7 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Si Gram di Not Me Series

  • Bagikan
Mond Tanutchai Wijitvongtong
Mond Tanutchai Wijitvongtong

Mond Tanutchai Wijitvongtong atau yang akrab di sapa dengan Mond. Dia seorang aktor, penyanyi dan model asal Thailand. Awalnya dia seorang bintang reality show dari tahun 2015 sampai 2016. Kemudian di tahun 2017, untuk pertama kalinya dia mendapatkan peran sebagai Kluay di Water Boys Series.

Semenjak itu, karirnya pun semakin bersinar. Apalagi dia langsung berada di bawah managemen artis GMMTV. Saat ini, dia juga berperan sebagai Gram di Not Me Series. Dia memerankan seorang mahasiswa fakultas hukum yang merasa hukum di Thailand banyak yang tidak berpihak ke rakyat.

Lalu bagaimana sebenarnya perjalanan karir dari Mond. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini fakta menganai Mengenal Mond Tanutchai Wijitvongtong, Si Gram di Not Me Series.

1. Dia Akan Menginjak 25 Tahun di 2021, Mond Lahir Pada 25 Januari 1997.

Mond Tanutchai Wijitvongtong
Mond Tanutchai Wijitvongtong

Aktor yang memulai karirnya sebagai model ini lahir dan besar di Bangkok Thailand. Berikut profil singkat dari Tanutanchai Wijitvongtong.

  • First Name: Tanutchai
  • Family Name: Wijitvongtong
  • Native name: ธนัชชัย วิจิตรวงศ์ทอง
  • Also Known as: Tanutchai Wijitwongthong, Tanutchai Vijitvongthong, ม่อน
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: January 25, 1997
  • Age: 24
Baca Rekomendasi :   Golden Blood Series, Kisah Cinta Dan Sahabat Tuan Muda Anak Mafia

2. Dia Merupakan Blasteran dari India, Thailand dan China.

Memiliki wajah yang rupawan dengan postur badan idaman. Ternyawa Mond mendapatkannya dari ibu dan ayahnya yang merupakan blasteran juga.  Ayahnya adalah seorang Thai-Cina dan ibunya adalah Thai-India. Dia adalah anak ketiga dari empat bersaudara, kakak perempuannya adalah Chalida Vijitvongthong (Mint), seorang aktris dan model terkenal di bawah Channel 3.

3. Riwayat Pendidikan

Ia menyelesaikan pendidikan dasar di Sekolah Maepra Fatima dan memulai pendidikan menengah pertama di Sekolah Sri Ayudhya tetapi kemudian dipindahkan ke Universitas Srinakharinwirot di mana ia lulus.

Sebelumnya, Mond dikirim oleh keluarganya untuk belajar di India tetapi menemui beberapa masalah dan harus kembali ke Thailand di mana ia mengambil dan lulus ujian Pengembangan Pendidikan Umum (GED), setara dengan menyelesaikan tingkat pendidikan menengah. Pada 2019, ia lulus dengan gelar sarjana Seni Komunikasi di Universitas Bangkok.

Baca Rekomendasi :   10 Drama yang Sukses di Perankan Oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong

4. Awal Memulai Karir di Industri Hiburan Thailand.

Tanutchai memasuki industri hiburan setelah didorong oleh kakak perempuannya untuk menghadiri kelas akting. Kemudian, dia tertarik dan pergi ke casting agensi yang berbeda. Terakhir, Mond memulai debutnya sebagai aktor dalam serial “Water Boyy” (2017) sebagai salah satu karakter pendukung, Kluay. Sejak itu, ia menjadi artis di bawah GMMTV.

5. Sampai Dengan Desember 2021, Mond Sudah Memerankan 10 Drama Thailand.

Not Me Series
Not Me Series

Sampai dengan desember 2021, ternyata mond sudah cukup banyak memerankan drama Thailand. Berikut ini drama yang sudah diperankan oleh Mond Tanutchai Wijitvongtong.

  1. Water Boyy Tahun 2017 Sebagai Kluay.
  2. Fabulous 30: The Series Tahun 2017 Sebagai Por.
  3. Kiss Me Again Tahun 2018 Sebagai Matt.
  4. The Judgement Tahun 2018 Sebagai Namnhao dan Namnuea.
  5. Boy For Rent Tahun 2019 Sebagai Badz.
  6. Plara Song Krueng Tahun 2019 Sebagai Nawut.
  7. The Underclass Tahun 2020 Sebagai Tee.
  8. Saneha Stories 3: Bar Host Tahun 2020 Sebagai Dodo.
  9. Khun Mae Mafia Tahun 2o2o Sebagai Thana.
  10. Not Me Series Tahun 2021 Sebagai Gram.
Baca Rekomendasi :   2000 Year Old Office Girl (Girl2k), Kisah Gadis 2000 Tahun Mencari Cinta

6. Di Tahun 2022, Mond Tanutchai Juga Akan Membintangi Drama Unggulan GMMTV 2022.

Sebagai salah aktor di bawah naungan GMMTV, di tahun 2022 juga dia akan ikut andil di drama unggulan GMMTV. Meski bukan sebagai pemeran utama, dia akan ikut menyukseskan drama P.S. I Hate You dan Midnight Motel.

Biasanya, jika tidak banyak mendapatkan peran dari agensinya. Dia akan ikut andil di drama lain yang ditayangkan di luar GMMTV.

7. Akun Instagram Mond Tanutchai Wijitvongtong Adalah @mond_tanutchai.

Bagi kamu yang sangat ingin mengenal dan mengetahui aktivitas sehari-harinya. Kamu juga bisa mengikuti akun instagramnya di @mond_tanutchai. Sampai dengan Desember 2021, dia sudah di ikuti lebih dari 871 ribu pengikut dengan jumlah postingan sebanyak 854 kali.

Di lansir dari laman instagramnnya, dia sangat menyukai liburan ke pantai. Dia juga memilki tubuh yang ideal dan gaya berpakaian yang fashionble.

Nah, itu lah 7 Fakta Mond Tanutchai Wijitvongtong, Si Gram di Not Me Series.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page