Review Meenakshi Sundareshwar, Insinyur Adalah Suami Terbaik?

  • Bagikan
Meenakshi Sundareshwar
Meenakshi Sundareshwar

Karena aku insinyur. Insinyur adalah suami terbaik. Kami tidak mudah menyerah, baik tekhnik maupun hubungan. Begitu di putuskan, kami selalu menyelesaikannya. Kami pemecah masalah yang hebat. Begitu punya jawaban, kami akan mencari cara untuk mencapainya. Kami ahli dalam manajemen waktu, baik belajar semalaman dalam ujian atau mengesankan gadis saat berkencan. Tidak ada yang lebih baik dari Insinyur. – Meenakshi Sundareshwar

Salah satu film yang tayang di Netflix di akhir tahun 2021 adalah Meenakshi Sundareshwar. Sebuah film komedi romantis yang membuat penonton meraskan apa yang di ceritaka di film tersebut. Dengan durasi 2 Jam 11 menit, tak terasa aku pun tuntas menontonnya. Berikut ini Bapermulu.com memberikan spoler untuk kamu ya.

Sinopsis Meenakshi Sundareshwar

Meenakshi Sundareshwar
Meenakshi Sundareshwar

Film ini mengisahkan hubungan dua orang yang baru saja menikah lewat perjodohan. Namun demi cita-cita dan hidup yang lebih baik, Sundareshwar (Abhimanyu Dassani) harus pergi ke kota lain dan bergabung dengan perusahaan impiannya.

Namun sayangnya kepergiannya justru membuat masalah di dalam pernikahannya. Karena dia harus tidak mengakui pernikahannya, sebab tak boleh orang yang menikah untuk bekerja di perusahaan tersebut. Sedangkan Meenakshi (Sanya Malhotra), harus hidup bersama keluarga besar suaminya.

Baca Rekomendasi :   Style Bangat! Intip Gaya Berpakaian Darshan Raval, Penyanyi Merdu India

Bukan hanya itu, semua kebiasaan yang ada di keluarga suaminya berbading terbalik dengannya. Sehingga akhirnya, dia juga harus merelakan pekerjaan yang dia dapatkan demi menghargai kelaurga suaminya. Sehingga suatu hari, dia pun meledak dan tak bisa tinggal bersama keluarga suaminya lagi? Lalu bagaiamana mereka menghadapi masalah dalam keluarganya?

Review Meenakshi Sundareshwar

Film ini banyak memberikan pelajaran dan kisah romantis yang tak begitu spesipik, komedi romantisnya juga sangat pas dan membuat betah menontonnya.

Sulit Memang, Antara Karir, Istri dan Keluarga Besar. Sundareshwar Akhirnya Memilih Untuk Membahagiakan Istrinya.

Dari awal, film ini sudah memberikan kisah yang menarik. Sundareshwar, seorang pemuda dan akan dari seorang pebisnis sari yang sangat taat kepada orang tuanya. Bahkan setelah lulus, dia pun tak langsung mendapatkan pekerjaan.  Bukan hanya itu, dia juga dituntut menikah.

Baca Rekomendasi :   Romantis Bangat, Ini Lirik Dariya dan Artinya (Ost Baar Baar Dekho)

Sehingga akhirnya dia mengikuti perjodohan dan justru salam memasuki rumah. Meski salah, mereka tetap melakukan pernikahan berkat saling tertarik. Setelah menikah, mereka pun harus dipisahkan oleh jarak. Bukan hanya itu, demi karir yang cemerlang, Meenakshi dan Sundareshwar pun mengaku tidak menikah karena kebutuhan pekerjaan.

Setelah 6 bulan hubungan jarak jauh, di tengah kesibukan untuk mempersiapkan presentasi projeknya. Dia pun akhirnya mengetahui bahwa sabahat terbaiknya lah yang membocorkan bahwa dia sudah menikah. Meski selangkah lagi sukses, dia pun akhirnya mengejar cinta dari istrinya tersayang.

Wanita Mandiri, Cerdas dan Memiliki Keluarga yang Hangat dan Modern. Meenakshi yang Lembut dan Sangat Tegas.

Wanita cantik dan jarang tertarik kepada lawan jenis. Meski banyak yang sudah melamarnya, dia selalu menolaknya karena tak tertarik. Sehingga akhirnya dia memilih Sundareshwar karena kagum, percaya diri dan sangat mandiri.

Baca Rekomendasi :   Film Notebook, Kisah Perjuangan Seorang Guru di Kashmir

Seiring berjalannya pernikahan dan dipisahkan jarak. Meenakshi yang cekatan dengan mudah mendapatkan pekerjaan dan bahkan temannya juga jatuh cinta kepadanya. Namun karena sangat menjaga harga dirinya, dia pun tetap setia dan melakukan yang terbaik untuk semuanya.

Namun pada akhirnya memilih untuk meninggalkan keluarga suaminya, karena sudah tak tahan lagi dengan keluarga tersebut. Dia pun kembali tinggal bersama orang tuanya dan di sambut dengan baik.

Pemeran Meenakshi Sundareshwar

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat. Berikut daftar pemerannya.

  1. Sanya Malhotra as G. Meenakshi
  2. Abhimanyu Dassani as Sundareshwar
  3. Shiv Kumar Subramaniam as Thatha
  4. Nivedita Bhargava as Rukmani Aththai
  5. Purnendu Bhattacharya as Mani
  6. Komal Chhabria as Suhasini
  7. Manoj Mani Mathew as Vaman
  8. Archana Iyer as Poojitha
  9. Ritika Shrotri as Mukai
  10. Kalp Shah as Rasu
  11. Saurabh Sharma as Tutor
  12. Mahesh Pillai as Ganapathy
  13. Sonali Sachdev as Samruddhi
  14. Varun Rao as Ananthan
  15. Sukhesh Arora as Senthil
  16. Chetan Sharma as Sai Kumar
  17. Khuman Nongyai as Diganta
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page