My Precious (2022) Drama Thailand Sinopsis, Review dan Pemerannya

  • Bagikan
My Precious
My Precious

My Precious merupakan salah satu drama yang akan di tayangkan GMMTV di tahun 2022. Di bintangi oleh aktor-aktris berbakat muda Thailand. Bukan hanya itu, drama ini juga akhirnya menjadi salah satu drama reuni antara Nanon Korapat Kirdpan dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Mereka berdua dahulu adalah sahabat dalam setiap drama, namun di tahun 2021, mereka hampir tak pernah di pertemukan kembali. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama Thailand My Precious, kamu bisa menunggu jam tayangnya.

Sinopsis Drama Thailand My Precious (2022).

My Precious
My Precious

Drama ini mengisahkan sekomlompok geng di sekolah dan berteman baik jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Lin. Mereka berlima sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Sifatnya yang kekanak-kanakan dan nakal membuat mereka sering mendapat masalah di sekolah.

Baca Rekomendasi :   Girl From Nowhere Season 2 Episode 4 : Yuri Si Budak Pesuruh

Lin (Film Rachanun Mahawan) seorang gadis pintar dan menawan. Beruntungnya dia juga dicintai oleh lima orang sekaligus. Dia sangat menyukai lelaki dewasa dan tidak ada satu pun di antara mereka berlima. Sehingga suatu hari, Lin mendapatkan tugas untuk mengawasi mereka dari gurunya, khususnya Tong (Nanon Korapat Kirdpan).

Pertemuan demi pertemuan yang mereka lakukan membautnya semakin akrab. Lalu siapakah yang akan bisa menaklukkan hati Lin? Apakah Tong atau ke empat teman lainnya?

Pemeran Drama Thailand My Precious (2022).

Menariknya, drama ini diperankan oleh aktor dan aktris muda dan berbakat. Tak tanggung-tanggung, banyak nama beken yang menjadi pemerannya. Hal ini sangat wajar, karena drama ini memang menjadi salah satu drama unggulan di tahun 2022 oleh GMMTV.

Baca Rekomendasi :   15 Drama yang Diperankan Oleh Gigie Chanunphat, Apik Semuanya

Berikut daftar pemeran My Precious.

  1. Nanon Korapat Kirdpan Sebagai Tong.
  2. Film Rachanun Mahawan Sebagai Lin.
  3. Chimon Wachirawit Ruangwiwat.
  4. Ohm Pawat Chittsawangdee.
  5. Neo Trai Nimtawat.
  6. Euro Thanaset Suriyapornchaikul.
  7. View Benyapa Jeenprasom.
  8. Jaturong Mokjok.

Fakta Menarik Dari Drama Drama Thailand My Precious (2022).

1. Drama ini menjadi salah satu drama unggulan dari GMMTV di tahun 2022 yang diperankan oleh aktor dan aktris kesayangan di Thailand.

2. Penulis skenarionya adalah Naphat Chitveerapat yang menjadi penulis skenario di berbagai drama populer Thailand. Sebut saja Who Are You, Baker Boys dan A Gift to the People You Hate dan masih banyak lainnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page