“Single’s Inferno” Akhirnya Selesai, Ini Pasangan yang Akhirnya Bersama

  • Bagikan
pasangan di Single’s Inferno
pasangan di Single’s Inferno

Setelah kesuksesan Squid Game dari Netflix, penggemar menjadi terobsesi dengan acara Korea. Acara terbaru yang mendapatkan perhatian di seluruh dunia adalah reality show Single’s Inferno. Serial ini mengisahkan 12 orang korea yang lajang yang mencari cinta di sebuah pulau yang di sebutInferno.

Setelah berminggu-minggu mengikuti pasangan dan perjalanan mereka, seri akhirnya berakhir! Dan mungkin selama menonton, banyak tebakan pasangan yang cocok dan akan saling memilih. Nah, berikut ini pasangan di Single’s Inferno yang berhasil di persatukan.

1. Kim Jun Sik yang Sangat Menyukai Song Jia Sedari Awal, Akhirnya Jatuh Juga Dipelukan An Ye Won.

An Ye Won yang sedari awal sudah menetapkan pilihannya kepada Kim Jun Sik, semakin dekat karena mereka tinggal di pulau neraka pas perjodohan awal.

Kim Jun Sik adalah orang pertama yang memilih. Meskipun dia tidak memiliki banyak waktu tayang seperti yang diinginkan netizen, keputusannya cukup jelas karena dia memiliki percikan An Yeo Won, favorit penggemar lain yang tidak mendapatkan waktu layar yang pantas dia dapatkan.

Baca Rekomendasi :   Twenty Five Twenty One Episode 3, Cinta Karena Harta Tak Bertahan Lama?

Untungnya, bahkan ketika Yeo Won berpikir dua kali setelah bertemu Hyun Seung, dia memilih untuk pergi bersama Jun Sik. Namun, dia tetap lucu sampai akhir.

2. Menjadi Idola Cowok, Akhirnya Ji A Memutuskan Hatinya Berlabuh Ke Kim Hyun Joong.

Ji A adalah salah satu kontestan wanita paling cantik dan banyak di sukai, bahkan hampir semua cowok ingin pergi bersamanya.

Kontestan kedua adalah Hyeon Joong. Sejak awal, dia selalu memiliki titik lemah untuk Ji A. Jadi, tidak mengherankan jika dia memilihnya. Namun, jika dia mengira akhir bahagianya akan mudah, itu pasti bukan karena Hyun Seung dan Choi Si Hun juga memilih Ji A.

Setelah memberikan pendapatnya, Ji A harus membuat pilihannya, dan rasanya hampir mustahil untuk memilih di antara tiga pria yang sangat tampan tetapi sangat berbeda. Pada akhirnya, meskipun takdir mempertemukan dia dan Hyung Seung, dia memilih Hyeon Joong.

Baca Rekomendasi :   Bikin Nangis! Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Keluarga

3. Beberapa Kali Di Tolak, Namun Hati Moon Se Hoon Sudah Terlanjur Sayang Shin Ji Yeon.

pasangan di Single’s Inferno
pasangan di Single’s Inferno

Meski ada setidaknya 4 wanita yang sangat menyukainya, namun hatinya sudah luluh oleh keimutan Shin Ji Yeon.

Se Hoon adalah kontestan yang telah mengalami perjalanan yang sulit dan bahkan telah dituduh “perilaku menyeramkan.” Dia awalnya jatuh cinta pada Ji Yeon tetapi terus mencoba dengannya meskipun terus-menerus ditolak.

Keduanya semakin dekat dalam beberapa episode terakhir, terutama setelah Se Hoon mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Jadi, tidak mengherankan bahwa dia memilih Jiyeon di akhir, bahkan ketika netizen percaya dia memilih salah satu gadis baru.

Yang paling mengejutkan penggemar adalah Ji Yeon sebenarnya memilih untuk meninggalkan pulau itu bersama Se Hoon. Banyak netizen yang tidak yakin dengan pilihannya dan khawatir akan gagal. Namun, hanya waktu yang akan membuktikan apakah semua ketekunan Se Hoon benar-benar terbayar.

Baca Rekomendasi :   Menyikapi Perselingkuhan Lewat Drama “The World of Married Couple”

4. Pasang Surut Hubungan Jin Taek dan Kang So Yeon Memang Menguras Air Mata.

Jin Taek adalah yang berikutnya, dan itu adalah salah satu pilihan paling jelas setelah kencan terakhir mereka yang panas. Dia langsung menuju So Yeon dan, setelah perjalanan gila mereka, itu menunjukkan bahwa semuanya sepadan, terlepas dari kekhawatiran netizen tentang Jin Taek dan masalah komitmennya.

Tentu saja, So Yeon meninggalkan pulau bersama Jin Taek. Keduanya menjadi pasangan yang sangat menarik. Mempertimbangkan rumor dan bukti bahwa keduanya masih berkencan di kehidupan nyata, sepertinya hubungan mereka di pulau itu masih kuat.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page