4 Drama yang Diperankan Nanon Korapat di Tahun 2021

  • Bagikan
Nanon Karopat
Nanon Karopat

Nanon Korapat Kirdpan atau yang lebih akrab di sapa dengan Nanon, seorang aktor, model dan penyanyi asal Thailand. Setiap tahunnya dia selalu memerankan setidaknya 3 sampai 5 drama. Dan bahkan dia juga menjadi langganan pemeran utama di setiap dramanya loh.

Aktor yang berada di bawah naungan GMMTV ini termasuk aktor kesayangana dan unggulan dari managemennya. Hal ini bisa di buktikan dari banyak peran yang dia dapatkan di setiap tahun. Di tahun 2021, dia memerankan 4 judul drama dan 2 drama sebagai main role.

Lalu apa saja drama yang diperankan Nanon di Tahun 2021? Berikut daftar dan perannya.

Nanon Karopat
Nanon Karopat

1. Remember You (2021)

Remember You merupakan salah satu drama yang tayang di Netflix. Mengisahkan kisah persaudaraan yang saling membenci karena profesi yang berbeda. Dan bahkan semasa kecil pun mereka sudah terpisahkan karena orang tuanya di bunuh.

Baca Rekomendasi :   7 Fakta Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Aktor Rookie Sekaligus Dokter

Nanon sendiri hadir sebagai cameo di episode 7 dan 8. Dia berperan sebagai Charas, Seorang mahasiswa hukum. Dia pun mengetahui bahwa di dalam aliran darahnya ada darah pembunuh yang membuat dia gelisah. Dan akhirnya bekonsultasi dengan pakar hukum dan penulis, bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan rasa inhin membunuhnya. Lalu mampu kah dia mengatasinya?

2. Bad Buddy Series (2021).

Di drama ini Nanon berperan sebagai Pran. Seorang mahasiswa arsiterktur yang sangat perpeksionis. Dia juga sangat akrab dengan ketiga sahabatnya khususya Wai. Namun sayangnya, dia mempunyai musuh bebuyutan, bahkan kedua orang tua mereka pun menjadi musuh.

Tapi seiring berjalannya waktu, mereka berdua pun semakin akrab tanpa sepengetahuan kedua orang tua masing-masing. Lalu apa reaksi kedua orang mereka jika mengetahui bahwa anak-anak mereka akur?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

3. Oh My Sweetheart (2021)

Di drama ini Nanon berperan sebagai Trin di masa muda. Jadi memarang perannya tidak begitu banyak di drama ini. Namun tenang saja, karena ada aktris cantik Bua Nalinthip Sakulongumpai yang menjadi daya tarik utamanya.

4. 55:15 Never Too Late (2021)

Mengisahkan kisah lima orang yang kembali muda dan bertemu di sekolah. Untuk mengungkap kejadian yang sangat membingungkan tersebut. Mereka berlima pun sepakat mengingat dan mencari solusi untuk kembali kemasa tuanya. Nanon berperan sebagai San.

Nah, itu lah 4 drama yang diperankan Nanon Korapat selama tahun 2o21. Ada yang sudah kamu tonton?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page