Sinposis Vice Versa The Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

  • Bagikan
Sinposis Vice Versa The Series
Sinposis Vice Versa The Series

Semenjak mengumumkan drama yang akan ditayangkan di Tahun 2022 mendatang oleh GMMTV. Ternyata banyak drama yang menyita perhatian, bukan hanya karena di bintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat. Namu alur cerita yang menarik juga menjadi daya tarik utamanya.

Selain Never Let Me Go yang menyatukan kembali Puwind dan Pond. Ada juga Vice Versa The Series yang menyatukan kembali para pemeran Bad Buddy Series. Lantas bagaimana seh sebenarnya cerita dari drama ini?

Sinposis Vice Versa The Series, Bertabur Bintang Muda Thailand.

Sinposis Vice Versa The Series
Sinposis Vice Versa The Series

Talay merupakan seorang fresgraduate dari kampus ternama. Untuk pertama kalinya dia sangat bahagia berlebihan, karena dia dikonfirmasi mendapat pekerjaan barunya sebagai colorist and is ecstatic. Namun, harapannya sirna. Karena dalam perjalanan ke pantai bersama teman-temannya, Talay tenggelam.

Baca Rekomendasi :   7 Fakta Peak Peemapol Panichtamrong, Aktor Muda Berbakat Thailand

Kemudian dia dibawah ke rumah sakit dan dia terbangun dalam kondisi yang dia tidak inginkan. Dia bangun dalam tubuh orang lain. Dia pun berusaha mencari, tubuh siapa yang sebenarnya menggantikannya. Setelah perjuangan yang panjang, dia pun mengetahui bahwa jiwanya telah menempati tubuh Tess. Tess adalah anak kaya yang manja dan merepotkan.

Di rumah sakit, Talay bertemu perawat lain dari alam semestanya, yang juga pindah ke sana. Dia menjelaskan keberadaan dua alam semesta paralel dan menekankan perlunya menemukan “Portkey”. Dia juga menegaskan kembali bahwa mungkin ada hubungan mendalam antara Talay dan kuncinya.

Saat Talay menjangkau teman-teman Tess, dia bertemu dengan seorang teman sekolah dasar, Tun. Saat bertemu Tun, Talay melihat beberapa keanehan dan menyadari bahwa jiwa Tun yang asli telah berpindah juga.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Deretan Artis Ini Ikut Ramaikan Drama An Eye for an Eye

Talay mengaku kepada pria baru itu bahwa dia juga berasal dari alam semesta lain. Saat mereka berdua bekerja sama untuk menemukan kunci port mereka, ikatan mereka menguat. Tapi apa yang akan terjadi ketika mereka kembali ke alam semesta mereka sendiri? Akankah mereka bertemu lagi dan saling mengenal?

Pemeran Drama Thailand Vice Versa The Series.

Drama yang akan di tayangkan GMM25 ini dibintangi oleh aktor muda dan berbakat Thailand. Bahkan bisa dikatakan, drama ini juga merupakan reunian pemeran Bad Buddy Series kelak. Berikut daftar pemeran Vice Verse The Series.

  1. Sea Tawinan Anukoolprasert Sebagai Talay.
  2. Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Tun.
  3. Jeab Lalana Kongtoranin Sebagai Perawat.
  4. Neo Trai Nimtawat Sebagai “Up” / Preecha [Tun’s friend].
  5. Aou Thanaboon Kiatniran Sebagai Au [Tun’s friend].
  6. Boom Tharatorn Jantharaworakarn Sebagai [Tess’s friend].
  7. Pepper Phanuroj Chalermkijporntavee.
  8. Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Tess/Thattawa.
  9. Nanon Korapat Kirdpan Sebagai “Tun” / Pakorn.
Baca Rekomendasi :   Girl Next Room: Motorbike Baby, Pacarku Seorang Abang Ojek

Bukan hanya aktornya yang menarik perhatian. Drama ini juga akan disutradai oleh X Nuttapong Mongkolsawas.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page