Semakin Seru dan Menantang, Ini Deretan Pemeran Not Me Series

  • Bagikan
Deretan Pemeran Not Me Series
Deretan Pemeran Not Me Series

Pemeran Not Me Series – Memasuki episode ke 3, drama Thailand Not Me Series kini semakin banyak peminatnya. Alur cerita yang menarik dan membahas masalah hukum di Thailand, semakin banyak yang penasaran. Sama halnya dengan Indonesia, produk hukum memang selalu menyimpan celah.

Bukan hanya itu, pemeran Not Me Series sendiri menjadi daya tarik bagi penonton. Drama ini di perankan oleh aktor dan aktris berbakat dan mempertemukan kembali Gun Atthapan dan Off Jumpol. Berikut ini daftar aktor dan aktris yang memerankan drama ini.

1. Memerankan Dua Karakter Sekaligus, Gun Atthaphan Sangat Mampuni Untuk Tokoh Black dan White. Sifat Mereka yang Bertolak Belakang Juga Menjadi Daya Tarik Si Kembar Tersebut.

Gun Atthaphan Phunsawat
Gun Atthaphan Phunsawat

2. Sean, Seorang yang Sangat Peduli Isu Hukum Membasmi Koruptor Bersama Gangnya. Sean Diperankan Apik Oleh Off Jumpol Adulkittiporn.

Off Jumpol Adulkittiporn
Off Jumpol Adulkittiporn

3. Mond Tanutchai Wijitvongtong yang Memerankan Gram, Si Cowok Paling Tenang dan Kalem.

Mond Tanutchai Wijitvongtong
Mond Tanutchai Wijitvongtong

4. Penuh Emosi yang Membara, Selalu Mampu Diperankan Apik Oleh First Kanaphan Puitrakul. Yok Memang Sangat Cocok Dengan Karakternya.

First Kanaphan Puitrakul
First Kanaphan Puitrakul

5. Menjadi Teman Masa Kecil Black dan White, Sing Harit Cheewagaroon yang Memerankan Tod Sungguh Memukau dan Sangat Bersahabat.

Sing Harit Cheewagaroon
Sing Harit Cheewagaroon

6. Fluke Gawin Caskey Sebagai Dan.

Fluke Gawin Caskey
Fluke Gawin Caskey

7. Film Mahawan Sebagai Yujin.

Film Rachanun Mahawan
Film Rachanun Mahawan

 

Baca Rekomendasi :   The Gifted, Mengungkap Masa Lalu Kelam di Balik Kelas Istimewa dan Super

Sebenarnya masih banyak bangat yang menjadi bagian dari drama ini. Itu lah Deretan Pemeran Not Me Series. Sebagai informasi, drama ini bisa kamu tonton di GMM25 atau akun Youtube GMMTV. Sudah ada juga translate ke bahasa inggris. Jadi kamu harus menontonnya ya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page