4 Upcoming Drama Aye Sarunchana di 2022, Si Ratu Drama Thailand

  • Bagikan
Upcoming Drama Aye Sarunchana
Upcoming Drama Aye Sarunchana

Aye Sarunchana, seorang model, penyanyi dan aktris top Thailand. Setiap tahunnya selalu menjadi bagian prioritas dari GMMTV. Bukan hanya sebagai ratunya OST drama Thailand, dia juga selalu menjadi ratu dramanya. Bahkan di tahun 2022, dia sudah di dapuk setidaknya memerankan 5 drama Thailand.

Bagi kamu yang penasaran dengan drama apa saja yang akan dia perankan. Berikut ini 4 Upcoming Drama Aye Sarunchana di 2022. Kamu salah satu yang menunggungnya warga Raikantompeni?

1. P.S. I Hate You (2022).

P.S. I Hate You
P.S. I Hate You

Drama ini mengisahkan persahaban antara 5 orang wanita. Mereka bahkan berjanji tak akan saling menghianati apapun yang terjadi. Namun sayangnya, di hari pernikahan salah satu mereka (Prae), vidio senonohnya pun menyebar sehingga membuatnya bunuh diri.

Baca Rekomendasi :   9+ Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Aye Sarunchana yang memerankan Sarus pun merasa bersalah atas kematian temannya. Namun dia sendiri mempunyai masalah sendiri yaitu menjadi gadis simpanan. Tak ada satu pun teman-temannya yang mengetahuinya.

2. Good Old Days

Good Old Days Series
Good Old Days Series

Drama ini mengisahkan sebuah kecintaan orang-orang terhadap benda-benda masa lalunya atau yang disebut antik. Semua barang tersebut juga banyak yang diperjualbelikan di toko Antik. Di Good Old Days, Aye Sarunchana memerankan seorang yang sangat mencintai akan sebuah film dari kamera.

Dia juga akan dipasangkan dengan Win Metawin. Selain itu, banyak aktor dan aktris yang ikut terlibat dalam drama ini. Sebuh saja Toy Pathompong Reonchaidee dan Pat Chayanit Chansangavej.

Baca Rekomendasi :   20 Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan, Memukau Semuanya

3. The War of Flowers

Drama ini mengisahkan persahabatan sejak dini dari ketiga orang sampai menua. Mereka bagaikan saudara awalnya, namun semua berubah karena salah satu memulia perang. Aye Sarunchana berperan sebagai Mint.

Dia mengetahui ibunya mencintai dan bermain api dengan orang yang paling dia sukai (korn). Bahkan dia juga sangat mecintai korn. Lantas bagaimana jadinya hubungan anak dan ibu ini.

Sebenarnya drama ini tayang di tahun 2021, namun karena banyaknya project dan kendala. Akhirnya di undur di tahun 2022. The War of Flowers mendapuk Krist Perawat Sangpotirat, Gun Atthaphan Phunsawat dan masih banyak lainnya.

4. You Are My Favorite

Drama ini mengisahkan hubungan persahabatan yang sangat rumit menjadi kisah cinta yang menarik. Di drama ini, Aye Sarunchana berperan sebagai Prae Mai. Sama dengan drama sebelumnya, dia juga akan beradu akting dengan Kris Perawat dan Mike Chinnarat Siriphongchawalit.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Pond Naravit, Aktor Rookie Thailand yang Sedang Naik Daun

Nah, itu lah 4 Upcoming Drama Aye Sarunchana di tahun 2022. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page