Mantan! Jangan Sakiti Diri Dengan Masih Kepo Soal Hidupku

  • Bagikan
Jangan Sakiti Diri
Jangan Sakiti Diri

“Karena yang akan kamu lihat adalah aku yang lebih baik dan bahagia setelah lepas dari kamu”

Beberapa hari ini, di sosial media aku mendapati kiriman permintaan pertemanan dari kamu seseorang yang berasal dari masa laluku. Saat itu, tidak ada yang kupikirkan selain sedikit rasa kaget, ternyata kamu muncul kembali setelah sekian lama menghilang.

Aku masih ingat, dulu saat kamu memilih mengkhianati dan meninggalkan aku karena punya selingkuhan wanita lain. Hampir semua akun media sosialmu hilang. Entah, karena aku memang sudah kamu blokir sehingga tidak bisa menanyakan alasan kamu menyakitiku dengan begitu hebat.

Namun, meski tidak mungkin lupa akan semua itu. Sekarang aku sudah tidak peduli lagi. Aku tidak peduli lagi alasan kamu berselingkuh dan memilih wanita lain. Akupun juga tidak peduli jika kamu mau hadir kembali ataupun tidak.

Baca Rekomendasi :   Aku Percaya Suatu Hari Nanti Aku Pasti Akan Bertemu Dengan Cinta Sejatiku

Sebab sekarang, aku sudah bahagia dengan hidupku. Aku sudah hidup lebih baik dengan seseorang yang bisa kusebut sebagai jodoh terbaikku.

Jangan Sakiti Diri
Jangan Sakiti Diri

Aku Tidak Tahu Tujuanmu Kembali Dan Meminta Pertemanan Lewat Sosial Media Denganku. Namun, Akan Kuabaikan Karena Aku Sudah Tak Peduli Lagi Denganmu.

Meski hanya sosial media, aku termasuk orang yang cukup ketat menyeleksi pertemanan yang aku miliki. Karena bagiku sosial media tetap harus menjadi tempat yang bermanfaat untuk belajar dan memperoleh ilmu baru dari teman-teman yang sebidang atau sevisi denganku, selain untuk berkomunikasi.

Ketika aku melihat permintaan konfirmasi darimu, aku lebih memilih mengabaikannya. Dan itu, bukan karena aku gagal move on atau galau. Tapi karena memang aku tidak peduli dan merasa tidak penting untuk menjalin pertemanan dengan kamu lagi. Jadi, apapun tujuanmu hadir kembali dalam hidupku. Maaf, aku sudah tak tertarik buat tahu alasannya.

Sayangnya Aku Tak Seperti Wanita Lain Yang Akan Ke-Geer-an Saat Mantannya Menyapa. Justru Aku Berpikir Negatif, Bahwa Kamu Hanya Ingin Kepo Soal Hidupku Sekarang.

Cara Tuhan Menguji Ketangguhanmu
Cara Tuhan Menguji Ketangguhanmu

Jika wanita lain bertemu dengan mantannya atau mendapatkan perhatian lagi. Mungkin mereka akan berpikir bahwa mantan ingin ngajak balikan atau masih punya rasa.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Semoga Kami Bersahabat Sampai Jannah

Namun, itu sungguh berbeda dengan aku. Justru aku berpikiran negatif dengan kehadiran kamu kembali secara tiba-tiba. Aku merasa bahwa kamu ingin kepo soal hidupku sekarang, pasanganku ataukah mungki kamu berharap aku masih bergalau ria karena kamu tinggalkan seperti tahun-tahun yang lalu.

Jadi Mantan, Pesanku Untukmu Lebih Baik Jangan Sakiti Diri Dengan Kepo Soal Hidupku. Karena Nyatanya Aku Sudah Bahagia dan Lebih Baik Tanpa Kamu Sekarang

Jika kamu hadir untuk minta maaf. Iya, sudah aku maafkan sejak lama. Sebab, aku sudah tidak peduli lagi. Bagiku, kepergianmu dulu karena memang bukan kamulah orang yang terbaik untukku. Terbukti dengan Tuhan yang mengirimkan pria yang lebih baik sekarang.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Menjalin Cinta yang Baru, Bila Kamu Masih Dalam Proses " Move On "

Jadi saranku, lebih baik fokus saja pada kehidupan masing- masing sekarang. Tidak perlu saling mengganggu atau mengungkit kembali apa yang telah terjadi di masa lalu.

Bagaimanapun kisah kita telah lama usai. Kamu sudah bersama dengan siapapun yang jadi pilihanmu. Begitupun aku sudah bahagia dengan jodohku. Dan jika kamu masih kepo, percayalah kamu hanya akan tambah sakit hati dan menyesali perbuatan burukmu dulu.

Nah, itu lah artikel tentang Mantan! Jangan Sakiti Diri Dengan Masih Kepo Soal Hidupku

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page