7 Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan, Bikin Melow!

  • Bagikan
Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan
Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan

Cinta akan terasa indah ketika ada kata saling di antara dua orang, dan menjadi terasa perih saat hanya seorang yang mengalaminya. Layaknya lagu sedih, Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan, dibawakan dengan nada yang slow dan suara lirih. Namun, ada juga yang dibawakan dengan beat cepat sehingga tidak menyangka jika itu adalah lagu patah hati.

Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan meski dibalut musik dan suara yang enak didengar. Jika mendengar lagu karena musiknya berarti sedang bahagia, tetapi jika lagu didengar karena liriknya mungkin sedang bersedih.

Memang beberapa lagu akan terdengar seperti soundtrack kehidupan, ketika yang didengarkan seperti apa yang dirasakan. Berikut ini Bapermulu.com menyajikan Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan

Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan
Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan

1. Mono Drama – Jonghyun

Inilah lagu Kpop cinta bertepuk sebelah tangan yang digambarkan dengan sangat tepat oleh Jonghyun dalam album solo perdananya. Menceritakan kisah cinta yang terjadi dengan gebetan, sayangnya itu hanya dalam angan saja. Beragam kisah pertemuan, menyatakan cinta kemudian putus hanya terjadi dalam cerita yang dibuat tanpa pernah menjadi kenyataan.

Baca Rekomendasi :   Lirik Lagu Friend Dari Kim Hee Won, OST Snowdrop

2. Is You – Aliee

Menjadi salah satu soundtrack drama Korea berjudul Memories of The Alhambra. Pergi meninggalkan seseorang yang dicinta tanpa pernah mengungkapkan rasa cinta yang ada hanya melahirkan penyesalan yang mendalam. Kehadirannya yang terbiasa ditangkap oleh seluruh panca indra menjadi sebuah kehilangan yang menyakitkan.

3. Hopeless Love – Jimin Park

Menyadari tidak ada harapan dari gebetan yang dicintai, membuat diri membuat batas agar tidak tersakiti. Namun, cinta memang tidak bisa diduga, ketika ingin membuat benteng justru membuat perasaan yang ada semakin dalam. Melihatnya hanya membuat hati merasakan sepi, karena cinta yang dimiliki tidak punya harapan untuk bersama.

4. If – Taeyeon

Bercerita tentang kebimbangan karena mencintai seseorang tetapi tidak mampu mengatakannya. Khawatir dengan apa yang akan dipikirkan lawan jenisnya jika hal itu dilakukan. Tidak berani mendekat tetapi menjauh juga tidak mau karena akan membuat jarak semakin lebar dan harapan bersama semakin jauh.

Baca Rekomendasi :   Lirik Romance Dari Sondia, OST Ghost Doctor

Bahkan pertemuan yang seharusnya membuat bahagia yang sedang jatuh cinta pun akan dirasakan menjadi kesedihan dan rasa perih di hati. Lagu KPop cinta bertepuk sebelah tangan yang penuh lirik-lirik kebimbangan ini dibawakan dengan apik oleh Taeyeon.

5. Waiting – Younha

Penantian yang tidak pernah mengenal kata menyerah, meskipun tahu yang ditunggunya tidak akan pernah datang. Mengabaikan rasa sakit yang dirasa karena tahu cintanya tidak berbalas, meski telah terluka berkali-kali, tetap berharap suatu saat akan dapat bersama walaupun tidak tahu kapan.

6. Aside – SHInee

Terjebak friendzone memang tidak enak rasanya, apalagi jika gebetan tersebut sudah memiliki kekasih. Terlebih dijadikan tempat sang gebetan menumpahkan tangis saat berantem dengan pacarnya pastinya sangat menyebalkan. Ditambah harus menahan rasa cemburu yang sering hadir. Melihatnya tersenyum bahagia bersama kekasihnya seolah seperti terjangkit penyakit yang kapan saja bisa membuat mati.

Baca Rekomendasi :   Tampil Menawan, Ini Gaya Rambut Terbaru Youngjae GOT7

7. Can You See My Heart – Heize

Berharap seseorang yang dicintai dapat melihat isi hati dan mengetahui hanya dialah seorang yang ada di hati, menjadi isi cerita lagu ini. Jatuh cinta pada orang yang begitu dekat  tetapi tidak berani mengatakan, karena sang pujaan sangat cuek seperti tidak peduli. Bahkan berpikir memberi tahu dengan cara berteriak dalam hati seolah sang pujaan mampu mendengarnya.

Soundtrack serial Hotel del Luna ini memang sangat mellow dengan lirik penuh pertanyaan dan musik yang sangat slow. Penyuka drama Korea tentu tahu lagu ini, drama yang penuh kisah mimpi dan romantis mendebarkan.

Sudah pernah mendengar lagu Kpop cinta bertepuk sebelah tangan di atas? Semoga tidak didengar karena liriknya yang menyayat. Cinta tetaplah cinta, selalu ada keindahan di dalamnya meski kisahnya tidak seperti yang diharapkan.

Nah, itu lah 7 Lagu K-Pop Bertema Cinta Sebelah Tangan, Bikin Melow!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page