4 Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai, Agar Dia Semakin Sayang

  • Bagikan
Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai
Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai

Tidak seperti perempuan, katanya lelaki lebih mudah di pahami dan di mengerti. Karena memang kaum adam lebih menyukai hal yang sederhana dan langsung to the point. Mereka bisa mengutarakan apa yang dia tidak suka dan suka secara gamblang tanpa harus dengan kode.

Nah, sebagai pasangan yang baik. Ada baiknya kamu harus mengapresiasi nilai-nilai kebaikan yang ada pada pasanganmu. Dan bagi kamu yang belum mempunyai pasangan, tak ada salahnya memang kamu memiliki standar yang tinggi.

Namun perlu kamu ingat, kamu juga harus menilai laki-laki dari caranya memperlakukan kedua orang tuanya, sahabatnya serta lingkungannya. Selain itu, jika ada 4 Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai ini. Tolong pertahankan dan jangan lepaskan lagi.

Baca Rekomendasi :   Mantan Hanyalah Jodoh Orang Lain yang Tak Sengaja Pernah Kita Cintai
Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai
Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai

1. Kesetiaannya.

Lelaki memang identik dengan ketidaksetiaan. Hal ini juga semakin nyata dengan adanya istilah buaya darat dan lelaki hidung belang. Memang bukan salah lelaki sepenuhnya, karena menurut penelitian perasaan lelaki lebih di dominasi oleh pengelihatannya.

Jadi jika kamu sudah menemukan lelaki yang tidak mudah tergoda dan goyah oleh wanita lain. Sesungguhnya dia adalah harta yang berharga dan layak kamu pertahankan.

2. Tanggungjawabnya.

Tak ada salahnya, kamu memilih lelaki yang memiliki paras rupawan, apalagi sudah mapan. Tentu saja banyak wanita yang akan mendekat padanya atau setidaknya tak sulit baginya untuk mendapatkan wanita. Namun tahukah kamu, bahwa yang rupawan dan mapan belum tentu bertanggungjawab.

Baca Rekomendasi :   Tuhan Selalu Punya Alasan TerbaikNya. Kenapa Kita Dipertemukan Lalu Dipisahkan

Lelaki sejati seharusnya memiliki jiwa untuk melindungi terhadap apa yang menjadi tanggungjawabnya. Bila lelaki sering lari dari tanggungjawabnya. Jangan harap kamu menjadi bagian yang spesial dari hidupnya.

3. Pengorbanannya.

Ketahuilah, bila seorang lelaki sudah menemukan belahan jiwanya dan cinta sejatinya. Dia akan melakukan segala hal, termasuk berkorban untuk menjaga harkat, martabat dan kebahagian orang yang dicintainya.

Jika kamu sudah menemukan sifat itu pada pasanganmu, itu adalah salah satu bukti yang nyata bahwa dia mencintaimu dengan tulus.

4. Kasih Sayangnya.

Meski beberapa lelaki agak tegas dalam sikap dan ucapannya, jika semuanya di dasari oleh cinta. Kamu akan tetap bisa merasayakan kasih sayang dalam dirinya. Tentu saja sangat berbeda dengan bila di dasari oleh egonya. Dia hanya melakukan apa yang menurutnya baik tanpa mempertimbangkan kebaikan untukmu.

Baca Rekomendasi :   Stop Negatif Thingking! Semua Akan Menikah Pada Waktunya

Nah, itu lah 4 Niat Lelaki yang Harus Kamu Hargai, Agar Dia Semakin Sayang dari Bapermulu.com. Semoga segera dipertemukan ya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page