7 Lagu K-Pop yang Cocok Dijadikan Alarm, Pasti Langsung Bangun!

  • Bagikan
Lagu K-Pop yang Cocok Dijadikan Alarm
Lagu K-Pop yang Cocok Dijadikan Alarm

Belakangan ini, banyak anak muda hingga tua tersihir oleh lagu K-Pop atau Korean Pop yang dikenal asik, unik, dan menarik. Oleh karena itu, tidak heran bahwa banyak aktivitas yang dilakukan dengan memutar lagu K-Pop dan salah satunya adalah berguna untuk membangunkan dari tidur. Pilihlah lagu K-Pop yang cocok dijadikan alarm dengan nada beat yang cepat.

Akan lebih baik, lagu yang diatur bukan merupakan musik yang mendayu-dayu atau galau karena nantinya akan menyebabkan tidur semakin nyenyak. Beberapa orang mungkin memilih lagu K-Pop yang cocok dijadikan alarm dapat berasal dari band yang disukainya, tetapi ada juga yang tidak.

Langsung saja yuk simak daftar lagu di bawah ini yang cocok dijadikan sebagai alarm yang Bapermulu.com rekomendasikan untukmu.

Lagu K-Pop yang Cocok Dijadikan Alarm
Lagu K-Pop yang Cocok Dijadikan Alarm

1. Fire – BTS

Rekomendasi pertama dari lagu K-Pop yang cocok dijadikan alarm adalah Fire yang dibawakan oleh BTS. Semenjak kemunculannya, Fire merupakan lagu yang diminati cukup banyak orang. Selain musiknya yang asik, Fire juga akan membangkitkan semangat para pendengarnya.

Baca Rekomendasi :   Lirik Lagu Friend Dari Kim Hee Won, OST Snowdrop

2. Kill This Love – BLACKPINK

Siapa yang belum tahu lagu populer dari BLACKPINK ini menjadi salah satu yang paling banyak diputar di seluruh dunia. Sebenarnya selain Kill This Love di lagu BLACKPINK ada beragam lainnya yang cocok dijadikan sebagai alarm. Namun Kill This Love yang bernuansa hip hop ini dirasa paling manjur untuk membangunkan seseorang, bahkan yang sudah terlelap sekalipun.

3. The Secret Story of Swan – IZ*ONE

Pastikan dengarkan lebih dahulu lagu yang dibawakan oleh IZ*ONE satu ini agar dapat mengatur tingkat volume yang sesuai untuk alarm. Pendengar mungkin akan merasakan seperti berada di pesta ketika mendengar nada awalnya saat diputar. Akan tetapi tidak perlu khawatir sebab lagunya cukup enak didengar dan tidak memiliki part yang tiba-tiba kencang.

4. Hands Up – 2PM

Berikutnya adalah Hands Up yang dibawakan oleh 2PM sejak tahun 2011 yang saat itu menjadi populer di Korea Selatan hingga seluruh dunia. Di bawah naungan JYP Entertainment, lagu ini merupakan persembahan comeback dari 2PM setelah melakukan wajib militer. Hands Up juga disarankan menjadi alarm karena tempo yang cepat dan asik, serta banyak tambahan musik rap.

5. Ring Ding Dong – SHINee

Ketika mendengarkan lagunya secara langsung, tentu akan sangat banyak mendengar kata Ring Ding Dong pada bagian refrain. Ditambah pada bagian tersebut memiliki nada yang enak untuk dinyanyikan. Lebih condong ke arah musik yang semangat, lagu yang dinyanyikan oleh SHINee ini cocok diatur menjadi alarm karena banyak lirik yang berulang.

Baca Rekomendasi :   Lirik Romance Dari Sondia, OST Ghost Doctor

6. Bang Bang Bang – Big Bang

Beralih ke boyband yang debut lebih dari satu dekade yaitu Big Bang yang pada masanya disukai oleh semua kalangan dari pelajar hingga pekerja. Selain itu, para personilnya juga sangat baik dalam mengkombinasikan style baju sehingga sering diikuti penggemarnya. Pada lagu ini juga memiliki beat cepat tetapi sangat enak ketika didengar, ditambah liriknya yang mudah diingat.

7. Cheer Up – Twice

Terakhir ada rekomendasi lagu K-Pop yang cocok dijadikan alarm dari Twice yaitu Cheer Up yang dirilis setidaknya tahun 2015. Memiliki nada dan beat cepat ini akan membuat pendengarnya merasa semakin bersemangat dan bersiap dalam menjalani hari. Selain itu, liriknya juga lebih mudah dinyanyikan karena mudah diingat dan bagian refrain berbahasa Inggris.

Baca Rekomendasi :   7 Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan, Bikin Melow!

Itulah beberapa lagu K-Pop yang cocok dijadikan alarm mulai awal musik yang lambat lalu cepat hingga langsung keras pada awalnya. Pastikan juga tingkat volume sudah ditingkatkan sehingga dapat terdengar dan membuat bangun. Selamat memilih lagu yang akan dijadikan sebagai alarm dan semoga daftar tersebut dapat bermanfaat.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page