15 Drama Thailand Besutan GMMTV yang Paling Populer di Tahun 2021

  • Bagikan
Sinopsis Mr. Lipstick
Sinopsis Mr. Lipstick

Tak terasa, kita sudah di penghujung tahun 2021. Tepatnya 5 hari yang akan datang, pada akhirnya kita akan meninggalkan tahun 2021 dengan sangat bahagia. Meski banyak hal yang belum tercapai di tahun ini, salah satu penyebabnya tentu saja covid 19. Namun, bagi penggemar Thai lakorn tentu saja tahun 2021 menjadi salah satu paling asyik. Karena selalu di temani drama Thailand GMMTV.

Jika sebelumnya, Bapermulu.com, salah satu media anak muda yang membahas paling depan mengenai dunia hiburan Thailadn khususnya drama. Bahwa akan ada 23 series Thailand GMMTV yang akan rilis di tahun 2022.

Kini kami kembali merangkum artikel yang telah kami buat, tentang drama Thailand GMMTV di tahun 2021 yang sangat menyita perhatian. Lalu apa sajakah?

1. Not Me Series (2021).

Not Me Series
Not Me Series

Di penghujung Desember 2021, kita kembali di buat tercengang dengan keputusan salah satu stasiun TV ini. Menghadirkan drama thriller dengan tema hukum, sungguh menarik bukan?

Drama ini mengisahkan dua orang kembar dengan ikatan batin yang kuat bernama Black dan White (Gun Atthaphan Phunsawat). Setelah peceraian kedua orang tua mereka, mereka pun berpisah dan tak ada komunikasi kembali. Kamu bisa membaca reviewnya langsung di Not Me Series.

2. Never Too Late (2021)

Sinopsis Never Too Late
Sinopsis Never Too Late

Drama ini tentang lima teman sekolah menengah yang juga memiliki impian dan tujuan tetapi tidak dapat menyelesaikannya. Ini adalah kisah tentang kesempatan kedua, tentang bisa mencintai siapa pun yang Anda inginkan, tentang mimpi yang menjadi kenyataan, dan tentang kebahagiaan. Kamu bisa membaca sinopsis Never Too Late juga loh.

Baca Rekomendasi :   Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

3. Baker Boys (2021).

Baker Boys
Baker Boys

Drama ini mengisahkan seorang pemilik toko roti, Punn (Lee Thanat Lowkhunsombat). Dia seorang miliader yang tampan dan sangat manja. Bahkan di usianya yang sudah 30 tahun, dia masih dipanggil oleh Babby Boy oleh Ibunya.

Untuk ulasan selengkapnya, kamu bisa baca artikel Baker Boys ini ya.

4. Bad Buddy Series (2021)

Bad Buddy Series
Bad Buddy Series

Drama ini mengisahkan dua keluarga yang bertetangga dan saling bermusuhan. Bahkan sampai tikung menikung dalam dunia usaha. Pran (Nanon Korapat Kirdpan) dan Pat (Ohm Pawat Chittsawangdee) adalah anak dari kedua orang tua yang saling bermusuhan sampai sekarang.

Dan yang paling sadis adalah Ibunya Pran, ketika dia mengetahui bahwa anaknya satu sekolan dan ada di band yang sama dengan Pat. Dia pun langsung memindahkan anaknya ke sekolah lain sehingga membuat Pat menjadi di salahkan teman-temannya. Cerita selengkapnya bisa baca di Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun.

5. 46 Days (2021)

"<yoastmark

Mengisahkan kehidupan seorang Ying Ying (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul), seorang net idol yang tidak populer namun masih mempunyai fans setia. Dia selalu mereview berbagai produk makanan, meski dia sendiri tidak menyukai makanan tersebut karena rasanya memang tak enak.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Noh Phouluang Thongprasert, Calon Dokter di Nitiman The Series

Kadang kala, dia juga ketahuan membuang makanan karena masih live dan lupa mematikan siaran langsungnya. Sehingga akhirnya nasib naas menghampirinya, dia benar-benar kehilangan pekerjaannya karena lupa mematikan kamera ketika sedang live promosi. Selengkapnya, kamu bisa baca di 46 Days.

6. The Comments (2021)

The Comments

Menceritakan kehidupan siswa-siswi di sekolah. Salah satunya Papang (Aye Sarunchana Apisamaimongkol), seorang ketua OSIS dan siswa berprestasi di sekolah. Dia sangat sempurna dalam segala hal tapi sayangnya dia memutuskan untuk bunuh diri di tengah siaran langsungnya sendiri dengan cara yang sama seperti aktris favoritnya.

Gina, idola wanita kedua yang mengalami perundungan maya hingga bunuh diri di tengah siaran langsungnya sendiri. Selengkapnya tentang drama Thailand The Comments.

7. Oh My Boss (2021)

Oh My Boss
Oh My Boss

Bercerita tentang seorang gadis muda yang baru lulus kuliah dengan jurusan sastra Jepang. Gadis tersebut bernama Naonim (Mook Worranit Thawornwong). Sehingga akhirnya dia mendapatkan pekerjaan yang baik dan bagus di sebuah star up.

Karena bahagia, akhirnya dia memutuskan untuk bersenang-senang dengan temannya untuk merayakannya di sebuah Bar.

8. An Eye for an Eye.

An Eye for an Eye
An Eye for an Eye

Julapakborirak kehilangan kepala keluarga dan Ketua Grup JPB, Tanapop, dalam kecelakaan pesawat yang tragis. Putri tertuanya, Metinee, secara ajaib selamat dari kecelakaan itu. Tak lama setelah Tanapop meninggal, Getsara, istri dan mantan sekretarisnya, dipromosikan menjadi ketua baru perusahaan.

Baca Rekomendasi :   Good Old Days Series GMMTV, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

9. Mr. Lipstick

Sinopsis Mr. Lipstick
Sinopsis Mr. Lipstick

Menceritakan seorang guru berparas cantik yang bernama Kumarika (Aom Sushar Manaying). Di hari pertamanya mengajar, semuanya tak berjalan sesuai dengan yang dia inginkan. Bahkan sebelum mulai mengajar, sebenarnya dia sudah magang di beberapa tempat dan semuanya kacau.

Begitu juga dengan di sekolah. Dia bahkan di cintai muridnya sendiri sehingga direktur.

10. Nabi, My Stepdarling

Sinopis Nabi, My Stepdarling
Sinopis Nabi, My Stepdarling

Mengangkat cerita seorang perempuan cantik, lugu dan baik berubah drastis menjadi ambisius yang bernama Nabi (Kupu-kupu, bahasa Thailand). Dia rela bekerja di sebuah club malam yang paling megah, mahal dan eksklusif yang bernama Dubai Club. Semasa SMA sebenarnya dia sudah beberapa kali kesana, karena kakaknya seorang manager di sana meski dia sendiri tak pernah masuk.

11. 2000 Year Old Office Girl (Girl2k)

2000 Year Old Office Girl
2000 Year Old Office Girl

Menceritakan seorang gadis yang berumur 2.000 tahun yang bernama Momay (Aom Sushar Manaying). Dia sudah menikmati hidupnya dari berbagai profesi dari zaman ke zaman. Mulai dari jaman jaeson sampai dengan tenggelamnya kapal Titanic.

12. A Tale of Thousand Stars

A Tale of Thousand Stars
A Tale of Thousand Stars

Drama ini menceritakan tentang seseorang bernama Tian (diperankan oleh Sahaphap Wongratch) yang mendapatkan donor jantung dari seorang korban kecelakaan yang bernama Torfun (Sarunchana Apisamaimongkol)..

13. Fish Upon the Sky

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page