Single’s Inferno (2021), Menemukan Jodoh di Pulau Neraka dan Surga

  • Bagikan
Single’s Inferno
Single’s Inferno

Awalnya saya penasaran dengan drama korea yang dibalut dengan reality show Single’s Inferno. Mengishakan 9 orang yang dipertemukan di sebuah terpencil tanpa berpenghuni di korea. Pemandangan yang menakjubkan dan harus saling mengakrabkan dan mencari jodoh yang sesuai.

Alur Cerita Menarik Single’s Inferno (2021).

Saya yang baru selesai menonton sampai episode 3 merasa sangat puas dengan acara ini. Di sebuah pulau yang di sebut pulau neraka. 5 orang lelaki dengan 4 orang perempuan harus saling mencari jodoh yang pas. Mereka pun mulai saling mengakrabkan diri dan memilih orang yang sesuai dengan kriterianya masing-masing.

Namun sayangnya tak semua berjalan dengan lancar, ada yang memilih orang yang salah dan malah di inginkan yang lainnya. Tapi yang pasti, mereka akan berada di pulau ini selama 9 hari. Mereka pun bisa saling tukar pasangan dengan orang yang ingin dia ajak kencan bila saling setuju dengan pilihan yang benar.

Baca Rekomendasi :   Our Beloved Summer Episode 12 : Cinta Bertepuk Sebelah Tangan?

Setelah saling cocok, mereka pun akan berkencan dengan fasilitas yang mewah yang di sebut pulau surga. Berbanding terbalik dengan pulau neraka, di sana semuanya tersedia dan hanya tinggal pesan. Sedangkan di pulau neraka, mereka harus saling membantu untuk menyiapkan segalanya. Lalu bagaimana selanjutnya?

Pemeran Single’s Inferno (2021).

Single’s Inferno
Single’s Inferno

Reality show yang menjadi salah satu yang populer dan paling banyak di tonton di Netflix saat ini. Memiliki 4 juri tetap dan 12 member tetap. Berikut daftarnya.

  1. Lee Da Hee
  2. Cho Kyu Hyun
  3. Hong Jin Kyung
  4. Jung Han Hae
  5. Choi Si Hun
  6. Kim Hyun Joong
  7. Oh Jin Taek
  8. Moon Se Hoon
  9. Kim Jun Sik
  10. Cha Hyun Seung
  11. Song Jia
  12. Kang So Yeon
  13. Shin Ji Yeon
  14. An Ye Won
  15. Sung Min Ji
  16. Kim Soo Min
Baca Rekomendasi :   5 Fakta Lee Ho Jung, Mahasiswi Paling Cerdas di Nevertheless

Fakta Menarik Single’s Inferno (2021)

Selama menonton reality show ini, banyak hal yang menarik. Apalagi lokasi syutingnya yang sangat memanjakan mata. Berikut di antaranya.

1. Pualu Neraka yang menjadi tempat peserta untuk saling mengenal dan mengadakan berbagai kompetisi sangat indah. Memiliki air pantai yang biru dan hijau menjadi daya tarik utamnya. Selain itu, di sore hari sunsetnya juga sangat indah.

2. Glamping tempat mereka menginap juga sangat nyaman dan indah. Pengalaman tidur selama 9 hari disana justru seperti liburan.

3. Setiap peserta memiliki pekerjaan yang berbeda-beda, mulai dari model, Youtuber bahkan mahasiswa.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page