Ada Ohm Pawat, Ini Sinopsis 10 Years Ticket dan Pemerannya

  • Bagikan
10 Years Ticket
10 Years Ticket

10 Years Ticket merupakan drama Thailand yang mengusung genre keluarga dan romansa. Bercerita tentang dua keluarga dan anak mereka pun saling dekat namun berujung pada saling membenci. Drama ini juga menjadi salah satu drama unggulan GMMTV di tahun 2022.

Sinopsis Drama Thailand 10 Years Ticket

Mengisahkan hubungan antara Pukao dan Kongkwan, mereka sangat dekat sejak kecil karena memang keluarganya. Namun semuanya berubah, hidupnya bak di neraka karena sebuah kejadian sepuluh tahun yang silam.

Berawal dari saudara perempuan Kongwan membunuh saudara laki-laki Pukao yang mengakibatkan kehancuran kedua keluarga. Bukan hanya itu, persahabatan antara Pukao dan Kongkwan pun hancur seketika, begitu juga dengan kelompok teman-temannya.

Baca Rekomendasi :   Skinship The Series Season 2, Kisah Bucin Akut yang Berusaha Move On

Pukao tidak hanya kehilangan saudara laki-lakinya, ayahnya juga pergi meninggalkannya dan ibunya. Di lain pihak, keluarga Kongkwan dicap sebagai keluarga pembunuh, sementara saudara perempuannya menjalani hukuman penjara yang berat.

Sejak saat itu, Pukao tidak pernah berhenti membalas dendam pada Kongkwan, meskipun dia tidak bersalah. Menyalahkannya karena menjadi saudara perempuan dari pembunuh saudara laki-lakinya. Dengan begitu, ia membagi teman-temannya yang tidak bisa menerima perlakuannya terhadap Kongkwan.

Terutama yang sudah seperti saudara baginya, yang tidak akan menerima perlakuan buruk terhadap Kongkwan, bahkan dari sahabatnya, bahkan jika itu berarti memutuskan persahabatan mereka.

Pemeran Drama Thailand 10 Years Ticket Series.

Tak tanggung-tanggung, drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang menjadi primadona dari tahun ke tahun. Bahkan ada juga yang sedang naik daun. Berikut daftar pemerannya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Non Chanon Santinatornkul, Dokter Korn di Drama 46 Days
  1. Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pukao.
  2. Tu Tontawan Tantivejakul Sebagai Kongkwan.
  3. Off Jumpol Adulkittiporn
  4. Koy Narumon Phongsupan
  5. Amarin Nitibhon
  6. Pluem Purim Rattanaruangwattana Sebagai Mai.
  7. Gunsmile Chanagun Arpornsutinan
  8. June Wanwimol Jaenasavamethee
  9. Bimbeam Praekwan Phongskul
  10. Pahn Darisa Karnpoj Sebagai Lak.
  11. Nicole Theriault

Nah, itu lah Sinopsis 10 Years Ticket dan Pemerannya. Gak sabar ya untuk menontonnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page