Review, Sinopsis Midnight Motel dan Pemerannya yang Tayang di GMMTV

  • Bagikan
Midnight Motel GMMTV
Midnight Motel GMMTV

Midnight Motel GMMTV merupakan salah satu series dengan genre kejahatan di balut romansa. Drama ini mengisahkan seorang pekerja se*s komersial yang bernama Kat. Dia memiliki alasan tersendiri untuk melakukan semuanya.

Sinopsis Drama Thailand Midnight Motel yang Akan Tanyang di GMMTV tahun 2022.

Setiap orang memiliki jalan hidup masing-masing. Begitu juga dengan Kat, dengan alasannya untuk hidup menjadi layak dan pindah ke canada. Dia pun rela melakukan jasa dengan tarif yang mahal, dia hanya melayani costumer VIP dan memilki sugar daddy sendiri.

Sehingga suatu hari, kejadian yang tak di inginkan menimpanya. Dia harus menjadi korban salah satu pelanggannya (Sun). Namun semua kejadian itu terekam di ruang kendali dan langsung di tolong oleh Mote dan mereka pun semakin dekat.

Bukan hanya itu, Mote pun memiliki ide yang brilian yang menjadikan kat semakin laris manis. Mereka pun menyiapkan stur up dengan jasa tesebut. Namun cinta antara mereka pun mulai bersemi, bukan hanya itu sang sugar daddy pun di bunuh. Lalu bagaimana mereka menghadapinya?

Baca Rekomendasi :   GMMTV Ungkap Aktor Jimmy Potiwihok Positif Covid 19

Pemeran Drama Thailand Midnight Motel yang Akan Tanyang di GMMTV tahun 2022.

Drama ini sebenarnya merupakan bagian dari Midnight Dirty Loundry dan Midnight Moonlight Chicken. Berikut ini daftar pemeran lengkapnya.

  1. Off Jumpol Adulkittiporn Sebagai Mote.
  2. Jan Ployshompoo Supasap Sebagai Kat.
  3. Mond Tanutchai Wijitvongtong Sebagai Sun.
  4. Louis Thanawin Teeraphosukarn Sebagai Doy.
  5. Ter Ratthanant Janyajirawong.
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page