3 Upcoming Drama Nanon Karopat di Tahun 2022

  • Bagikan
Upcoming Drama Nanon Karopat
Upcoming Drama Nanon Karopat

Sebagai salah satu aktor yang sangat populer. Nanon Karopat selalu menjadi perhatian warga net di seluruh asia. Begitu juga dengan Indonesia, banyaknya fans negara yang mendapat julukan Raikantopeni dari Indonesia selalu menanti drama-drama yang di produksi Thailand.

Jika di tahun 2021, Nanon hanya memerankan 4 drama sepanjang tahun. Namun dia masih mempunyai kesibukan lainnya, di antaranya adalah mengeluarkan single Just Friend? yang menjadi ost Bad Buddy Series. Tak jauh berbeda dengan 2021, di tahun 2022 juga Nanon akan bermain di beberapa drama.

Bagi kamu yang penasaran drama apa saja yang akan diperankan olehnya. Berikut ini 3 Upcoming Drama Nanon Karopat di Tahun 2022.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Natty Thanyanan Pipatchaisiri, Playgirl di Nitiman The Series

1. Dirty Laundry

Drama ini mengisahkan kebahagian seseorang di dalam laundry, ada yang bahagia karena mencium bau loundry, menemukan uang dan bertemu dengan orang baru. Film Rachanun Mahawan merasakan hal itu.

Karena cintanya, dia pun memasuki kamar Nanon secara sengaja dan melihat uang di koper sebanyak 1 Juta baht. Namun sayangnya, ketika mereka kembali uang tersebut sudah tidak ada. Mereka pun sepakat melakukan berbagai hal untuk mengumpulkan uang tersebut. Akankah mereka berhasil.

Drama Dirty Laundry juga akan menghadirkan aktor populer lainnya seperti Pond Naravit Lertratkosum, Foei Patara Eksangkul dan Kapook Phatchara Thabthong.

2. UMG

Drama ini mengisahkan Mew (Nanon) yang kehilangan teman masa kecilnya ketika melihat bintang di langit dan camping. Sepuluh tahuh kemudian, dia pun melakukan hal yang sama dengan wanita lainnya. Namun sayangnya, dia belum bisa move on dari kisah lamanya.

Baca Rekomendasi :   Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai

Drama UMG menggandeng Milk Pansa Vosbein sebagai lawan main Nanon. Bukan hanya itu, ada juga pemeran pendukung lainnya seperti Drake Sattabut Laedeke dan Sing Harit Cheewagaroon.

3. Vice Versa

Di drama ini Nanon berperan sebagai pendukung yang bernama Pakorn. Sedangkan untuk aktor utamanya adalah temannya sendiri di Bad Buddy Series yaitu Jimmy Jitaraphol Potiwihok. Untuk sinopsis Vice Versa The Series sudah pernah di ulas sebelumnya.

Nah itu lah 3 Upcoming Drama Nanon Karopat di Tahun 2022. Yakin gak mau nonton?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page