5 Fakta Kay Lertsittichai, Pemeran Amonthep di Never Too Late

  • Bagikan
Kay Lertsittichai
Kay Lertsittichai

Kay Lertsittichai merupakan seorang Youtuber dan aktor asal Thailand. Semenjak perannya sebagai Gun di Who Are You Series menyita perhatian. Kini dia pun semakin mantab menjadi seorang aktor di bawah naungan GMMTV.

Meski hanya mendapatkan satu drama di setiap tahunnya, namun kualitas aktingnya selalu memukau bagi siapapun yang menontonnya. Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun di Desember ini. Lalu bagaimana sebenarnya perjalanan karir dari Kay?

Bagi kamu yang penasaran dengan kehidupan dan perjalanan karirnya di industri hiburan Thailand. Berikut ini 5 fakta menarik yang harus kamu tahu tentang Kay Lertsittichai.

1. Baru Saja Genap 25 Tahun, Kay Lahir Pada 12 Desember 1996.

Kay Lertsittichai
Kay Lertsittichai

Cowok yang memulai karirnya sebagai Youtuber ini di tahun 2016 kini semakin populer. Di usianya yang sudah genap 25 tahun, kini dia semakin melebarkan sayap. Bahkan dia juga sudah mencicipi akting perdananya di layar lebar.

Baca Rekomendasi :   Drama Thailand Wolf, Ketika Cinta Hanya Sebuah Permainan

Berikut ini profil singkat Kay Lertsittichai.

  • First Name: Kay
  • Family Name: Lertsittichai
  • Native name: เค เลิศสิทธิชัย
  • Also Known as: Kayavine
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: December 12, 1996
  • Age: 25

2. Memulai Debutnya di Tahun 2019 Sebagai Pemeran Pendukung di Wolf Series, Kini Dia Sudah Memerankan 3 Judul Drama Thailand dan 1 Film.

Sejak perannya sebagai Koji di episode 9-10 di Wolf Series. Dia pun akhirnya semakin dilirik oleh produser dan agensi. Beruntungnya, setalah itu Kay pun langsung mendapatkan peran utama di Who Are You Series beradu akting dengan Namtan Tipnaree Weerawatnodom dan Krist Perawat Sangpotirat.

Berikut ini drama yang diperankan oleh Kay Lertsittichai.
  1. Wolf Tahun 2019 Sebagai Koji.
  2. Who Are You Series Sebagai Gun Tahun 2020.
  3. Never Too Late Sebagai Amonthep  Tahun 2021.
Baca Rekomendasi :   Profil Preem Ranida Techasit, Bintang di Ch 3 Thailand

3. Menjadi Salah Satu Pemeran di Film Layar Lebar Deep.

Meski sebagai salah satu aktor yang jarang bermain drama. Nyatanya, pesonanya juga mampu membuatnya menjadi salah satu aktor yang ikut andil di film layar lebar Thailand Deep. Deep sendiri mengisahkan empat orang pelajar yang menjadi sampel untuk sebuah eksprimen dengan hadiah 100.000 baht.

4. Kay Merupakan Lulusan Sarjana Matematika Dari Amerika.

Kay Lertsittichai adalah seorang aktor dan vlogger yang lahir di Nakhon Pathom, Thailand. Ia memulai pendidikan menengahnya di Sukhondheerawidh School di mana ia mendapat kesempatan untuk menjadi siswa pertukaran internasional ke Guilford High School di Illinois, Amerika Serikat.

Kemudian, Kay pindah ke AS untuk kuliah di University of Wisconsin-Whitewater. Pada 2019, ia lulus dengan gelar sarjana matematika dengan penekanan pada Ilmu Aktuaria dan minor dalam Pemasaran Digital.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Michael Sirachuch Chienthaworn, Come Back di Remeber You

5. Akun Instagram Kay Lertsittichai Adalah @kayavine.

Cowok yang akrab di sapa dengan Kayavine ini juga sangat aktif di media sosial instagramnya. Terbukti sampai dengan Desember 2021, dia sudah di ikuti lebih dari 941 ribu orang dengan jumlah postingan sebanyak 916 kali.

Di lansir dari laman isntagramnya, dia diketahui sangat menyukai main golf, berkuda dan bersepeda. Sedangkan untuk liburan, dia menyukai pantai dan staycation di hotel mewah.

Nah, itu lah hal-hal menarik yang harus kamu tentanag aktor ini. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page