Namcha di Devil Sister.

Setelah kesuksesan 2 Gether Series yang melambungkan namanya. Kini Win Metawain di dapuk kembali untuk memerankan drama unggulan GMMTV. Di tahun 2022 yang akan datang, dia sudah di dapuk memerankan Namcha di Devil Sister dan Good Old Days sebagai Pat.

Sinopsis Drama Thailand Devil Sister.

Sinposis Devil Sister
Sinopsis Devil Sister

Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang dokter hewan bernama Namcha. Dia sangat mencintai cinta pertamanya bahkan tak bisa move on darinya. Irin adalah gadis yang sangat beruntung, karena kecantikannya bisa meluluhkan pria mana saja. Termasuk Namcha yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Baca Rekomendasi :   5 Drama yang Akan Diperankan Namtan Tipnaree di Tahun 2022

Namun sayangnya, meski pada akhirnya Irin (Min Peechaya Wattanamontree) sudah menerima cintanya. Dia tak ingin hubungan mereka diketahui orang lain karena terpaut usia yang cukup jauh. Bukan hanya itu, In (Piploy Kanyarat Ruangrung) diam-diam juga mencintai Namcha dan melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka.

Lalu akan kah dia berhasil memisahkan Namcha dengan Irin? Siapa yang akan membantu In untuk memisahkan kisah cinta terpaut usia tersebut? Sudah tak sabar kan menyaksikan drama ini.

Pemeran Drama Thailand Devil Sister.

Sebagai salah satu drama unggulan, tentu saja aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya tak main-main. Bukan hanya itu, drama ini juga di sudradarai oleh Koo Ekkasit Trakulkasemsuk. Dia juga merupakan sudtarada dari berbagai series sukses Thailand.

Baca Rekomendasi :   7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

Sebut saja 46 Days dan Mr. Lipstick di Tahun 2021 dan Tonhon Chonlatee , Club Friday The Series 12: Rak Sap Son di tahun 2020.  Berikut pemeran Devil Sister Series Thailand.

  1. Win Metawin Opas-iamkajorn Sebagai Namcha
  2. Min Peechaya Wattanamontree Sebagai Irin.
  3. Piploy Kanyarat Ruangrung Sebagai Inn
  4. Pod Suphakorn Sriphothong.
  5. Nhing Nirut Sirijanya Sebagai Inn’s grandfather.
  6. Ployphach Phatchatorn Thanawat
  7. Ploi Horwang

Nah, itulah sinposis dan pemeran dari drama Thailand Devil Sister. Gak sabar kan ya untuk menontonnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page