dr. Zaidul Akbar : Cukup Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi

  • Bagikan
Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi
Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi

Virus merupakan mikroorganisme yang dapat menginfeksi makhluk hidup lain. Ciri-ciri virus bisa dikenali dari sifat, ukuran dan bentuk, struktur, dan cara replikasinya. Sejak awal tahun 2019 silam, ummat manusia digemparkan dengan adanya virus corona atau yang lebih akrab di sapa dengan Covid 19.

Sebenarnya, di Akun Youtube dr. Zaidul Akbar Official sudah pernah dibahas dengan tema Solusi langit untuk virus corona. Nah, kali ini beliau pun kembali memaparkan bahwa virus sebenarnya bisa di atasi dengan sunnah Nabi. Lalu bagaimana caranya?

Di lansir dari Youtube beliau dengan judul “Sudah Cukup Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi”. Beliau pun menjelaskan keadaan di saat ini. Memulai membahas bahwa saat ini kita sebagai ummat Islam sedang dilanda virus khususnya corona.

Baca Rekomendasi :   Supaya Puasanya Semakin Semangat, 5 Hikmah Puasa Ini Wajib Kamu Tahu

Madu dan Habbatussauda ya ngatasin virus kayak begini udah cukup sebenarnya madu habbatussauda.

Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi
Atasi Virus Dengan Sunnah Nabi dok ec.europa.eu

Menurutnya Madu dan Habbatussauda sudah bisa menjadi pencegah virus apalagi ditambah dengan berjemur dan bekam.  Lalu apa sebenarnya manfaat dari Madu dan Habbatussauda bagi kesehatan? Benarkah bisa mengatasi virus tersebut?

Dilansir dari hellosehat.com, di dalam satu artikel yang membahas segudang manfaat Habbatussauda antara lain adalah menurunkan tekanan darah, melawan kanker, mengatasi gejala diabetes tipe 1 dan masih banyak lainnya.

Tak jauh berbeda dengan madu, madu juga mengandung banyak manfaat bagi tubuh kita. Antara lain, menangkal radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, meredakan batuk, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan sistem pencernaan dan menjaga kesehatan jantung.

dr. Zaidul Akbar Kembali Melanjutkan penjelasannya.

Kalau bapak ibu perhatikan antara hewan dan tumbuhan yang Allah ciptakan dibumi ini. Kira-kira banyakan yang mana? kau tanyakan tumbuhan deh? Dia pun menjelaskan, kenapa lebih banyak makhluk hidup lainnya dibandingkan dengan ummat manusia?

Baca Rekomendasi :   5 Janji Allah Bagi Orang yang Memelihara Kucing

Bukan hanya itu, beliau juga memaparkan bagaiaman fungsi gigi dalam tubuh kita.

Memang aku Youtube yang sudah di ikuti lebih dari 435 ribu orang itu selalu memberikan ilmu dan pengetahun yang bermanfaat. Jadi kamu harus mengikutinya juga ya.

Untuk selengkapnya, kamu bisa langsung mendengarkan penjelasannya melalui vidio berikut ini.

Untuk artikel dengan tema dr. Zaidul Akbar kamu bisa membacanya di bawah ini.

  1. Rukuk dan Sujud Menjadi Solusi Turun Berok.
  2. Atasi Asam Lambung Dengan Herbal Hangat.
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page