5 Drama Korea Tentang Cinta Segitiga, Bikin Geleng-Geleng Kepala

  • Bagikan
Drama Korea Tentang Cinta Segitiga
Drama Korea Tentang Cinta Segitiga

Mengisi waktu luang dengan menonton drakor merupakan kegiatan mengasyikkan. Apalagi jika ditambah rasa geregetan dengan menyaksikan drama korea cinta segitiga anak sekolah yang paling seru berikut.

Rekomendasi di bawah ini dijamin mampu membuat para penonton ikut memainkan emosinya melalui aksi yang dimainkan pemerannya. Sebelumnya juga, Bapermulu.com sudah membahas drama korea terbaik bertema zombie loh.

1. Reply 1998

Drama ini membawa kisah tentang persahabatan antara lima remaja yang sedang bersekolah di jenjang SMA. Semuanya hidup bertetangga di Kota Suangmun-dong. Latar waktu yang dipakai dalam alur cerita ini adalah tahun 2018. Bukan hanya tentang sahabat, Reply 1998 juga kental akan kisah keluarga dan hubungan cinta segitiga. Beberapa pemerannya adalah:

  • Hyeri: Duk-sun
  • Park Bo Gum: Choi Taek
  • Ryoo Joon Yeol: Jung Hwan
  • Ko Gyung Po: Sun Woo
  • Lee Dong Hwii: Dong Ryong

Cinta segitiga dalam drama tersebut bermula dari Jung Hwan yang diam-diam menaruh rasa kepada Duk-sun. Tapi tanpa disangka, Choi Taek merasakan hal yang sama dan berani untuk mengutarakannya pada Duk-Sun. Karena perjalanan itulah, para penonton menjadi terbagi antara dua kubu. Dan menebak-nebak siapa yang akan dipilih dari keduanya.

Baca Rekomendasi :   Ladies! Ini Sikap Aktris “The World of Married Couple” Yang Patut Kita Tiru

2. The Heirs

Jika berbicara The Heirs, tentu mustahil tidak ada yang tahu dengan drama tersebut. Terlebih lagi, banyak artis papan atas Korea yang turut membintanginya. Termasuk yang paling tersohor adalah Lee Min-ho sebagai tokoh utama. Dalam drakor itu, perannya menjadi Kim Tan yang membantu perempuan bernama Cha Eun Sang (Park Shin Hye).

Pada mulanya Eun Sang datang ke Amerika ingin menemui kakaknya yang kabur dan membawa lari uang ibunya. Kehidupannya menjadi sulit dan ditolong oleh keluarga Kim Tan hingga diberi beasiswa. Saat di sekolah bertemu Kim Woo Bin (Kim Young Do) yang merupakan sahabat Kim Tan. Keduanya sama-sama menyukai Eun Sang.

Baca Rekomendasi :   Biodata dan Fakta Choi Woo Shik, Main Role di Our Beloved Summer

3. Who Are You: School 2015

Drama Korea cinta segitiga anak sekolah yang paling seru selanjutnya datang dari judul Who Are You: School 2015. Alur ceritanya dimulai dari anak kembar yang terpisah, yakni antara Go Eun Byul dengan Lee Eun Bi. Hidup keduanya berbanding terbalik. Karena Eun Bi berada di pantai asuhan dan Eun Byul diadopsi orang kaya.

Suatu ketika, terjadi sebuah tragedi yang membuat berganti peran. Eun Byul tiba-tiba menghilang. Sedangkan Eun Bi lupa ingatan. Lalu Eun Bi menggantikan Eun Byul dan bersekolah di SMA-nya. Pada saat itulah, dua laki-laki sama-sama menyukainya, yaitu Han Yi Ahn dan Gong Ta Kwang.

4. Extraordinary You

Yang selanjutnya ini merupakan sebuah drama yang mengusung genre fantasi. Dikisahkan seorang perempuan bernama Eu Dan Oh mengidap penyakit jantung dan akan meninggal. Sedangkan tunangannya, Baek Yung tidak mau peduli dengannya. Pada masa itulah dia diberi tahu bahwa sedang hidup dalam alur cerita suatu komik.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Yang Hye Ji, Sahabat Han So Hee di Drakor Nevertheless

Eu Dan Oh bertekad untuk mengubah alur yang memprihatinkan. Dalam misi tersebut dia meminta bantuan dari Haru. Drama ini cukup menarik ditonton karena memasukkan unsur komedi di dalamnya. Kisah yang diangkat dari serial Webtoon tersebut juga sukses memboyong beberapa penghargaan.

5. True Beauty

Drama Korea Tentang Cinta Segitiga
Drama Korea Tentang Cinta Segitiga

Rekomendasi terakhir ini layak dimasukkan ke list jika mencari drakor yang mengisahkan cinta segitiga. Alurnya dimulai dari Lim Ju Kyung yang merasa tidak percaya diri dan menutupi wajahnya dengan make up. Gadis itu menyukai Lee Su Ho yang tahu aslinya. Tapi di sisi lain, Han Seo Jun juga suka Kyung.

Itulah drama Korea cinta segitiga anak sekolah yang paling seru untuk ditonton saat waktu luang. Segera saja nikmati alur ceritanya dan ikutilah persaingan merebutkan hati seseorang. Bersiaplah buat ikut geregetan di tiap episodenya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page