Review, Sinopsis You’re My Sky The Series dan Daftar Pemerannya

  • Bagikan
You're My Sky The Series
You're My Sky The Series

You’re My Sky The Series merupakan salah satu drama Thailand yang penayangannya di undur dari 2021. Tayang perdana di Januari 2022, ternyata drama ini banyak menyita perhatian publik. Khususnya bagi pecinta Thai lakorn. Berikut ini Bapermulu.com memberikan sedikit gambarannya untuk kamu.

Sinopsis You’re My Sky The Series.

Drama ini mengisahkan Thorn, seorang mahasiswa tingkat pertama yang sangat menyukai olahraga basket. Bahkan dia pun bercita-cita ingin menjadi salah satu atlet Nasional yang bisa membanggakan. Namun sayangnya, ketika niatnya sudah bulat dan tekatnya membara.

Dia kembali dipertemukan dengan orang yang sangat menyukai basket (Tupfah). Sebenarnya mereka sedari kecil cukup dekat karena hobbby yang sama, namun dipisahkan oleh keadaan. Di kampus tersebut, mereka pun akhirnya kembali menjalin persahabatan yang sangat erat, dan bahkan tak jarang menjadi saingan.

Selain itu, ada kisah menarik lainnya. Yaitu, Aii seorang mahasiswa yang sangat cerdas dan ingin mendapatkan beasiswa ke Jepang. Untuk melakukannya, dia pun terus belajar demi mempartahankan nilainya, sebagai salah satu syarat mendapatkan beasiswa.

Baca Rekomendasi :   Nabi, My Stepdarling, Aksi Balas Dendam Berujung Cinta Lagi

Namun, ketika keseriuasannya sudah membara. Tetiba dia pun terpikat oleh seorang dan membuatnya rapuh. Lalu akankah dia mendapatkan beasiswanya atau justru memilih cinta dan memperjuangkannya.

Pemeran You’re My Sky The Series.

Drama yang tayang di Januari 2021 dengan jumlah episode 12 ini ditayangkan di WeTV dan GMM One. Berikut daftar pemerannya.

  1. Tae Chayapat Kongsub Sebagai Tupfah.
  2. Suar Kritsanaphong Sripattiyanon Sebagai Thorn.
  3. Jump Kananat Yansukon Sebagai Aii.
  4. Boom Thanut Jiraratchakit Sebagai Saen.
  5. Kris Sakris Strickland Sebagai Dome.
  6. Porsche Tanathorn Charoenratanaporn Sebagai Vee.
  7. Perce Patarakorn Thaveesittikullarp Sebagai Tupbok.
  8. First Thammarat Janngam Sebagai Pete.
  9. Jinny K. Sebagai Ingfah.
  10. Yimkey Kamolwacharathum Suvitayawat Sebagai Shane.
Baca Rekomendasi :   Senior Secret Love: My Lil Boy, Perjuangan Kakak Kelas Meluluhkan Hati Adek Kelas

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page