Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu

  • Bagikan
Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu
Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu

Terkadang perpisahan adalah sebuah hal yang penuh dengan risiko besar dan tinggi. Ketika sedang merasa marah atau bertengkar hebat dengan pasangan kita, kita cenderung merasa begitu percaya diri dengan pergi. Namun keesokan harinya biasanya menghabiskan waktu dengan menangis dan menulis surat patah hati.

Terkadang keraguan mengenai perpisahan muncul ketika kita masih mempercayai bahwa orang itu akan berubah menjadi lebih baik. Mereka akan kembali pada saat-saat dulu ketika masa pendekatan. Bagaimana dia memperlakukanmu dan berusaha untuk memberikan perhatian sebesar mungkin padamu. Karena Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu.

Berpisahlah jika perlu

Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu
Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu

Banyak sekali orang yang takut dengan perpisahan karena patah hati yang sangat sakit mulai terbayang. Namun pada kenyataannya kita ti.dak boleh takut sama sekali merasa patah hati saat putus. Sebab ada beberapa kesalahan yang memang tidak bisa dimaafkan karena pasangan kalian lakukan secara berulang.

Baca Rekomendasi :   Entah Berakhir Seperti Apa, Tetapi Aku Berharap Kita Adalah Cinta Terakhir

Penerimaan maaf berapa kalipun terkadang tidak mampu merubah seseorang karena hal itu merupakan wataknya yang sebenarnya. Daripada merasakan patah hati yang berlarut lebih baik jika kita melepaskan orang tersebut. Terkadang seseorang lupa bahwa sebelum orang itu hadir dalam hidup kita, prioritas utama kita adalah diri sendiri.

Dengan mencintai diri sendiri maka kamu tidak akan meragukan suatu keputusan yang tidak menguntungkan dirimu. Sebaliknya, kamu akan merasa bersyukur bisa lepas dari sesuatu yang menyakitkan diri sendiri. Jadi puncak tertinggi dalam mencintai harusnya adalah terhadap diri sendiri.

Ia Tidak Akan Kembali Seperti Dulu Lagi.

Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya
Cara Masing-Masing Zodiak Mengatasi Rasa Sedihnya

Percayalah, mau sesering apapun kamu memaafkannya setiap kesalahannya tidak akan bisa termaafkan begitu saja dengan mudah. Ia tidak dapat kembali seperti dulu kala saat proses pendekatan kalian. Sebab pada proses pendekatan kalian dulu, ia terus menunjukkan sifat yang mampu membahagiakanmu dan membuatmu jatuh cinta sebisa mungkin.

Baca Rekomendasi :   Instropeksi Diri Sendiri ya! Ini 5 Alasan Kenapa Jodohmu Nggak Datang-datang

Sementara saat ini dia sudah dalam posisi memilikimu dan tidak sedang berupaya lagi mendapatkanmu. Jadi tugasnya sudah selesai berpura-pura menjadi baik dalam topengnya. Meskipun memvalidasi perasaan sangat penting dan meyakini bahwa mengharapkan segala sesuatu kembali seperti dulu itu merupakan suatu hal yang wajar dan normal.

Namun yang perlu tergaris bawahi disini adalah seseorang yang tidak benar-benar mencintaimu akan menyakitimu secara sengaja. Ia sering berbicara omong kosong dan hal itu terjadi secara berulang. Disinilah kamu harus mengambil sikap yang tepat untuk menjauh dari tempat seperti itu.

Seorang yang Mencintaimu Tidak Akan Mau Kehilanganmu

Jika kamu merasa tersakiti dengan perilaku yang kamu alami karena kekasihmu, maka ketika pasanganmu tau ia akan berusaha untuk tidak melakukannya kembali. Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengulangi sesuatu yang menyakitkan hatimu.

Sebab jika dia terus melakukan sesuatu yang menyakitkan hatimu, maka akan ada kemungkinan kamu akan pergi darinya. Hal itu tidak akan pernah ia relakan jika dia benar-benar mencintaimu. Ingatlah kutipan kalimat ini berkali-kali,

Baca Rekomendasi :   Cinta Karena Tulus Beda Tipis Dengan Cinta Karena Modus, Kenali Faktanya

“Seorang yang mencintaimu tidak akan pernah mau kehilanganmu”.

Dan hal itu hanya bisa terbukti dari perbuatan dan tindakan yang ia lakukan. Jika semua perbuatan yang ia lakukan tidak menggambarkan bahwa ia selalu mengulang hal yang menyakitkan hatimu. Ia memang meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Namun ternyata kesalahan itu terjadi lagi.

Maka kamu bisa menyimpulkan ia tidak takut kehilanganmu. Bahkan kesimpulan tertinggi adalah ia tidak mencintaimu lagi. Meskipun pahit, kamu harus menghadapi kenyataan ini dan menyelamatkan dirimu dari suatu hubungan yang hanya menyakitkan untuk dirimu sendiri. Jadilah penyelamat handal untuk dirimu sendiri.

Nah, itu lah artikel tentang Yang Tulus Mencintaimu Akan Takut Kehilanganmu. Bagaimana menurutmu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page