Good Old Days Series GMMTV, Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Tayang

  • Bagikan
Good Old Days Series
Good Old Days Series

Good Old Days Series merupakan salah satu series yang akan tayang di tahun 2022 di stasiun TV Thailand GMMTV. Atau bagi kamu fans dari Indonesia dan negara lainnya, bisa langsung menontonnya di akun Youtube mereka secara resmi.

Sinopsis Good Old Days Series GMMTV.

Ini toko barang antik, tentu saja harganya tergantung seberapa antik. Bukan, Nilainya bergantung dari kisah di balik tiap barang yang ada. Karena tiap barang memiliki kisahnya masing-masing.

Drama ini mengisahkan kisah barang antik dan pemiliknya. Bukan hanya satu, namun ada beberapa pasangan dan keluarga yang menjual barang mereka ke toko antik. Namun sayangnya, pihak lain merasa barang antik tersebut sangat berharga. Ada 6 kisah yang di ulas di drama ini.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Nat Natasitt Uareksit, Pemeran Mini di Close Friend Series

Kisah pertama antara Fah Yongwaree Anilbol (Mint) dan Lee Thanat Lowkhunsombat. Mint menemukan barang pemberiannya kepada Lee di sebuah toko antik. Dia pun merasa pemberiannya sangat tidak di hargai sedangkan bagi Lee itu hanya mainan anak-anak di masa kecil.

Kisah Kedua mempertemukan kembali Namtan Tipnaree Weerawatnodom dan Kay Lertsittichai. Kali bukan sebagai pasangan yang gagal melainkan sebagai saudara kandung. Namtan harus menjalankan wasiat ibunya untuk mengembalikan mobil antik ke pamannya. Namun bagi Kay, mobil itu hanya barang rongsokan dan sangat mudah rusak.

Dan masih ada 4 kisah lainnya yang akan menjadi bagian dari drama ini.

Pemeran Good Old Days Series GMMTV

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling dinantikan. Karena akan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat dengan jutaan pengikut di media sosial. Berikut daftar lengkap pemerannya.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube
  1. Krist Perawat Sangpotirat
  2. Prim Chanikan Tangkabodee
  3. Lee Thanat Lowkhunsombat
  4. Fah Yongwaree Anilbol
  5. Namtan Tipnaree Weerawatnodom
  6. Kay Lertsittichai
  7. Joss Way-ar Sangngern
  8. Aye Sarunchana Apisamaimongkol
  9. Toy Pathompong Reonchaidee
  10. Win Metawin Opas-iamkajorn
  11. Pat Chayanit Chansangavej
  12. Bright Vachirawit Chivaaree
  13. Thanaerng Kanyawee Songmuang
  14. Tay Tawan Vihokratana
  15. Neen Suwanamas

Nah itu lah sinopsis Good Old Days Series GMMTV dan Pemerannya. Untuk jam tayangnya masih menunggu produksi terlebih dahulu. Semoga gak molor ya seperti tahun 2021 karena covid 19.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page