Hati-Hati, 5 Hal Yang Berpotensi Merusak Indahnya Kencan Pertamamu

  • Bagikan
Kencan Pertamamu
Kencan Pertamamu

Kencan pertamamu itu ibarat first impression. Menentukan hubungan kalian akan berlanjut atau nggak, juga menentukan kalian bisa ‘click’ satu sama lain ataupun enggak.

Karena itu, jangan pernah meremehkan kencan pertamamu, bahkan jika bisa tinggalkan kesan yang baik buat si dia. Sehingga dia semakin yakin padamu, mau mengenalmu lebih dekat dan melanjutkan hubungan kalian ke tahap yang lebih serius.

Jadi, jika ingin kencan pertamamu sukses dan berhasil. Lebih baik hindari 5 Hal yang berpotensi merusak indahnya kencan pertama itu di bawah ini.

1. Jaga Penampilan, Khususnya Bau Badan.

Kencan Pertamamu
Kencan Pertamamu

Cinta itu dari mata turun ke hati, juga yang dilihat orang pertama kali pasti penampilan dan kerapiannya. Bagaimana mungkin dia mau lebih dekat dan menilai hatimu. Jika di pertemuan pertama alias kencan itu, dia sudah ilfiil terlebih dahulu padamu.

Karena itu usahaka untuk berpenampilan yang rapi dan casual di kencan pertama kalian. Banyak kok tips dan trik memadu madankan baju agar terlihat casual tapi anggun dan elegan.

Baca Rekomendasi :   Rindu Tak Pernah Ku Tinggalkan Sendirian, Selalu Ku Bawa Kemana-mana Seharian~

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga bau badan. Gunakan parfum secukupnya dan jangan berlebihan. Agar obrolan jadi lebih nyaman nantinya.

2. Meski Gugup Di Kencan Pertama. Jangan Sampai Belepotan Saat Ngobrol Dengan Pasangan. Santai Saja, Nikmati Setiap Waktu Bersamanya.

Menunggumu Tanpa Kepastian
Menunggumu Tanpa Kepastian

Kamu terlalu gugup sampai gak bisa ngomong, atau kamu terlalu bersemangat sampai sangat cerewet. Dua duanya lebih baik kamu hindari. Sebab kamu belum tahu karakter pasanganmu itu gimana. Takutnya dia sudah beranggapan kau tipikal orang yang cerewet dan tidak menyenangkan.

Jadi cobalah untuk lebih tenang dan kalem saat berkomunikasi. Jangan terlalu pemalu atau terlalu antusias. Dibawa nyantai saja, seperti saat kamu bertemu dengan teman-temanmu.

3. Karena Masih Dipertemuan Pertama, Tidak Perlu Menanyakan Hal Yang Mendalam Ataupun Sensitif Padanya. Cukup Fokus Pada Obrolan yang Menyenangkan Saja.

Sebelum Percaya Seutuhnya
Sebelum Percaya Seutuhnya

Di pertemuan atau kencan pertama kalian, kamu tidak perlu terburu-buru menanyakan soal hubungan pula. Jangan pula menanyakan hal yang sensitif atau terlalu privasi buat pasangan. Misalnya saja soal keluarga dll. Kecuali dia sendiri yang mau cerita.

Baca Rekomendasi :   Cinta Itu Dibuktikan Dengan Menemani Dalam Segala Keadaan, Setuju?

Lebih baik simpan itu buat nanti saat hubungan kalian juga semakin dekat dan sekarang lebih banyak ngobrol hal yang ringan juga menyenangkan. Misal hobi dirinya atau kegiatan harian kalian atau film dan musik kesukaan.

4. Jika Tidak Menemukan Topik Pembicaraan. Jangan Mengalihkan Perhatian Pada Handphone.

Kamu Tak Anggap Kekasihnya
Kamu Tak Anggap Kekasihnya

Lebih baik ketika kencan pertama, Hp kamu simpan atau matikan jika tidak ada hal yang terlalu penting. Sebab ketika kamu justru bermain hp di depan pasanganmu. Maka dia akan menganggap kamu tidak menghargainya.

Dan apabila tidak menemukan topik pembicaraan, kamu bisa mengalihkan omongan pada hal-hal yang ringan lainnya. Intinya, jangan berpatokan, hanya karena dia yang ngajak kencan terus hanya dia yang harus memancing obrolan.

Baca Rekomendasi :   Kamu Suka Kepoin Mantan? Bersiaplah untuk Semakin Sulit Melupakan

5. Sebisa Mungkin Tinggalkan Kesan Yang Baik. Meski, Dia Tidak Seperti Yang Kamu Harapkan. Jangan Menunjukkan Kekecewaan.

Jika dia memang sosok yang seperti kamu harapkan dari mulai penampilan hingga karakter. Maka usahakan kamu meninggalkan kesan yang baik buat dirinya. Kamu menunjukkan kelebihan dan akhlak yang baik di kencan pertama kalian.

Tapi, jika dia tidak seperti yang kamu harapkan. Jangan malah menunjukkan kekecewaan kamu secara langsung. Tetap berikan kesan yang baik atau justru kesempatan jika dia memang membuat kamu nyaman.

Sehingga kencan pertamamu bisa berakhir dengan indah. Dan siapa tahu, hubungan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page