Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan, Pastikan Menuju Arah yang Baik

  • Bagikan
Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan
Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan

“Kamu mungkin tak selalu mendapatkan apa yang kamu inginkan. Namun, usahakan setiap pilihan yang kamu ambil menuju ke arah yang lebih baik. Karena kadang hidup tak sesuai dengan keinginan”

Wajar jika dalam hidup, kita tidak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan atau cita-citakan. Karena itu, sabar dan ikhlas menjadi pertahanan pertama yang harus di miliki agar hati tidak terlalu kecewa dan tetap berprasangka baik dalam segala keadaan.

Namun, hidup ini juga pilihan dan pelajaran untuk menjadi dewasa juga lebih baik dari sebelumnya. Kamu harus yakin, meski banyak hal yang harus kamu relakan,ikhlaskan dan membuatmu bersedih. Hidupmu bergerak menuju ke arah yang lebih baik.

Sebagaimana Janji Tuhan. Dia Menyediakan Segala Apa Yang Kamu Butuhkan. Jadi Kamu Tidak Perlu Merasa Khawatir.

Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan
Kadang Hidup Tak Sesuai Keinginan

Kadang hidup memang tak sesuai keinginan, tapi ingatlah selalu ada sajadah tempat bersujud.

Masa depan itu masih menjadi misteri. Sehingga segala hal yang kita inginkan, yang kita kira baik dan seolah dibutuhkan hari ini. Bisa jadi dikemudian hari hilang, pergi atau mengecewakan.

Baca Rekomendasi :   Pulang Lah Nak, Berbakti Kepada Ibu-Mu, Karena Dia Jalan Menuju Syurgamu

Karena itu, kamu sendiri tak benar-benar tahu apa yang sebenarnya kamu butuhkan dalam hidup. Dalam hal ini, jelas Tuhanlah yang berperan penting dalam membantumu. Apa yang datang itu yang kamu butuhkan, apa yang pergi memang harus pergi karena alasan yang juga baik untukmu.

Jadi percaya saja pada Tuhanmu. Dia pasti akan memberikan yang terbaik dan benar-benar kamu butuhkan dalam hidupmu. Bahkan yang tidak kamu ketahui sekalipun.

Jadikan Sabar dan Ikhlas Sebagai Pertahanan Utama Saat Takdirmu Tak Berjalan Sebagaimana Yang Kamu Mau.

Lirik Lagu Humnava Mere
Lirik Lagu Humnava Mere

Tidak ada pertahanan terbaik saat menghadapi suatu masalah selain dengan sabar, ikhlas dan tetap berprasangka baik.

Apalagi ketika apa yang kamu usahakan belum mendapatkan hasil yang seperti kamu inginkan atau ketika apa yang kamu harapkan tak menjadi nyata.

Baca Rekomendasi :   Ini 5 Hal yang Biasa Dilakukan Para Cewek Saat Merindu Berat Dengan Pacarnya

Jadi jangan terburu-buru merasa putus asa atas kegagalan atau kehilangan yang kamu terima. Justru yakinlah jika kamu bisa menghadapi semuanya dengan sabar dan ikhlas, maka hal lebih baik pasti akan kamu dapatkan.

Lagipula Hidup Ini Adalah Pelajaran Dan Pengalaman Untuk Menuju Lebih Baik. Jadi Jangan Menyia-Nyiakan Pilihan dan Kesempatan yang Ada

Artis Thailand Paling Populer di Indonesia
Artis Thailand Paling Populer di Indonesia

Takdir itu bisa diubah dengan usaha dan kerja keras. Kamu yang terlahir biasa saja, bisa menjadi luar biasa dengan segala ikhtiar yang kamu kerahkan. Jadi, jangan merasa takdirmu akan selalu buruk, hanya karena beberapa ujian sekarang menghampirimu.

Justru jadikan, segala hal yang kamu lewati dalam hidupmu sebagai pelajaran dan ujian dalam hidup. Karena hidup ini bukan hanya membuat kamu tumbuh tapi juga menjadi lebih dewasa secara pemikiran.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menghakimi Kesalahan Orang Lain, Karena Kamu Belum Tentu Lebih Baik

Dan Usahakan Hidupmu Terus Menjadi Lebih Baik Setiap Harinya. Hari Ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin dan Esok Lebih Baik Dari Hari Ini.

Kongthap Peak
Kongthap Peak

Lebih baik tak berarti harus lebih kaya atau sukses. Lebih bijak dalam menghadapi hidup, lebih tenang dalam segala situasi, dan lebih tahu apa yang harus kamu lakukan itu jauh lebih penting.

Dan semua itu akan kamu sadari, ketika kamu mau belajar dari segala kejadian yang terjadi. Jadi, jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan dan pilihan, meski kamu baru saja melewati kegagalan. Sebab hidup ini akan terus berjalan, sehingga pastikan arah hidupmu menjadi lebih baik kedepannya.

Jadi apapun itu, kadang hidup memang tak sesuai keinginan tapi pastikan semuanya menuju hal yang baik saja.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page