4 Fase Jomblo Dari Sisi Keuangan, Kamu yang Mana?

  • Bagikan
Jomblo Dari Sisi Keuangan
Jomblo Dari Sisi Keuangan

Menjadi jomblo bukanlah hal yang buruk. Banyak juga anak muda yang menjadi jomblo karena pilihan. Dia ingin menghabiskan masa mudanya dengan bermanfaat dan mengunjungi berbagai destinasi wisata yang indah.

Meski ada yang juga memilih untuk pacaran meski secara mental dan keuangan tidak siap. Sehingga mereka ini akan melakukan berbagai hal dan terkadang merugikan diri sendiri dan orang lain. Dan yang lebih tragis lagi bisa bunuh diri karena salah pergaulan dan berakhir dengan keadaan malu.

Lalu bagaimana dengan yang jomblo bukan karena tak laku. Namun dia sadar masalah keuangannya yang belum layak untuk mendapatkan pasangan karena takut tidak bisa membahagiakannya. Berikut ini 4 fase jomblo dari sisi keuangan, kamu yang mana hayoo.

Baca Rekomendasi :   Bila Memang Belum Baik, Maka Bantu Menjadi Baik Bukan Meninggalkannya
Jomblo Dari Sisi Keuangan
Jomblo Dari Sisi Keuangan

1. Fase Pencarian.

Jomblo yang satu ini masih bingung dengan keputusannya untuk bekerja atau membuka usaha sendiri. Sehingga akhirnya dia pun mencoba berbagai hal yang menghasilkan uang. Mulai dari bekerja dengan cara melamar kesana-kemari.

Bahkan dia juga mencoba keberuntungan di usaha dagang. Bukan hanya itu, dia juga mencoba berbagai pekerjaan frelence. Semua itu dia lakukan untuk menemukan pekerjaan atau usaha yang sesuai dengan keinginan hatinya. Karena baginya, nyaman dan berpenghasilan yang layak merupakan salah satu kunci kebahagian.

2. Fase Menemukan dan Memtuskan.

Jomblo yang satu ini satu langkah lebih maju. Karena dia sudah menemukan pekerjaan impiannya dan memilih mengembangkan karirnya. Bagi yang memilih untuk jalan usaha, dia juga sudah menemukan usaha yang tepat dan bisa dia kuasai.

Baca Rekomendasi :   Dear Calon Jodohku, Kabari Aku Jika Kamu Sudah Putus Dengan Pacarmu

3. Fase Bertumbuh.

Sudah mulai bekerja atau menjalankan usaha. Tetapi masih banyak hal yang harus agar makin baik kedepannya. Semangat ya untuk jomblo dalam fase bertumbuh ini.

4. Fase Stabil.

Jomblo yang satu ini sangat bahagia, karena secara finansial dia sudah sangat stabil. Dia pun bisa melakukan hal yang dia inginkan dengan penghasilan yang sangat memuaskan. Dia lebih memilih jomblo karena ingin membahagiakan orang-orang terdekatnya terlebih dahulu.

Jomblo yang satu ini juga, masih ingin menghabiskan masa mudanya dengan hal-hal yang menyenangkannya. Karena kelak, belum tentu juga dia bisa melakukan hal yang sama setelah menikah dan memiliki pasangan kelak.

Nah, itu lah 4 Fase Jomblo Dari Sisi Keuangan, Kamu yang Mana?

Baca Rekomendasi :   Terimakasih Telah Datang, Bersamamu Kutemukan Nyaman Yang Lama Kurindukan
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page