Mengenal Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Main Role di You’re My Sky

  • Bagikan
Suar Kritsanaphong Sripattiyanon
Suar Kritsanaphong Sripattiyanon

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, seorang aktor yang memulai karirnya di tahun 2021 lewat drama You Never Eat Alone. Di drama tersebut, dia memang sebagai pemeran pendukung. Karena main role di drama tersebut adalah Peak Peemapol Panichtamrong.

Perannya sebagai Maeung ternyata membuat produser lainnya menjadikannya sebagai Main Role di You’re My Sky  The Series. Drama yang mengisahkan kegiatan mahasiswa di Thailand ini memang cukup menyita perhatian.

Lantas bagaimana sebenarnya karir dari cowok yang akrab disapa dengan Suar ini. Yuk Bapermulu.com, mengajak kamu untuk mengenal lebih dekat tentangnya dan mengetahui fakta menarik.

1. Masih Belia, Kritsanaphong Sripattiyanon Baru Berusia 23 Tahun.

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon
Suar Kritsanaphong Sripattiyanon

Aktor yang berada di bawah naungan PStufe entertaint ini ternyata lahir di bulan September. Berikut ini profil singkat Suar Kritsanaphong.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube
  • First Name: Kritsanaphong
  • Family Name: Sripattiyanon
  • Native name: เสือ กฤษณะพงศ์ ศรีภัททิยานนท์
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: September 24, 1998
  • Age: 23

2. Memulai Debut di Tahun 2021, Awalnya Dia Hanya Bintang Tamu di Tahun 202o di Acara Reality Show.

SosatSeoulsay merupakan salah satu reality show yang ada di TV Thailand. Suar sendiri untuk pertama kalinya tampil di TV di acara tersebut. Semenjak itu, di tahun 2021 dia pun kembali mendapatkan tawaran di drama You Never Eat Alone sebagai Maeung.

Beruntungnya di tahun 2022, untuk pertama kalinya dia mendapatkan peran utama sebagai Thorn di You Are My Sky The Series.

3. Akun Instagram Suar Kritsanaphong Sripattiyanon Adalah @osuaroo.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kegiatan aktor yang baru populer ini. Kamu bisa mengikuti media sosial instagram suar di @osuaroo. Sampai dengan 15 Januari 2022, dia baru saja diikuti lebih dari 29,5 ribu orang.

Baca Rekomendasi :   GMMTV Ungkap, Aktis Namtan Tipnaree Positif Covid 19

Dia juga sangat aktif di media sosial tersebut untuk menyapa para penggemarnya. Dia sudah membagikan sebanyak 857 kali postingan dan berbagai instastory. Dari laman instagramnya, dia lebih sering promosi untuk acara yang sedang dia ikuti.

Nah, itu lah artikel mengenai Suar Kritsanaphong Sripattiyanon, Main Role di You’re My Sky.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page