Khaotung Thanawat Rattanakitpaisan, Songphon di Never Too Late

  • Bagikan
Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan
Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan

Khaotung Thanawat Rattanakitpaisan atau yang akrab di sapa dengan Khaotung. Dia seorang aktor, model dan penyanyi yang berada di bawah naungan GMMTV. Memulai debutnya di tahun 2018 sebagai pemeran pembantu di ‘Cause You’re My Boy sebagai Au.

Sejak itu, setiap tahunnya dia pun mendapatkan peran pendukung. Beruntungnya, di Tahun 2020 untuk pertama kalinya dia menjadi pemeran utama di Tonhon Chonlatee sebagai Chonlatee. Kemudian di tahun 2021, dia kembali mendapatkan peran utama di Never Too Late sebagai Songphon.

Bukan hanya itu, di Tahun 2022 dia juga sudah dikonfirmasi akan membintangi The Eclipse sebagai Aye dan Moonlight Chicken bersama dengan Mix Sahaphap Wongratch dan Earth Pirapat Watthanasetsiri. Bagi kamu yang penasaran dengan aktor ganteng ini, beriku ini fakta menarik tentang Khaotung Thanawat Rattanakitpaisan yang haru kamu tahu.

1. Genap 23 Tahun di Oktober 2021, Khaotung Lahir Pada 13 Oktober 1998.

Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan
Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan

Aktor yang memulai debutnya bersama dengan Drake Sattabut Laedeke masih tergolong muda loh. Dia baru saja merayakam usianya yang ke 23 tahun. Berikut profil singkat Khaotung Thanawat.

Baca Rekomendasi :   Mark Pakin Kuna-anuvit, Pemeran Chang Di Bad Buddy Series
  • First Name: Thanawat
  • Family Name: Ratanakitpaisan
  • Native name: ข้าวตัง ธนวัฒน์ รัตนกิจไพศาล
  • Also Known as: Khaotungg, Thanawat Rattanakitpaisan, Khaotang
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: October 13, 1998
  • Age: 23

2. Memulai Debutnya Sebagai Au di Tahun 2018. Kini Dia Sudah Membintangi 8 Drama Populer Thailand.

Semenjak perannya sebagai Au yang diam-diam menjadi penusuk teman mendapat perhatian. Kini dia pun selalu menjadi pembicaraan di setiap drama yang dia bintangi. Aktingnya yang semakin memadai membuat penonton semakin jatuh cinta.

Sampai dengan 16 Desember 2021, dia sudah tercatat membintangi 8 drama Thailnad loh. Berikut drama yang sudah dibintangi oleh Thanawat Ratanakitpaisan.

  1. ‘Cause You’re My Boy Tahun 2018 Sebagai Au.
  2. Our Skyy  Tahun 2018 Sebagai Au.
  3. The Charming Step Mom Tahun 2019 Sebagai Kothom.
  4. Blacklist  Tahun 2019 Sebagai Joe.
  5. 2gether Tahun 2019 Sebagai Fong
  6. Tonhon Chonlatee Tahun 202o Sebagai Chonlatee
  7. A Tale of Thousand Stars Tahun 2020 Sebagai Longtae.
  8. 55:15 Never Too Late Tahun 2021 Sebagai Songphon.

3. Khaotung Thanawat Merupakan Lulusan Dari Universitas Chiang Mai.

Aktor Thailand memang terkenal sangat peduli dengan pendidikannya. Begitu juga dengan Khaotung, setelah lulus dari  SMA dari Monfort College. Dia pun melanjutkan pendidikannya untuk mendapatkan gelar sarjana di bidang teknologi medis, Universitas Chiang Mai, dan untuk Fakultas Teknologi Medis 2017.

Baca Rekomendasi :   Smart Chisanupong Paungmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

4. 2gether the Movie Juga Membawanya Debut Perdana di Layar Lebar Thailand.

Kesuksesan drama 2gether ternyata bukan hanya melambungkan pemeran utamanya yaitu Win Metawin Opas-iamkajorn dan Bright Vachirawit Chivaaree. Namun pemeran pendukungnya juga menjadi semakin terkenal salah satunya adalah Fong yang diperankan oleh Khaotung Thanawat.

5. Akun Instagram Khaotung Thanawat Rattanakitpaisan Adalah @khaotungg.

Bagi kamu yang penasaran dengan kehidupan pribadi dan sosial media dari Khaotung. Kamu bisa mengikuti media sosial instagramnya di @khaotungg. Sampai dengan 16 Desember 2021, dia sudah di ikuti lebih dari 1,2 juta orang pengikut di insatgram.

Dia sangat aktif di akun tersebut, bahkan sudah ada 300 postingan yang sudah dia bagikan. Dan Ig storynya juga sangat aktif juga.

Baca Rekomendasi :   4 Upcoming Drama Aye Sarunchana di 2022, Si Ratu Drama Thailand

6. Selain Sebagai Pemeran Utama, Khaotung Juga Menjadi Pengisi OST Never Too Late.

Beruntungnya, di drama ini dia dipercayakan juga sebagai pengisi sountrack dari drama ini. Untuk mendengarkan suara merdunya. Kamu juga bisa menonton langsung vidio berikut ini ya.

Nah, itu lah fakta menarik seputar Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Songphon di Never Too Late. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page