Ini yang Dilakukan Masing-masing Zodiak Saat sedang Sedih

  • Bagikan
Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya
Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengatasi perasaan sedihnya. Karena masing-masing suasana atau peristiwa hidup pasti tidak akan terlepas dari suka dan duka. Bagi orang-orang yang harus mengatasi duka terdapat berbagai macam cara untuk mengekpresikannya. Dan salah satunya adalah dengan ekpresi sedih secara emosional.

Kita dapat mengetahui bagaimana masing-masing orang dapat mengatasi kesedihan dari watak mereka. Watak orang bisa kita lihat dari zodiak dan astrologi berdasarkan tanggal kelahiran. Berikut ini merupakan beberapa zodiak dan cara mengatasi kesedihan masing-masing.

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya
Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya

1. Aries

Ketika merasa sedih, Aries menjad lebih impulsif bahkan buta karena amarah yang menggebu-gebu. Hal ini membuat mereka kesulitan untuk menyelesaikan kebiasaan yang mereka lakukan. Bersedih membuat antusiasme Aries berkurang. Ini berakibat pada hal-hal kecil yang biasa ia perhatikan sudah dianggap tidak terlalu penting lagi.

2. Taurus

Taurus dapat merasakan depresi yang sangat besar ketika mengelola perasaan sedihnya. Ia akan cenderung mengisolasi dirinya atau tidak bersemangat melakukan kegiatan atau rutinitas sehari-harinya. Ketika sedang mengelola perasaan sedih, Taurus juga cenderung menjadi kurang sabar dan menjad lebih mudah marah daripada yang biasanya.

Baca Rekomendasi :   Kerja Keras Itu Boleh Tapi Jangan Lupa Bahagia, Setuju?

3. Gemini

Gemini membiarkan pikirannya mulai berpetualang dan mengembara. Sehingga hal ini membuat mereka jadi memikirkan segala hal. Zodiak ini menjadi pendiam dan kabur dari masalah yang membuat mereka bersedih dan menganggu mereka. Namun dibalik itu semua, mereka cukup tahan terhadap kesedihan dan mampu memisahkan perasaan sedih bila memungkinkan.

4. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang cukup sensitif. Ketika kesedihan melanda, mereka akan cenderung emosional, membutuhkan, dan bahkan akan menangis setelah kejadian yang tidak pentin. Bahkan mereka terkadang menyesali kekonyolan tindakan mereka setelah kejadian itu. Mereka selalu hampir merasa muak ketika bersedih dan hal itu terus terjadi hingga mereka bisa menenangkan diri sendiri.

5. Leo

Leo bukan termasuk zodiak yang pandai menyembunyikan perasaan mereka, jadi ketika mereka sedang bersedih maka mereka menunjukkan hal itu dengan terbuka. Namun terkadang perasaan emosi mereka jauh lebih besar daripada yang mereka tunjukkan kepada orang. Zodiak ini cenderung mengubah diri mereka jika hal itu dapat membantu tujuan yang ingin mereka capai.

6. Virgo

Virgo cenderung berkepala dingin namun jangan pernah sekalipun membuat mereka marah. Karena itu akan merubah mereka menjad pribadi yang impulsif dan tidak mudah dikenali. Menjadi tidak responsif dalam bercakapan merupakan hal yang mereka anggap wajar untuk mengendalikan emosi mereka. Namun ketika emosi mengambil alih, maka Virgo tentu menentang dan membangkang.

Baca Rekomendasi :   6 Hal yang Kamu Dapatkan Saat Menjadi Pekerja Keras dan Mandiri

7. Libra

Libra merupakan zodiak yang paling seimbang. Namun ketika depresi mereka akan memiliki perasaan tidak stabil dan murung. Bahkan mereka yang biasanya lancar dalam berkomunikasi dengan orang menjadi kurang bersosialisasi. Mereka seringkali merasa utus asa, tetapi mereka mencoba yang terbaik untuk tetap bahagia dan tenang, jika hanya untuk membuat orang-orang diekitar mereka bahagia. Libra lebih mengutamakan perasaan orang lan di atas perasaan mereka sendiri.

8. Scorpio

Energi Scorpio berubah secara signifikan menjadi negatif jika mereka sedih atau tertekan. Hal ini menjadi sangat buruk karena seringkali menimbulkan permusuhan, terisolasi, dan mengalami perubahan suasana hati yang hebat. Mereka sangat melankolis dan terjebak dengan pikiran sendiri yang menakutkan.

9. Sagitarius

Kepribadian Sagitarius yang sangat ceria dan ramah berubah saat mengalami depresi dan kesedihan. Mereka menjadi sangat lesu bahkan menggunakan zat-zat tertentu untuk melarikan diri dari kenyataan mereka. Menjadi lebih serius dan tegang, kurang toleran, menjadi khawatir setiap waktu tentang masa depan juga bentuk dari pengolahan kesedihan Sagitarius.

Baca Rekomendasi :   16 Kebiasaan Yang Secara Tidak Sadar Menyiksa Kulit Wajahmu

10. Aquarius

Aquarius dapat menyembunyikan emosi mereka dari patah hati dan kesedihan. Namun saat depresi melanda, orang-orang sekitar mereka pasti dapat menyadarinya dengan mudah. Mereka bisa menjadi gelisah dan pendiam bahkan mengasingkan diri. Melepaskan diri dari lingkungan pertemanan dan berusaha terlihat bahagia seringkali mereka lakukan.

11. Capricorn

Capricorn sosok yang tegas dan berkepala dingin mengubah diri mereka menjadi sosok yang terbalik seratus delapan puluh derajat. Tidak termotivasi, putus asa, dan merasa tidak bergairah mereka rasakan pula. Celakanya fase ini bertahan cukup lama hingga mereka benar-benar kembali ke diri mereka yang lama.

12. Pisces

Pisces adalah sosok yang periang. Namun kalian tidak akan menemukan keceriaan itu pada Pisces ketika mereka sedang murung dan sedih. Mereka cenderung menyalahkan diri mereka sendiri atas hal-hal yang terjadi pada mereka. Kecemasan, terisolasi, dan mempermasalahkan segalanya adalah upaya Pisces dalam mengelola emosi kesedihan mereka.

Nah, itu lah Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page