Bersabarlah, Tuhan Punya Cara Terindah Dalam Mengabulkan Setiap Doa

  • Bagikan
Cara Terindah Dalam Mengabulkan Setiap Doa
Cara Terindah Dalam Mengabulkan Setiap Doa

Pasti ada perasaan ingin menyerah saja saat doa yang kita panjatkan dan keinginan yang kita pinta tak segera terkabulkan. Bahkan mulai munculnya prasangka buruk, perasaan Tuhan tak lagi sayang atau adil dalam hidupmu.

Padahal, kamu sendiri tahu ada banyak berkah, kejutan dan anugerah yang kamu dapatkan setiap harinya. Dan jelas itu adalah hal yang lebih kamu butuhkan daripada yang kamu inginkan.

Jadi tetap bersabarlah dan jangan terburu-buru menyerah. Meski terlihat pintamu belumlah terwujud, tapi yakin bahwa Tuhan selalu punya cara yang indah dalam mengabulkan setiap doa, khususnya buat kamu yang bersabar dan yang selalu berikhtiar.

Doa Itu Ibarat Mengayuh Sepeda. Akan Ada Saatnya Sampai Tujuan dan Terkabulkan.

Cara Terindah Dalam Mengabulkan Setiap Doa
Cara Terindah Dalam Mengabulkan Setiap Doa

Ibaratnya seperti saat kamu ingin meminta sesuatu pada orang tuamu. Kamu merengek pada mereka setiap hari, sebab tak kunjung diberikan. Itu bukan karena orang tuamu tak sayang, tapi mereka lebih tahu dan lebih berpengalaman apa yang terbaik untukmu.

Baca Rekomendasi :   Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Namun saat kamu terus meminta, meyakinkan, dan membuktikan keseriusanmu. Pasti orang tua akan luluh, percaya dan mengamanahkan apa yang kamu pinta selama ini.

Hal itu, sama pula seperti doa yang terus kamu ulang-ulang dan panjatkan. Akan ada saat dan di waktu yang tepat. Kamu pasti akan mendapatkan apa yang kamu pinta, bahkan lebih baik dari yang kamu bayangkan.

Jika Ada Kalanya Doa Atau Keinginanmu Tak Terkabulkan. Pasti, Ada Alasan dan Hikmah Yang Bisa Kamu Peroleh Di Dalamnya.

Suar Kritsanaphong Sripattiyanon
Suar Kritsanaphong Sripattiyanon

Gunakan pedoman bahwa ketika Tuhan mengabulkan doa kita, berarti itu adalah yang terbaik, namun ketika doa itu tak terkabulkan Tuhan ingin melindungi dan memberikan yang lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Doa yang Hanya Kamu Tujukan Kepada Allah, Tidak Akan Pernah Allah Sia-siakan

Sebab, masa depan itu masih jadi misteri dan hanya Tuhan yang Maha Mengetahui apa yang akan terjadi esok dan selanjutnya. Oleh karena itu kamu tak perlu terlalu kecewa saat apa yang kamu pinta tak terwujudkan. Justru bersyukurlah, karena bisa jadi kamu sedang terlindungi dari orang atau sesuatu yang salah.

Lagipula Tuhan Selalu Menyediakan Apa Yang Kamu Butuhkan, Bahkan Saat Kamu Tak Menyadarinya. Jadi, Tetap Lebih Banyak Yang Bisa Kamu Syukuri Daripasa Ratapi

Nikmat mana lagi yang kamu dustakan? Ketika Tuhan jelas memberikan banyak hal dalam hidupmu. Kebahagiaan meski sederhana, keberkahan yang mencukupi segala kebutuhan hidup, dan kesempatan juga pilihan untuk membuatmu lebih baik daripada sebelumnya.

Jadi, daripada menyibukkan diri dengan meratapi keinginan yang belum terwujud. Cobalah untuk lebih banyak mensyukuri apa yang kamu punya. Sebab bisa jadi dengan nikmat syukur itu, justru kamu lebih banyak mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan lain dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Semua Luka Akan Sembuh Pada Waktunya, Nikmati Saja Prosesnya Sambil Belajar Memaafkan

Dan Yakinlah! Tuhan Selalu Mengabulkan Doa Hamba-HambaNya Dengan Cara Yang Indah dan Tak Pernah Kamu Sangka

“Berdoalah! Maka akan Aku kabulkan” janji Tuhan pada hambaNya.

Maka jangan ragu untuk selalu berdoa dan meminta. Jangan takut apalagi malu untuk menyampaikan segala inginmu pada Sang Pemilik Kehidupan. Tuhan pasti mengabulkannya, hanya saja kamu juga harus bersabar, beriktiar dan membuktikan diri bisa menjaga amanah yang diberikan.

Doa adalah kekuatan terbesar yang kamu miliki dan bukti kamu menyandarkan diri pada Tuhanmu dalam segala keadaan. Jadi berdoalah, dan yakin akan ada saatnya Tuhan mengabulkan tiap doamu dengan cara yang indah. Amin.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page