Dari Baper Sampai Patah Hati, Ini Deretan Lagu Nanon Karopat

  • Bagikan
Lagu Nanon Karopat
Lagu Nanon Karopat

Selain terkenal sebagai aktor papan atas dan model. Nanon Karopat juga termasuk salah satu aktor yang memiliki suara merdu. Bahkan dia sudah beberapa kali mengisi sountrack drama yang dia bintangi. Bukan hanya itu, dia juga bisa rap dan dance.

Lantas apa saja sebenarnya lagu yang sudah di nyanyikan oleh Nanon Karopat. Bagaimana pula dengan vidio klipnya dan penontonnya. Wah penasaran bukan? Berikut ini deretan lagu Nanon Karopat yang bisa membuatmu sedih, bahagia sehingga patah hati.

Lagu Nanon Karopat
Lagu Nanon Karopat

1. Just Friend.

Di tahun 2021, Nanon yang berperan sebagai Pran di Bad Buddy Series, seorang mahasiswa arsiterktur yang sangat perpeksionis. Beruntungnya Nanon juga menjadi pengisi ost dari drama ini. Kamu bisa melihat vidio klipnya di akun Youtube GMMTV.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Di awal lagu saja, kamu sudah di buat baper dengan hubungan antara teman. Teman tapi ada perasaan, namun ada hal lain yang tak bisa dilanggar.

Pasti bukan apa-apa, caramu memandangku biasa saja, aku yakin

Kau hanyalah temanku yang lain.

2. Cute-Cute

Bayangkan saja, seorang nanon sedang jatuh cinta dengan gadis yang sangat cure. Semua lirik lagi ini mampu membuat hati bahagia dengan tingkah Nanon. Bukan hanya itu, ada Janhae juga yang sangat cute sebagai pasangannya.

Everytime I close my eyes to sleep, my mind travels to you
I can’t resist
As I’m always lost in the thoughts of you
Whenever your face appears in my head, my heart pounds
Reff dari Cute-Cute Nanon Karopat

3. My Universe is You

My Universe is You mengisahkan bagaiamana sulitnya untuk melupakan cinta yang tak terblas. Meski memang menyakitkan, namun nyatanya bila masih cinta tak akan bisa berpaling. Bukan hanya menyanyi, lirik dari lagu ini di tulis sendiri oleh Nanon.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series, Kisah Horor Penuh Kejutan Dari Thailand

Nah, itu lah lagu yang Dari Baper Sampai Patah Hati, Ini Deretan Lagu Nanon Karopat. Bagaimana menurut kamu? Suaranya memang merdu ya artis multitalenta ini. Tak ada duanya memang.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page