Sedang Naik Daun, 4 Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3

  • Bagikan
Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3
Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3

Popularitas mereka semakin meningkat, aktor TV3 Thailand yang sedang naik daun ini beralih dari pemeran utama kedua menjadi bintang utama pria.

Tak mudah untuk menjadi bintang di Thailand, persaingan yang sangat ketat membuat mereka harus selalu memberikan yang terbaik dalam drama atau film apa pun. Begitu juga dengan aktor yang sering memerankan drama di TV3. Berikut ini 4 Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3 yang dikutip Bapermulu.com dari Thai Update.

1. Pon Nawasch.

Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3
Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3

Seorang aktor tampan yang memulai debutnya sebagai pemeran pendukung dalam “Sai Lub Jub Abb” dan peran utama kedua dalam “Sanae Rak Nang Cin”. Dia segera menjadi aktor muda yang populer setelah memainkan peran utama dalam “Tra Barb See Chompoo”.

Baca Rekomendasi :   Sekilas Tonnam Piamchon Damrongsunthornchai di The Yearbook Series

Pon Nawasch saat ini sedang syuting remake drama baru “Devil in Law” dengan Nychaa Nuttanicha.

2. Krating Khunnarong

Memulai debutnya pada tahun 2015, Krating Khunnarong telah memainkan peran pendukung dalam berbagai drama. Ia mendapatkan popularitasnya saat membintangi pemeran utama kedua dalam “Praomook” dan peran utama dalam “Keun Ruk Salub Chata”.

Sekarang, dia sedang syuting 2 drama baru “Sarb Sorn Ruk” dan “Aye, Khoi Hug Jao” dengan peran utama.

3. August Vachiravit

Seorang aktor muda mulai bekerja dengan TV3 Thailand dalam drama 2017 “Tawan Yor Saeng” dengan peran utama kedua. Ia mendapat sorotan saat memainkan peran utama dalam drama hit besar “Krong Karm”.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”

Kemudian, ia terus meningkatkan popularitasnya dengan penampilannya sebagai peran utama dalam “Mae Krua Kon Mai”. Dia juga akan kembali di drama terbarunya yang berjudul “Love Forever After” akan tayang perdana di TV3 Thailand.

4. Inn Sarin

Awalnya dia mendapatkan peran pendukung di “Duang Jai Nai Fai Nhao” untuk pertama kalinya. Kemudian, keberuntungan pun berpihak kepadanya dengan mendapatkan peran utama pria di “The Man Series: Pupa”.

Tak hanya itu, dia pun kembali mendapatkan peran utama untuk kedua kalinya di drama “Thong Aek: Master Herbal”. Dan tahun 2022 ini, dia pun kembali akan tampil sebagai pemeran utama di “A Miracle of Teddy Bear” yang akan segera tayang di TV3.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Piploy Kanyarat Ruangrung, Pemeran Jaya di Never To Late

Nah, itu lah , 4 Aktor Thailand Ini Menjadi Andalan di TV3 dan sedang naik daun saat ini.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page