Breaking News : Luke Ishikawa dan Phuwin Tangsakyuen Positif Covid 19

  • Bagikan
Luke ishikawa
Luke ishikawa

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Thailand. Banyak aktor yang berada di bawah naungan GMMTV yang dinyatakan postitif covid 19. Setelah sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Fiat Patadon yang terkonfirmasi positif covid 19.

GMMTV kembali mengumumkan aktornya yang sedang positif covid 19. Di antaranya adalah Luke Ishikawa dan Phuwin Tangsakyuen.

Dilansir dari Overseasidol, Menurut penilaian dokter, Phuwin Tangsakyuen itu masuk dalam level hijau atau ringan. Jadi dokter hanya menganjurkan untuk perawatan dan karantina mandiri di rumah untuk sementara waktu.

Gejala yang keluar selama karantina juga harus dipantau untuk perawatan lebih lanjutnya. Saat ini agensi masih dalam proses pendataan orang yang melakukan kontak terdekat dengan sang artis.

Baca Rekomendasi :   Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Berbeda halnya dengan Luke Ishikawa. Dia mengalami gejala yang sangat umum di alami oleh orang yang positif covid 19. Diantaranya adalah sakit kepala, sakit tenggorokan, dan batuk. Saat ini, Luke telah dirawat di rumah sakit untuk menjalani isolasi dan perawatan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page